Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Ekspresi!!!!!!

hhhmmmm… kemaren Oom Trainer nanya… si Junior udah bisa apa? heh… namanya orok baru 1 bulan πŸ˜€ jadi baru bisa ber-ekspresi … hehehe… ni poto2nya…

ekspresi1 ekspresi2 ekspresi3 ekspresi4 ekspresi5 ekspresi6 ekspresi7 ekspresi8 ekspresi9 ekspresi10

Ooooohhh chayanggg… chayang nya Mommy Carra udah 1 bulan menatap dunianya…

Advertisements

Filed under: Carra's Life, , , ,

38 Responses

  1. yu2n says:

    hyaaaaa… neng Anggit teh meuni lucu pisan….

  2. yu2n says:

    *cubit-cubit pipi Anggit*

    biar baru sebulan tapi sudah pinter berekspresi, so si mommy harus siap dengan kamera di tangan menangkap gaya2 Anggit… πŸ˜€

  3. yu2n says:

    he he he…..
    gaya bobonya Anggit (poto kanan atas), lucuuuuuu banget… πŸ˜€
    kalo diliat-liat mirip sapa yaa….
    ‘tukang ojeg’ apa ‘inem’.. πŸ˜†

  4. easy says:

    pengen banget nimang si junior..
    lekas gede ya nak, kalo udah gede jadi blogger

  5. masDan says:

    Saya kecil Dulu Juga Disayang Sayang Gitu Mungkin …

  6. norie says:

    so cute…
    gemesin… mo aku cubitin pipina. πŸ˜€

  7. nana says:

    hii.. lucuu…

  8. Ananto says:

    wahh…lucu banget mba bayinya πŸ™‚

  9. Balisugar says:

    Aduh….ya Tuhan elok nian si orok ini.

    sini gendong sama tante

  10. JoEy D`JuVe says:

    Vio… Vio… cini cini liat baby lutu…

  11. Novi~Atrix says:

    huaaaaa… uda 1 bulan…, gak kerasa juga hehehhehe, lama2 mukanya mirip tukang ojek deh πŸ˜€

  12. Eru says:

    * menahan gemes yang tidak tertahankan *

    Urgh….

  13. fajar says:

    Lucu πŸ˜€
    Daftarkan blog anda dalam Lomba blog berhadiah total 10 juta +handphone+speedy gratis. info lihat di http://www.audiochute.com :mrgreen:

  14. deedee says:

    huaaaa… lutuna…. salam kenal dari tante…

    http://deedeeprasatya.wordpress.com

  15. gigit dagunya……

    kapan yah daku ponya baby!!!

    nikah pon blom

    😦

  16. nai says:

    hauhauhuah…pose yg lagi tidur lucu banget… myuuu… kae manyun2 ga jelas…

    oia mba kl foto yg ada bantal ijo2nya itu di adobe kah?

  17. petak says:

    imut yaks anaknya πŸ˜€

    Selamat mbak.,

  18. latree says:

    *jadi pengen punya bayi lagi… *

  19. det says:

    weheheheh lucunya! gimana dulu cara bikinnya ituh?

  20. fenny says:

    ntar d jogja bole cubit2 tak? πŸ˜€

  21. jingga says:

    hihihi…………..bibirnya kriting2 gitu πŸ˜€ lutuuu

  22. chatoer says:

    ih luthuna, cantik kayak ibunya πŸ˜›

  23. FaNZ says:

    foto yang kedua keren! lucu banget mbak πŸ˜€

  24. Ries says:

    Foto yg kanan atas lucu banget, lagi cemberut imut gitu hehehe πŸ˜€

    Deuh udah 1 bulan gk kerasa dja.

  25. qizinklaziva says:

    anak kecil selalu menggemaskan!

  26. Moerz says:

    kenapa ya setiap ngeliat muka bayi bawaannya lucu…

  27. andyan says:

    aaaaaaaaaaahhhh
    lucuuuuuuuuuuu
    *pengen nyubit takut dimarahin yg punya*

  28. Andri says:

    whahaha.. jadi gemes… πŸ˜›

  29. kalau liat anak orang
    saya suka inget anak sendiri
    tapi kalau liat orangnya
    saya suka inget bahwa saya punya anak

    *komen yang aneh???*

  30. Arya says:

    iiihhh..lucunya…jadi inget bayiku yang di rumah..juga kurang lebih seumuran dia…jadi pingin pulang dari warnet, btw makasih yah dah ngingetin…
    lam kenal

  31. ichaawe says:

    ntar deh… 2 bulan lg…pasti ekspressinya tambah nggemesin…

  32. namakuananda says:

    Lucu yang bibirnya lagi nyaprut.

  33. pakdejack says:

    wah anaknya lucuuuu.. susunya di jaga ya!!

  34. mas ojeg says:

    bisa ngebayang 20thn lagi….
    pasti kalah cantik mam’a.
    πŸ™‚

  35. mas ojeg says:

    Lucu banget lho….bener deh…. πŸ™‚

  36. Mi Chan says:

    Anggiiiiiiiitttt….*cium2*

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 101,994 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of β€œrenewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Tips Sederhana Teknik Komposisi pada Fotografi
    Bisa motret? Pasti dijawab, bisa!Tapi kalau ditanya, bisa motret dengan bagus? Bisa jadi jawabnya rada lama, lalu ragu-ragu sebelum mengambil keputusan mau jawab apa.Kalau nggak, pasti berakhir dengan pertanyaan, motret dengan bagus itu yang gimana emang?Saya juga masih belum mahir-mahir banget dalam motret memotret. Nggak bisa bikin teori kalau keadaan cuac […]
%d bloggers like this: