Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Njek…Injek…

Hari ini gw tepar… badan pegel2 smuwa… persendian ngilu dsb dsb… jadi atas informasi temen daku mencuri waktu buat ke Griya Sehat Shiatzu yang lokasinya ga jauh2 amat dari kantor… untung gw bukan PNS… jadi ga bakalan takut kena razia 😈

Singkat cerita…

daku sampe juga di Griya Sehat…

ditanya sama mbak2 resepsionis… “Mo ambil yang apa?” … dengan sok yakin aku jawab “Shiatzu 1 jam…”“Silakan masuk”

Aku dimasukkan ke kamar gas pijat… suasanyanya remang2… aromanya aneh.. aku blom pernah membaui aromaterapi yg seperti itu… ah tapi enak juga kok… longak longok di side table aku menemukan boxer batik dan sehelai handuk… dengan sedikit ragu2 aku pake itu boxer… hmmmm… oke… whatever lah… yg penting ketutup lah… lalu aku sibuk sms-an…

tiba2 adaΒ  mbak2 masuk… “mbak… bajunya dilepas semua yah…” … ng… duh… mmmm… iya deh… “Ga ada kemben ya mbak…?”“pake handuk itu aja…” … ooohhhh… iya deh..

Singkatnya lagi si mbak2 itu masuk lagi setelah aku berusaha menutupi tubuh dengan kain yang dibilang handuk itu sambil celingukan ke sana sini mencoba menemukan celah2 yang kira2 ada hidden camera tersembunyi… *bweh… kek sok laku ajah πŸ˜† *

Si Mbak2 : “pake injek2 kan…??”

Aku : ” 😯 hah..??? injek2…?”

Si Mbak2 : “lha tadi ambil yg apa? shiatzu 1 jam kan?”

Aku : “ng… iya…”

Si Mbak2 : “lha iya… itu pake injek2…”

Sampai di sini hanya ada kesunyian… Tanpa kusadari aku memandangi si Mbak2 dari ujung rambut sampe ujung kaki… berusaha mengira2 berat badannya… Si Mbak sadar aku pandangi malah jadi nyengir…

Aku : “hhhh *sigh* iya deh…”

Akhirnya tangan si Mbak bermain2 di sekujur tubuhku… Oohhh Ahhh Ohhh Ahhh…

Dan ketika dia mulai bergelantungan aku cuma bisa pasrah… “Here we go!!”

dan…

“Huggggh!!!!”

*sumpe untung daku tidak terkentut2*

bweh… tapi abis tu enak juga siy… mana dikasi jahe panas lagi huhuhuuwww…

Daku akan kembaliiii!!!!!! tapi laen kali saya boleh milih pemijatnya nggak yaaa…???

PS : maap tidak ada skrinsyut… karena saya tidak mau stat blog saya jadi menurun gara2 pada liat ada singa laut lagi shiatzu :mrgreen:

Advertisements

Filed under: Carra's Life, ,

39 Responses

  1. nai says:

    pertamax

    #6600/liter

  2. nai says:

    ahahah… keduax..

    # *iket nai di pohon bougenville depan jendela ruang kerja*

  3. nai says:

    hahahahah….

    mba..kok ada suaranya oooh..ahh ohh ahh.. gyahahah

    hum..shiatsu, mahal ga..lum pernah nyoba inih

    #mmm… di sini sih kmrn 40rebu… plus tip buat si mbak nya… yaa ga ngasih pun gpp kaenya sih…

  4. pak'e says:

    ah ga ada skrinsut brati cuman HOAX!!
    πŸ˜†

    #haih!!! 😈

  5. nh18 says:

    shiat su …
    oh no … !!!
    ampyun

    #kenapa Om..? πŸ˜€

  6. Eru says:

    Shiat su?!

    * teringat cerita buruk teman di masa lalu *

    Singa laut?

    * lempar bola *

    #*cuekin lemparan bola* menunggu saweran aja ah

  7. Ries says:

    *kirim big foot*

    #*tusuk Ries pake tusuk gigi*

  8. Andri says:

    Andri datang lagi… πŸ˜€

    boleh coba nih.. hehehe.. btw cowok bisa masuk kesana ngga sih?? klo ngga bisa ntar nyamar jadi ce dulu.. πŸ˜€ hehehehe..

    #bisa kok… temen yg kasi rekomendasi itu cowok πŸ˜€ dan dia udah lama jadi pelanggan situ… tp yaa pokoknya jangan berharap yg aneh2 aja di situ sih… πŸ˜€

  9. mrpall says:

    waduh kaloditambah scrensut pasti deh tambah naek tuh pekranggg…hehehehe

    #wew… πŸ˜† yg ada malah blank…

  10. *hari says:

    wah sepertinya boleh juga..

    *lain kali ajakin saya dong… πŸ™‚

    #boleh boleh mas… ntar deh aku kabarin hehe.. πŸ˜€

  11. enak ni di injek..mau donk nginjek nya

    #ng… ini mo diinjek apa nginjek? πŸ˜€

  12. Mr Bin says:

    Mbak tanya dulu klo gak ngerti … yaaa

    #kalo ga sotoy bukan Carra namanya… :mrgreen:

  13. rieny says:

    Si mba… ada2 aja… πŸ˜‰

    # :mrgreen: iye ada kopi… ada teh… *hayah*

  14. aliefte says:

    basa jepunnya injek2 ituh shiatzu yah.. πŸ˜€

    #entahlah… πŸ˜† ga bisa basa jepun..

  15. ansella says:

    waaat? boxernya muwat?

    # πŸ‘Ώ menghina yaa… udah kempes inih!!!

  16. Novi~Atrix says:

    wakakakakka, injek2… enak tuh… tapi nengok orgnya juga.. kalo kegedean susah juga hahahahha…
    shiatsu…?? kek jurus naruto aja hihihihi

    # πŸ˜€ iya yaa.. kek nama jurus ya… kali itu jurus pijat gitu… πŸ˜€

  17. Balisugar says:

    Waduh mau neng pasti enak pegel-pegel dipijit.

    asal jangan diinjek gajah aja πŸ˜†

    #nah itu dia teh… smua kenikmatan itu kaenya tgt sama pemijatnya tuh πŸ˜€

  18. emfajar says:

    shiatsu itu pijatan ya,, sy kira makanan πŸ˜†

    #makanan mah sushi kali jar… πŸ˜†

  19. warm says:

    dibuka smua ? sambil diinjek @
    *sibuk ngebayangin*
    πŸ˜€

    # *kemplang om warm pake amplang* πŸ˜€ ga usah dibayangin om…

  20. j2 says:

    wah sukur deh gak ada skrinsut. Bisa-bisa dibredel lagi… hehee

    #yaa gitu deh πŸ˜›

  21. luna says:

    asyiiiiiiiiiik

    # *pisget*

  22. Balisugar says:

    aku lagi sedih πŸ˜₯

    #kenapaaaa teteh..??? *peluk2 teteh*

  23. Artha says:

    hehehehehe asik juga di injak-injak yach ada yang patah kagak?

    #ng… blom rontgen sih πŸ˜†

  24. liecha says:

    waaahhh…

    asyik bgt tuh kedengerannya…

    tapi ada yg patah nggak..???

    #semoga tidak πŸ˜€

  25. FaNZ says:

    g remuk di injekΒ² mbak

    # πŸ˜† engga fanz… enak kok ^^

  26. bedh says:

    ahoyyy duh dah lama jug anih nggak di pijet2
    pasti enak banget yah bis itu?
    tapi serem juga kali yah kalo yang yang ngurutnya sedikit ndut yah…
    huhuhuhu

    # πŸ˜† abis diinjek ituh emang seger bgt palagi trus dikasi jahe anget ^^ coba deh… blg aja pas mo masuk, mo milih pemijatnya gitu πŸ˜† kali boleh…

  27. Tony says:

    oh siatzu itu injak2 tho…baru tahu πŸ˜€

    # πŸ˜€ sama mas… aku juga baru tau kmrn ituh.. hehe

  28. chatoer says:

    kalo cowok dipijetnya ama cewek juga? hehehe

    #iya A… kaenya pemijatnya cewe smua tuh πŸ˜€

  29. syelviapoe3 says:

    aih..susah mo komen gimana..
    he..he..

    Kayaknya mbak yang mijat badannya lebih besar dari mbak Carra, ya ?
    he..he..
    *bercanda, mbak.. :D*

    #mmm… ga terlalu lebih besar sih… tapi berasa juga… πŸ˜†

  30. aya says:

    he..he..
    gak berat kan buk mbak2 nya… coba berat pasti wes teriak2 tuh..
    jadi pengen ke LBC buat manja huhf…

    # πŸ˜† ga teriak2… masi sempet mikirin gengsi klo tereak2 πŸ˜†

  31. jensen99 says:

    Knapa laen kali pengen pilih pemijat? Yang waktu itu terlalu ringan?

    #wew!! nyari yg lebih ringan … πŸ˜†

  32. yusdi says:

    mbak, itu yg di ringroad itu ya?
    coba mbak rongsen punggungnya….sp tau ada yg patah tu tulang.hehehhe

    #ho oh yus… deket perempatan gejayan itu loh… πŸ˜€

  33. galih says:

    wekeekekekek!
    kira2 badann tuh mbaknya berapa kilo…
    adakah satu ton…bisa mencret!
    wkekekeke

    # πŸ˜† hahahahaha… ya kali sktr 50an kilo lah… :mrgreen:

  34. iwan says:

    boleh aq numpang kenalan…..
    bolehkan

    #boleh πŸ™‚

  35. indra1082 says:

    boleh…boleh….boleh….
    salam…………

    #salam balik πŸ™‚

  36. jiwakelana says:

    Lho jadi video yg gi beredar da yg d injek2 itu qm to ra.., hahaha.. *kabur akh sbelum kena pentungan..—>>>

    #hah???? jadi yg naro hidden camera itu kamu to mas..?? 😯

  37. Ananto says:

    hahahaha…yg diinjek singa laut,,yg nginjek jadinya paan donk?? πŸ˜€

    # πŸ™„ mmmm… ikan paus kali… :mrgreen:

  38. p u a k says:

    hahaha..seru juga nih kayaknya..apa namanya tadi shiatzu?.. tapi bener lho, kudu check hidden camera.. masak singa laut di injek2..
    Salam kenal mbak carra..

    #salam kenal balik mbak puak :mrgreen:

  39. zulhaq says:

    waduh kalo saya mah yang di injek, bisa frakture he2
    maklum badan tinggal tulang dan tulang saja he2

    tapi kalo sampe ahh ohhh ahh ohhh, mau dunkkkkkkk kekekkeek

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 102,844 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of β€œrenewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Adamawa Series Ambience Foto Session
    Ambience foto berarti adalah foto produk (terutama produk furniture, kalo buat saya) yang dikondisikan di mana produk-produk tersebut diaplikasikan ke dalam ruang interior yang sesungguhnya.Salah satu deskripsi pekerjaan saya di kantor lama adalah memang melakukan sesi pemotretan untuk keperluan foto ambience ini. Biasanya foto yang begini ini saya buat untu […]
%d bloggers like this: