Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Happy Anniversary!!!

anniversary11

Advertisements

Filed under: Carra's Life, , , , ,

31 Responses

  1. Eru says:

    Pertamax ga nih?

    Otanjoubi Omodettou ๐Ÿ˜€

    Congrats ๐Ÿ˜€ Congrats ๐Ÿ˜€

    #makasiii makasiiii *uwel2*

  2. edy says:

    happy anniversary ๐Ÿ™‚

    #makasih mas edy ๐Ÿ™‚

  3. Ries says:

    Happy everything ๐Ÿ˜€

    … no more childish attitude…
    I think being childish is fun sometimes ๐Ÿ˜€

    #hee tapi kalo kebanyakan mah bikin sebel juga atuh …

  4. sherinesky says:

    mbak sayang..

    happy yaaaaaaaaaaaaa………..

    GBU

    #makasih sherine ๐Ÿ™‚ GBU!

  5. selamat berbahagia ya ๐Ÿ™‚
    salam buat yang di tengah hehehe

    #salam telah disampaikan ๐Ÿ™‚ makasih

  6. *hari says:

    ada makan2nya ngga nih? :mrgreen:

    congrat ya.. GBU

    #ada mas hari… ada sego gudangan di rumah :mrgreen: silakan ke jogja klo mau…

  7. akokow says:

    hapan

    # ๐Ÿ™„

  8. mas ojeg says:

    Selamat ya…. berkah ndalem
    rasanya lengkap dengan hadirnya baby…..

    #hey sayang… glad you were here… love ya!

  9. nh18 says:

    Selamat untuk Ratri dan Mas nya …

    Semoga bahagia selalu …

    Puji Tuhan … kalian semua sudah lengkap sebagai satu keluarga …

    God Bless You
    NH

    #makasih om trainer ^^

  10. TamaGO says:

    cuit cuit, ada acara makan2nya nggak nih?

    #ada tam… silaken ke jogja tp ga ada tiket gratis :mrgreen: maap yeee

  11. Myryani says:

    met ultah n anniversary ya mbak……….
    jadi kapan nech makan2nya?? huehue…

    #ada… ๐Ÿ˜‰ silaken dtg bsk…

  12. humorbendol says:

    Selamat ya mbak…
    Traktirannya bisa dikirim lewat email
    hehehe…
    ๐Ÿ™‚

    #bisa..bisa… ntar kukirim poto makanan deh :mrgreen:

  13. Happy Anniversary ya mba’

    ditunggu traktirannya.

    blom telat kan ucapinselamatnya???

    #makasih ๐Ÿ™‚

  14. Ananto says:

    selamat yah mbaaaa…ikhlas saya d kasi traktiran ๐Ÿ˜€

    # :mrgreen:

  15. yu2n says:

    Happy Anniversary, ‘n Happy birthday buu… ๐Ÿ˜€
    **makan-makaannn**

    tampaknya bulan November ini banyak kebahagiaan menghampirimu… ๐Ÿ˜† amiin..

    Semoga senantiasa dilimpahkan kebahagiaan.. buat mbak Carra sekeluarga.. ๐Ÿ˜€

    #amiiinnn… makasih ya tante yunnn… muach!

  16. novi~atrix says:

    woooooo…. telat lagi deh kasih komen T_T

    Happy B’day mbak….. ๐Ÿ˜€ rupanya ultanya beda sehari dari Eru toh heheheheh trs beda 3 hari ama aku ahhahahaahha

    selamat ya…. nih kadonya

    tarian khusus buat mbak
    ~(-_-~)(~-_-)~

    #klo getu… met ultah juga ya novi… ^^ … makasih kadonya…

  17. enggink says:

    dobel donk, brati makanannya dobel jg donk :mrgreen:
    selamat ya mbak

    #makasih…

  18. Wah, selamat ya Carra…
    Ternyata kebahagiaan itu bukan dicari toh, tapi diciptakan ๐Ÿ™‚

    #makasih mas DM… yah kira2 begitulah… ๐Ÿ˜€

  19. emfajar says:

    happy b’day n happy annyversary ๐Ÿ™‚

    ditunggu makan-makannya :mrgreen:

    #ditunggu kadonya ๐Ÿ˜ˆ

  20. cisthouse says:

    happy anniversary..

    #thanks

  21. masDan says:

    Happy anniversary … Potong Tumpeng Nyembelih Kambing ….

  22. galih says:

    selamat ya…
    turut bersuka cita…
    makan-makannnnn

  23. yakhanu says:

    cilukkkkkkkkkk baaaaaaaaaa..

    hehehe selamat datang di dunia dede…..

  24. Balisugar says:

    Neng Carra Selamattttttttt deh hm kalau deket kubikinin kue yang uenak deh, swuit swuiw …mesra bertiga ๐Ÿ™‚

  25. Raffaell says:

    Wah, slamat yaaa, tak kusangka giliranku juga bentar lagi

  26. yusdi says:

    selamat ya mbak….duh maap lama ga maen2 kesini..maklum….heheheh

    eh aku dah ga di jogja lagi mbak…dah ke jakarta neh……

  27. ansella says:

    caplok…. terkamm… serbu…. tangkaaapppp………tomplok……

    *uwel uwel greget*

    ‘ngeloyor’

  28. ansella says:

    ‘urek urek kalender’

    ‘spidolin’

  29. ansella says:

    ‘lumpat lumpat’

    si yu neks wik yo jeng ^^

    be der or bi skwer!!!

  30. Mi Chan says:

    Hepi eniverseri Mbak, Mas… *mingkem*

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 101,990 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal โ€ฆ This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of โ€œrenewal,โ€ I think of [โ€ฆ]

RSS Carra Media

  • Tips Sederhana Teknik Komposisi pada Fotografi
    Bisa motret? Pasti dijawab, bisa!Tapi kalau ditanya, bisa motret dengan bagus? Bisa jadi jawabnya rada lama, lalu ragu-ragu sebelum mengambil keputusan mau jawab apa.Kalau nggak, pasti berakhir dengan pertanyaan, motret dengan bagus itu yang gimana emang?Saya juga masih belum mahir-mahir banget dalam motret memotret. Nggak bisa bikin teori kalau keadaan cuac […]
%d bloggers like this: