Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Ga Penting gitu…

Gw tepar, boss…!!!

Shite!! baru juga idup lagi setelah 3 bulan… masa ga masuk lagi sih ya… badan sialan!! ga bisa diajak kompromi… tapi liat monitor kumpi kok juga jadi dobel gini yah… ngetik  juga cuman pake instring doang… maap kalo banyak typo…

jahhh… help me please…

Kepala mampet

Idung mumet

persendian ngilu2

badan pegel2 smuwah…

Toloooong!!! panggilin ambulan plus Pak Dokter yang ganteng!!!

bah!!! stress abis… man… siang kerja… pulang langsung ditemploki dede’ … ternyata butuh fisik dan stamina yang super kuat… kalo libur, biasanya bisa buat istirahat… skrg ga bisa… secara tiap harinya udah jadi bagian The Nanny Granny… kalo libur aku pengen kasi kesempatan si Granny buat istirahat.. jadilah aku yg pegang terus…

dan… akhirnya tepar!!! ngeluh juga malah jadinya diomelin… for godsake!! badan ini bener2 ngadat… emangnya aku pura2???… emangnya aku sengaja???

Damn!!! aku ini keknya ga pantes jadi ibu…

pilihannya aku mundur dari kerja… tapi man… hare gene??? cuman ngandelin pemasukan dari suami…????? ENGGA BANGET!!!!

mo hire babysitter… *ngetung semua aset* jujur ni man… gw ga kuat… gaji babysitter keknya cuma bisa dibayar oleh orang2 yang udah memegang tampuk pimpinan dalam perusahaan… gw..??? gw cuman buruh…!!! suami?? dia mah juga kuli…!!!

tapi klo mo terusin gini… otak harus diputar lagi buat cari solusi…

terkutuklah mereka yang menyia2kan ibu mereka!!!! palagi buat mereka yang mo ninggalin ibu mereka *lah kok jadi gini* … man… lagi kerasa man… jadi orang tua itu bener2 ga mudah

Filed under: Carra's Life, , ,

17 Responses

  1. carra says:

    Thank God there’s coffee…!!!

  2. Balisugar says:

    Neng aku aja jadi bibi siter yah mau ?

    #mau teh… ^^ jadi… kapan ke jogjanyah?:mrgreen:

  3. Ries says:

    Wehehe, ato ikut pake cara temen2ku mb. Panggil adik2 ato sodara2 bwt bala bantuan :))

    #weh… kalo emang ada sih bisa Ries😀 …

  4. sherinesky says:

    mom ku sayang, mom ku cantik..jangan mengumpat2 dong..hehehehe..

    duh, kebayang deh, pasti repot banget dan badan pegel2 banget ya? hmh.. meski ga bisa ngerasain, tapi aku yakin berat banget..

    ayo semangat, sambil mensyukuri berkat..

    sambil..hmh..ahhh Anggit cakep sekali yaaaaa…

    #beuh aku masi harus banyak belajar jadi ibu sher…🙂 tp kalo udah liat senyumnya Anggit sih biasanya udah sembuh smua capeknya ^^

  5. GiE says:

    Iya, mbak.
    Kayak yang sering aku denger dari banyak orang, jadi ibu itu memang super susah. Dan orang yang ngelakoninnya mesti pinter-pinter ngatur gono-gini.
    Ngatur si dede, ngatur income, ngatur kerjaan, ngatur suami juga.. *lho* :mrgreen*

    Pokoe, tetep sumanget! ^^

    #hehehe… makasih ya Gie…

  6. GiE says:

    Walah typo euy…:mrgreen:

    #😆 gpp ah… biarin ajah…

  7. emfajar says:

    sabar dan tetap semangat!!🙂

    #siap, jendral!!

  8. jeunglala says:

    Haduh..

    Ntar kalau dokternya ganteng, jangan-jangan yang sakit sebelah mananya, tapi minta napas buatan lagee… wekekekeke….

    #yah… kalo cuma dengan napas buatan aja sembuh apa salahnya:mrgreen:

  9. Edi Psw says:

    Kesimpulannya gimana.
    Tetep diterusin nggak?

    #untuk sementara masih, Pak…😀 doakan saja…

  10. Anton says:

    Sabar ya mama…itu adalah sebagian dari ibadah…jangan banyak mengeluh…bikin berkurang amal kita…iya ngak sich ??!!
    =))

    #hehe iyaa… ini juga cuma sebuah mumbling ajah… daripada cuman disimpen di hati… ga sehat…

  11. rieny says:

    Wadohh… bu… napa kog jadi gene seh???
    Maju terusss yahhh, pantang mundur…
    Halahhh kog ????😉

    #iyaaa… doain yaa…😀 kalo rieny mah kaenya emang ibu yg baik ^^ musti blajar kali sama rieny yaaa…

  12. nai says:

    mba…. bikin blog stu lagi khusus cari duit aja mba… ku jg mau… tapi lum2 sempet

    #heh… begitulah yg juga terjadi nai… brenti tengah jalan gara2 udah masuk kerja lagi…

  13. Yuyun says:

    liat wajah Anggit yg lucu dan gemesin.. ilang semua mumet..
    uhuyyy!😆

    #:mrgreen: *peyuuuukks*

  14. Novi~Atrix says:

    begitulah…., kadang kita suka melawan orang tua kita, tapi setelah kita uda menjadi ibu… hmm… kita bakal tau rasanya bagaimana

    # iya nov… ^^ jadi kerasa banget skrg..

  15. warm says:

    bersabarlah ibuu !!!
    eh tadi manggil2 saya ?
    (ada kata2 nyaro orang ganteng gitu*)

    # (annoyed) saya tadi manggil tukang amplang lewat, om…

  16. jensen99 says:

    Sudah baikan?

    *suguhin kupi*

    #sudaaaahhh ^^ pan udah diinjek2… makassiiii😀

  17. gamma says:

    carraaaa…semaaangaaatttt…!!!😀

    #yesssssssssssss!!! *acungkan tinju ke udara* … *hayah!*

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: