Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Taman Firdaus-nya Mami…

hadoh!!! ternyata… mati ide itu ga melulu terjadi di dunia kerja… tapi terjadi juga di dunia ngeblog… udah berapa lama aku anggurin ini blog… selaen kerjaan yg emang lagi kena “garis mati” lagi… plus persiapan2 yang harus aku lakukan menjelang maternal leave (termasuk bikin daptar gawean buat dua orang “anakku” plus “bapakku”)… juga perhatian ekstra buat si “unyil” ini yg kadang dengan pedenya pamer dengkul di perut… juga beberapa keluhan2ku yang mulai banyak sekarang ini (sumpah!!! mendekati akhir begini, kondisi tubuh bener2 ga enak!!!!)… ditambah lagi dengan miskin ide tulisan… alhasil… aku hampir bisa dibilang tidak menghasilkan apa pun bulan ini!!!

tapi…eh…pulang2 tadi aku langsung disuguhi sesuatu yang laen oleh mami aku… katanya,

“Wuk! Coba liat tamannya mami… bagus kaaaannn??? tadi seharian mami nata ulang tuh!!! bagus ga..??? liat dooong…!!!”

dan aku pun menyebarkan pandangan ke seantero taman yang cuman seuprit… tapi… waaaaaaaaaaahhhh benerrrr… cuanteeeekkkk!!!!! langsung aja aku keluarin kamera aku trus jeprat jepret sana sini… hehehehe…

senengnya punya mami hobi berkebun


tulisan "ngamen gratis!!" nya lunturrr...

semacam welcoming note

bukan tanaman yg mahal... tapi terawat baik

kalo ga salah.. namanya ephorbia.. bener ga sihh??

seger ga sih liat kek ginian tiap hari...???

klik di gambar for bigger size, yah… ^^

cantik kaaannnn… tuh si Tukang Ojek juga kebagian siram tanaman kalo pas dia pulang en mami pas pergi😆 … waktu aku bilang, kalo mo kupasang di blog, ternyata mami aku ituh kliatan seneng banged😀 hehehehe… jadilah aku ada ide buat postingan mwah, mami!!!!

ah mamiiii… smoga dengan kutulis di blog begini, jadi makin rajin nata taman yah ^^ sapa tau ntar jadi pakar taman… trus bisa masuk tipi sgala macem hehehehe…

Filed under: Carra's Life, , ,

37 Responses

  1. trendy says:

    first blood!
    bisa dibuat jadi tempat film pembuatan tarzan tuh!
    wkekekekek!

  2. Ries says:

    Wah segernya ada halaman kecil tapi kerawat rapi gitu mbak. Di Jakarta beton semua:mrgreen:

  3. Eru says:

    Huaaaaaa

    Keren rumah ada ijo ijo ijo nya gitu. . . .

  4. yu2n says:

    wuaaaa suejuknyaaa..
    *ngadem dulu di taman Mami*… 😆

  5. yu2n says:

    sama ma mamiku sukanya tanem-taneman.. hehe.. akhirnya pekarangan rumah full sama taneman, ya bunga ya pohon..😀

    tapi enaknya jadi adeeemmm yaakk….😛

  6. yu2n says:

    si bumil bisanya cuma moto doang, nanem pasti ngga bisa. apalagi nyiram, yang disuruh malah si tukang ojek.. hihihihi…..😆

    *kabur aaaahhh*…

  7. jingga says:

    wii…….cantik2, hmm…euphorbianya juga cantik pink lagi😀 . mami top dah
    buat mbak carra moga2 sehat teyus yaa…🙂

  8. TamaGO says:

    aih segernya. jadi pengen ngadem di situ🙂

  9. cinker says:

    klo ada taman emang lebih seger, udara juga jadi tambah seger…….

  10. novnov says:

    kreatif ya, lahan yang sempit bisa juga dibuat taman yg bikin seger mata siapapun yang memandang…

  11. emfajar says:

    sejuk dan seger..

    walaupun tempatnya kecil namun terlihat dirwat dengan sangat baik dan telaten😀

  12. RuleZ says:

    mami yang hebat…

    mami saya juga begitu…

    apa memang hobi mami2 disunia ini sama???

  13. wah..mantap tuh taman buatannya…
    bagus2 yaks bunganya…
    jangan2 itu hasil NYOLONG😉

  14. Jane says:

    iya eiiih.. cakeppz… si papa ku juga demen nanem bunga… kalo rumah ada tanemannya emang jadi lebih seger yaah😀

  15. ansella says:

    *pasang tenda di taman si mami*

  16. ansella says:

    *bawa diri*

    -ditabokin anak mami dah-

  17. Daiichi says:

    Bagus-bagus banget… ati-ati mba nanti ad yang nyolong… kan sayang….
    Btw betulan keren2 banget… jadi pengen😀 hehehe…

  18. natazya says:

    uuuhhhh sayangnya saya sekalipun pengen punya yang begini beginian keburu males duluan mih heuheuheuhue

    nanti rumahku garing banget kali yah? binatang ogah taneman ogah😆

  19. Asmirandah says:

    ihhh… seneng banget aquw bisa liat foto alam kayak gini. wkwkwkwkwk

  20. warmorning says:

    hey slamat buat kelahiran juniornya yaaa !!🙂

  21. Odie says:

    suegeeeerrrr liatnya….

  22. saya juga pengen punya taman kaya gitu hehehe.
    semoga ngerawatnya ga sulit

  23. thelo says:

    kenapa mesti wuk ya haha….

  24. Masenchipz says:

    hi..hi… apa gak terlalu tumpuk2 gitu tanamannya ya bu… bikin taman aja… biar nanti klo ngupi2 ato ngeteh… bisa duduk ditaman… sekalian bisa buat kopdaran bu.. he..he..

  25. Andri says:

    whihihi moga aja deh.. amiinnn. .. makin rajin ya Mi..😛

  26. monsterikan says:

    ni orangnya lagi lahiranya
    ditunggu kabar barunya …

  27. sandi says:

    iya cantik.. kamu gak berfoto juga didepan taman mini tersebut..

  28. ichanx says:

    carra!!!! sori telat… selamat kelahiran si baby yaaaa……. (gak tega mentung, secara lo baru ngelahirin)

  29. albachtimi says:

    cuman seuprit? wong banyak gitu kok

  30. berkebun. hobby menarik buat yang anggun. tapi juga pas buat yang berjakun. taneman bisa bikin mata adem sedingin embun. membuat hati lembut mengalun. membuat sikap dan tingkah santun. tapi memang diperlukan pribadi yang tekun. merawat mereka dengan sangat lama bertahun-tahun.
    tapi kalau boleh berbagi saya ada artikel yang “membangun”. mohon dikunjungi dan kasih komen yang membuat saya tertegun…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/23/amerika-krisis-indonesia-bangun/

  31. ariefdj™ says:

    kalo di kasih Palem Merah di sisi kanan kiri taman, pasti lebih keren..

    btw, bu, selamat ya atas kehadiran ‘anggota’ baru di keluarga..

  32. yakhanu says:

    masih ada yang kurang deh…

    pohon cemara sama pohon jati blm ada..

    walah…

  33. sentinelcore says:

    mba, nenek ku yg di jogja juga tanemannya banyak banget (sampe susah masuk rumahnya, serasa hutan belantara wakakak…)

    tapi emang enak, udaranya jadi seger mba…😀

    pengen rumahku jg banyak tanemannya ah…

  34. canopy19 says:

    Biar tambah asri dan keliatan alami, gimana kalu ditambah air terjun buatan yang mengalir ( kalu belum ada sih ) soalna ngk keliatan di gambarnya…

  35. mas ojeg says:

    klo gw pny rumah mo bt taman kayak gt ah…

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: