Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Hellooooo, world!!!

Akhirnya ada yang dengan ceria menyapa, “Hellooooo, world!!!!!” dengan tangisannya yang melengking di jam 7.20 di hari yang ke-20 bulan Oktober 2008…

Anak kami…

Cinta kami…

Permata hati kami…

Gisella Anggita Kamaratih Setiadi a.k.a Anggit

di dalam pelukan mama ...

Indahnya hari-hari mendatang bagi kami bertiga…

terima kasih semuanya atas doa-doanya…

*berpelukaaaaannnn…..!!!*

Filed under: Carra's Life, , , ,

59 Responses

  1. yu2n says:

    Lucu bangeettttt😀

  2. yu2n says:

    Selamat buat pak ‘tukang ojeg’ dan ‘bumil’ yang sekarang udah ngga ‘mil’ lagi….🙂

    inilah hasil karya mereka.. dede Anggit… 😀
    **mau gendooonng… **🙂

  3. yu2n says:

    Semoga jadi anak pinter, baek, dan cantik tentunya, sayang sama mama papa..

    selamat datang di dunia blogger.. 🙂
    **ditimpuk Bunda**

  4. yu2n says:

    **colek-colek**
    Bu, bu, hooh beneran kek anak Tionghoa gitu yaaak si Anggit..🙂
    namanya bagus bangeeett..

    *boleh minta fotonya yaaa..*

  5. gajah_pesing says:

    selamat ya…. atas kelahiran Gisella Anggita Kamaratih Setiadi, Ratu Cantik yang menjadi Lagu cinta buat Mbak Carra n Setiadi..

  6. wewenk says:

    wah wah wah…. imuttt si dedek bebi nyaaa… jadi pengen ikutan nggendong..😀

  7. nh18 says:

    Ratri … (dan tukang ojeknya …)

    Aaahhh senangnya …
    Pantes gak kelihatan akhir-akhir ini …

    Eniwei Opa mengucapkan selamat datang pada si Kecil …
    Semoga Sehat – sehat selalu ya …

    (sekarang ndak perlu pose nungging ajaib lagi kayak dulu itu lagikan ?)

    Yang jelas …
    Trainer ikut berbahagia … (indeed)

  8. sherinesky says:

    mommy carra!! akhirnya dd nya lahir juga!!

    cantik!!!! aku mau ge ndong..

    aku mendoakan semoga Anggit menjadi anak yang takut akan Tuhan, sayang dan patuh kepada orangtua, pintar, sehat, hidup dengan penuh cinta kasih kepada sesama, dan berguna bagi nusa dan bangsa..amiiinnn…

    i’m happy for you, sis!

    GBU

  9. emfajar says:

    wah selamat ya mba’ atas lahirannya😀

    semoga dengan kelahiran Anggit membuat keluarga mba carra semakin lengkap dan bahagia..

  10. RuleZ says:

    Aih……lucuuuu bangettt/….

    mau dooonks😀

  11. sentinelcore says:

    selamet ya mba, wah masih keliatan ndut nih… :p

    wah kita ketemu pas sebulan sebelum lahir ya dedenya… (bisa dibuat posting: mba carra sebelum dan sesudah… wakakak…)

    moga2 dedenya jadi anak yg berbakti pada orangtuanya ya… amin…

  12. novi atrix says:

    aahahahahahahah…. cantik bayinyaaaaaaa *kasih cipokan* mukanya mirip si daddynya heeheheh mata mirip mommynya😀

    selamat yo…. *towel2 dedenya*

  13. Eru says:

    Haiahahahiahaiah *gemees*

    Welcome!!

  14. *hari says:

    Selamat datang di dunia..
    salam dari papa Stesha ya…😀

  15. Edi Psw says:

    Semanat…, bayinya lucu

  16. Tante pilipin akan mengunjungi dede SELLA *maksa mode on* awal desember yaaaa…

    Dedeeeeeee tante is kamingggg suuuunnnnn
    *cup cup cup*

  17. kelupaaannnn….

    *ngiclik balik lagi nembus kebonnye si mami*

    POOOOOO *hugzzzzz* selamat yeeeeee jenggg

  18. eerrrrrr……. tukang ojeknye boleh ikutan dipeluk juga ga? gyahaahahha…..

    *ditabok mami yang cemburu*

  19. poer says:

    selamat !!!
    lucu banget sih…
    namanya juga cuantik banget…
    semoga menjadi manusia yag berguna….

  20. adinata says:

    selamat ya mbak, semoga menjadi anak yang patuh dan berbakti sama orang tua.

    sebuah metamorfosis yang sempurna

    salam kenal

  21. trendy says:

    akhirnya dadang juga!
    wkekekekeke!

  22. Gelandangan says:

    Mbak izin nyubit pipinya yah mbak😀

  23. nung says:

    hore…ikut seneng, jd pngn gendong anak kuecil itu….🙂

  24. Menik says:

    mbak ratriiii
    selamat yaaaa🙂

    *cipika cipiki*

  25. natazya says:

    selamat yah mamiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh!!!! akhirnya lahir juga babynyaaaaaa!!!! huhuhuhu

    cup cup mwah mwah buat baby!!!

  26. saKuZo says:

    Selamaaat ya ! Hehehe.

    Luthu pisan dan kecil ya *yaiyalah namanya jd bayi*

    Namanya keren yo

  27. Ries says:

    Iw lucunya, bayinya pipinya ndut banget😀

    Selamat yaaa😀

  28. Mi Chan says:

    Huhuhu, gemes aq…

    *mata berkaca2*
    *save as*

  29. Mi Chan says:

    Kok panggilan nya anggit? Knapa g Gita skalian, mbk? Ato Gisel *idol*??

  30. bundarie says:

    wah mbak carra..senengnya..selamat yaaaa….. Bunda cium pipi anggit dulu …. hmmmm muach…

  31. achoey says:

    Wah senengnya
    Selamat ya Mba Carra
    Sebagai sahabat saya tentunya sangat gembira atas lahirnya buah hati dari sepasang pecinta
    Anggit, selamat datang di dunia
    Buat kedua ORTUmu makin bahagia

    Mba, saya sekarang di
    http://cucuharis.wordpress.com

  32. andyan says:

    smoga dedeknya besar jadi orang pinter baek hati rajin menabung hormat pada orang tua de el el😄

  33. yusdi says:

    wah lama ga maen kesini ternyata udah nambah anggota neh…..wah jadi pengen maen kesana…

  34. mas ojeg says:

    Selamat datang dede ku sayang, dunia sudah menunggumu.
    selamat bergabung dengan kami di dunia ini.

  35. adie says:

    aaaaaaarrrgghh!!!, ponakanku cantiikkk,. *towel-towel si dede’ saking gemesnya*
    kapan ya mbakk, saya bisa jenguk ponakan saya, ah, nanti kalo dah ga repot aja mbak carra-nya,.

    huhuhu,. sapa hendak turut daku?

  36. achie says:

    lucunyaaaaaaaaa…..

    *pengen cubitcubit*

  37. cinker says:

    mintak donk buat mainan di rumah =))

  38. nairasmile says:

    ukhhhhhhhhhhhhhhh…..

    pipippiruu….pppipipiruu…

    GEMEZZZZ *cubit2 pipi*

    *monggo2 dititipin ke bandung*

  39. insan says:

    iiiitik itik itik itk….
    ciluuuuk bwaaaaa ( muka mcD )…
    ciluuuuk bwaaaa

    buatin blog untuknya mba

  40. Masenchipz says:

    waduhhh… gw telat ucapin selamatnya nih… selamat ya bu… wah… baby nya lucu… matanya kayak bokapnya ya… eh.. idungnya kayak maminya… he..he..

  41. Ananto says:

    hwaa…anaknya lucu banget mba..jadi pgn cepet2 lulus..(nyambung ga yah??hihi)..
    selamat ya mbaa…
    eh,,lam kenal juga ya🙂

  42. Balisugar says:

    Waduh neng Carra selamat….selamat🙂 Selamat jadi mama
    yuk sini gendong sama tanteu …cantik kayak mamanya euy

  43. Andri says:

    waaaaahhhh… mba lucuuuuu….

    pa lagi tuh tuh tuh.. gaya tidurnya.. bikin greget wkakakakak…

    selamat ya mba.. ^^

  44. ario saja says:

    wew, adek bebi lucunya… kok dah bisa guling-guling he..he..he… semoga tetep sehat, cepet gede dan jadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa. Amiiin

  45. rieny says:

    Mba… selamat yach…
    Akhirnya… deuhh… comelna….
    Peluk cium dari tante…😉

  46. pilabeanku says:

    selamat ya…..
    jangan bilang dulu ke dia, kalau negeri kita paling KORUP…!!!!

  47. waa….
    selamat yaa……
    lutunaa….

  48. Semoga jadi anak yang baik dan Do’a Semua temen2 Di kabul Oleh Yang Maha Kuasa… Amien..

  49. Daiichi says:

    Anak-nya lucu banget..
    Semoga jadi anak yang berbakti pada kedua orang tua….
    Selamat Ya Bu..!!🙂

  50. pengen juga punya “adek”😦

  51. ashardi says:

    pasti sekarang lagi suibuk buerat ini…

  52. OktaEndy says:

    wah.. selamat selamat..
    aku masih menunggu nunggu nich..
    selamat yach..
    lucu banget… :))

  53. Mint says:

    Selamat ya mba….. maaf blm sempat nengokin dede’…..muah2 pokoknya…..

  54. monsterikan says:

    postingannya blom nambah nih
    btw gw udah ada tau .. situ lom cek aja ke pekau

  55. warmorning says:

    yah, saya belum ngucapin selamat disini toh,
    maaf…🙂
    selamat ya, baby
    wellcome to the jungle world ..

  56. warmorning says:

    oh iya, lupa belum colek-colek baby-nya huehehe

  57. […] saya posting di sini pas ketika saya merasakan kehadirannya pertama kali… dan mengumumkannya di sini ketika dia menyapa dunia untuk pertama kalinya… Gisella Anggita Kamaratih Share this:Like […]

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: