Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

The Unreleased Moments

Barusan maen ke “gua” nya Tante Pilipin dan menemukan maenan lucu… jadi latah pengen ikutan… hihi..

Carra proudly presents :

The Unreleased Moments of Gisella Anggita

sementara itu dulu yah :mrgreen: ntar pengen juga sih bikin yg rada2 “heboh” πŸ˜›

Advertisements

Filed under: Carra's Life, , , ,

14 Responses

  1. ansella says:

    yoooooo tante nomor sijiiii

  2. ansella says:

    hummm kok banyakan poto mamanya niy?

    [feels] kesiyannya dede sella

    ‘ditabok protes aje’

  3. Eru Reed says:

    Itu sih mamanya πŸ˜€ wkwkw…

    BTW unreleasednya jadi released downk mbak

  4. carra says:

    wakakaka… pan ceritanyah sejarah nongolnya anggit sampe yg terakhir dia bisa ditidurkan tengkurap πŸ˜›

    *penonton dilarang protes!

    *previlege nya sutradara inih! >.<

  5. nh18 says:

    Ratri …
    This is so sweet …
    Sekarang mungkin tidak begitu kelihatan gunanya …

    Tapi nanti ….
    Aaahhhh … slide foto ini pasti jadi harta karun yang tak terhingga …

    Salam Opa …
    NH18

  6. 1nd1r4 says:

    hmmm…memang banyakan mamanya kayanya πŸ™‚

  7. Iya, ini jadinya memang tentang mamanya. Hihihi (mangap, Carra! :p )

    Tapi betul kata “Opa” NH, nanti pasti jadi harta karun yang tak ternilai.

    Disimpan baik-baik, Carra.

  8. Ananto says:

    liat2 aja ya putunya πŸ˜€

  9. sentinelcore says:

    lucu bgt…
    jadi pengen punya dede jg… *halah*

    kapan ya? wakakakak… πŸ˜€

  10. Novi~Atrix says:

    wakakakakakak *mo protes gk jadi*

    dedenya lucu imuttttt

    ditunggu foto2 yg lainnya πŸ˜€

  11. nairasmile says:

    owww..owwoo…wwww…

    mba..bikin blog buat anggit..kaenya lucu tuh πŸ˜€

  12. dion says:

    ngegemesin banget sich… πŸ™‚

  13. emfajar says:

    bentar lagi dibikinin blog nih dede nya πŸ™‚

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 101,144 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of β€œrenewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Ini Dia 8 Situs Tempat Download Desain Freebies - dari Mockup hingga Font
    Kadang sebagai seorang desainer, apalagi yang abal-abal dan males kayak saya, kita butuh elemen-elemen desain yang siap pakai.Misalnya, mau bikin brosur rumah makan. Maka mungkin kita akan perlu gambar-gambar ornamen vector ayam goreng, minuman-minuman, cangkir kopi, papan menu, cupcakes, dan ornamen foodies lainnya.Kadang, waktunya udah mepet (pun anggaran […]
%d bloggers like this: