Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Badai itu Datang ke Rumahku

Badai itu datang!!!!!

Badai itu melanda rumahku yang asri!!!! Badai itu datang bersamaan denganku sepulang aku dari rumah sakit sehabis periksa ke dokter kandungan… dan ketika badai itu datang, dia langsung memporakporandakan seisi rumahku…

Badai juga telah mengganggu anakku yang masi berumur 1.5 bulan… Oh Tuhan!!! aku hanya bisa pasrah… aku tak bisa berbuat apa-apa… hanya bisa memandanginya sambil berharap supaya anakku tetap selamat…

Badai itupun telah mengganggu ibuku… memporakporandakan dapur, yang merupakan tempat favorit ibuku… aku tak tahu lagi harus bagaimana… yang bisa kulakukan adalah berharap agar dapurku tetap utuh berdiri…

Badai itu…

Badai itu bernama…

Badai Ange… di beberapa tempat dikenal dengan nama Badai Ansella gyahahahahahahahaha *menahan diri supaya ga ngakak guling2 membayangkan Tante Pilipin manyun, tapi tidak berhasil*

sl370989resize

bagaimana sodara2 gaya si Badai inih menggendong bayi?😀

Filed under: Carra's Life, , , ,

25 Responses

  1. ansella says:

    aaarrrggghhhh poto blom mandi itu keluar jugaaaaaa……

    ‘uwel uwel kamerane si poo’

  2. ansella says:

    gilingggg, ga boleh keliatan brantakan dikit, langsung dipublish gini

    ‘ambil pengapus’

  3. ansella says:

    [wish] rambutnye sedikit disotoshop biar keliatan rapi dikit

    gyahahaahahha…..

  4. ansella says:

    uhmmm…. biyarpun inem dipulangin, tapi tag-nya masuk ke happy kan

    ‘berusaha think positive sebelum memecut si poo’

  5. ansella says:

    [is] niban si poo karena bersenang-senang di atas poto blom mandi tante pilipin wkwkwkwkwk

    ‘ngeloyor ke salon benerin rambut’

  6. carra says:

    *masih ngakak guling2 sambil kasih minum Anggit

    jangan lupa Sell… buat balik lagi ke sini dua minggu lagi… tuh giliran si mami dipijit n dikerokin😆

  7. *hari says:

    kirain badai apaan mbak?
    tapi sudah berlalu belum badainya?:mrgreen:

    #udah mas… badainya udah balik kandang lagi bersama onye2nya:mrgreen:

  8. edy says:

    iya, kirain badai apa…😀

    #kekekeke… tiwas nyuruh ganti settingan RSS feed😆

  9. yu2n says:

    hwaaaa…. ternyata badai tante Ansella…😀

    *ikutan ngakak guling2 trus kabur*

    #hehehehe😆

  10. yu2n says:

    tapi cucok juga ya si mbak gendong bayi…😆

    #udah cucok yah…?? *lirik Sella* noh Sell… jadi cepetan gih… kata si yun teh udah cocok tuh😛

  11. yu2n says:

    Anggitnya nangis ngga..? atau malah tertidur pulas…? 🙂

    #Anggit mah tidur pulesss sampe waktunya mandi jadi ngamuk😆 … liat aja lengennya si tante… senyaman bantal bayi kan?:mrgreen: *siapin tameng buat nangkis tabokan Sella*

  12. Edi Psw says:

    Wah, kayaknya udah pengalaman menggendong bayi nih.

    #hmmm mmmm… *lirik Sella lagih*

  13. nairasmile says:

    hum…

    dah.. sibadai ini dah pantes kawin…

    cepet sono… tak kejar itu… sampe ke sakura..*upss*

    #waks… ati2 noh buka rahasia😆

  14. nairasmile says:

    mikir…

    pas tidur..si anggit ga kegiles kan sama si neneng badai??

    #😆 hahahahahak… kaga kookkk… malah anget dia mah… ^^

  15. ansella says:

    kaliyaaannnnnn!!!!

    ‘siyapin pecut’

  16. Eru says:

    Pasti anggit nangis2 mulu sepanjang malam. karena aura-aura….😐

  17. exploe says:

    serius…kirain badai beneran..

    salam

  18. aziz says:

    kirai bade pa’an…..

  19. Menik says:

    jadi badai itu tak akan pernah berlalu ya mbak ? bakalan datang2 lagi😆

  20. warmorning says:

    ya ampyunnnn…😀
    jadi pengen gendong ansella si ratih juga
    eh saya skalian lapor pindah rumah nih jeung😀
    arrghhh, pake salah ketik
    ahaha

  21. Abu Fathimah says:

    Carra .. sorry lama nggak berkunjung😀
    congrats atas babynya ..🙂

    btw .. kalo Badai datang suruh sapau2x sama ngepel sekalian .. terus pulangnya jangan lupa kasih duit yah ..?? hahahaha😛

  22. Abu Fathimah says:

    Eru … lol aura … badai ..😛

  23. aCist says:

    Glory Carra…
    You’r not Alone

  24. Ries says:

    Pics of priceless moments😀

  25. zulhaq says:

    menggendong penuh perjuangan hahayyyyy

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: