Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Akhirnya Poo dan Tinky Winky Kopdar …

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!

Pa kabar temen2ku sesama blogger…?? huhuhu… udah lama banget yah ^^ … well… selamat lebaran buat yang ngerayain… ditunggu angpaw nya nyampe ke tangan Carra kekekekeke…:mrgreen: … ah yang penting minal aidin wal faidzin yaaa… maap kalo slama dalam periode ngeblog ria ini Carra ada salah2… n Carra juga udah maapin temen2 blogger semua, bahkan sebelum temen2 minta hehehe… yah kek kata iklan, mulai dari nol lagi yah… but i hope, bisa tetep stagnan di nol deh:mrgreen: mungkin ga ya….

Anyway…

Liburan lebaran kemaren aku lumayan juga nih acaranya… jadi pengacara gituh… lhoh??? emangnya Carra magang jadi lawyer???😯 kyaaaaaaaaaa!!! enggaggg laaaaahhhh… maksudnya teh pengangguran banyak acara… hehehe… hmmmm… yg pertama mo aku report-in sih kopdar sama Tinky Winky ini… hehehe…

Waktu itu aku masi berkeliaran di Ambarukmo Plasa… ceritanya kan lagi pacaran sama Tukang Ojek ^^ … udah capek muter2 akhirnya kita mo pulang aja… pas kluar dari Amplas ituh, aku ngebicarain dia sama Tukang Ojek ku… kubilang, ada temen blogger yang ktnya mo liburan ke Jogja n pengen ketemu, tapi kok sampe sekarang blom ngabarin… barusan mingkem tiba2 hp menyalak (?) … ehhhhh si sentinel sms ^^ welaaaaaaaaaaa… panjang umur lah dikau… di sms dia bilang, kalo udah di jogja n kapan bisa ketemu ma akuw… ^^ … huuuuu senengnyah… akhirnya kita janjian besoknya.. dan lagi2 aku musti ke Ambarukmo Plasa lagih… yahhhh daripada musti ketemuan di malioboro kek pas sama Tante Pilipin ato Naira itu😥 huhuhuuuu kalo lagi liburan gini mah aku semakin alergi sama malioboro!!!

Besoknya…pagi2 pula…sekitar jam 10 (secara musti rada awal dateng ke Amplas, soalnya biar dapet parkir di bawah gituhhhhh!!! kalo parkirnya di atas aku kaga maooooo!!!!! pusing muter2nyah…) aku udah sampe di Amplas lagi… bener2 serasa jadi anak mall😛 … dalam 2 hari nongkrong di mall mulu… ah tapi demi Senti seorang, aku mah ikhlasssssssssssss…

Sambil nungguin Senti, aku (seperti biasa) nongkrong di Gramedia… ga berapa lama, Senti sms lagi ngasi tau kalo dia udah di Amplas juga… wahhhhh ternyata dia lumayan on time loh😀 … aku minta aja dia langsung menuju ke Dunkin Donuts di deket atrium ituh…

dan akhirnyaaaaa…

Poo dan Tinky Winky

akhirnya Poo bisa ketemuan sama Tinky Winky!!!!!

pertama ketemu… udah kuliatiiiinnnn aja… pengen uwel2 … tapi ga jadiiiiii!!!!! abisnya si Senti mah terlalu imut n lucu buat diuwel2… *ngakak guling2* … akhirnya aku cuma bisa “memendam hasrat”😆 … yahhh maapken ibumu, de… tidak bisa menyalurkan apa yang menjadi keinginanmu untuk menguwel2 Senti… ah ternyata aku ini cemen… ga tegaan… keknya aku musti belajar kejam sama Tante Pilipin😆

the hosts

the hosts

aih aih… anaknya asik… nyambung… eh tapi ada yg aku heran sih… di laporan kopdarnya Tante Pilipin ituh, diceritakan bahwa “geng Bali” inih pada pendiam… ah tapi sama aku, anggota “geng Bali” ini ga pendiam2 amat kok… hmmmmmmmmmmm keknya memang tergantung lawannya kali yaaa… *ditampar Tante Pilipin*

anywayyyyyyyyyyyyyy… seneeeeeeeeeeng deh bisa ketemuan sama satu sahabat lagi ^^ … kopdar yg private gini emang nyuenengin buanget!!!! … hmmmmm… kapan ya bisa kopdar private gini lagih…? blom pernah ketemuan sama erutamamimiadie*lhah???? padahal sama adie mah satu kota malah belom pernah kopdar…😆 beliau udah pernah ke kantor aku tapi ga ketemu sihhhh… kapan2, die, ya…??😀 * sama yang laen2 juga !!!!

Filed under: Carra's Life, , , ,

53 Responses

  1. Koko says:

    ya, ya…ya…dipsy dan lala menyusul yah?

    #sama lala mah udah 2 x kopdar … ^^ *lirik tante* … kalo dipsy… mmmm… belon dapet casting yang tepat😆

  2. ansella says:

    huuuuhhhh…..telaatttt

  3. ansella says:

    kenapa namaku disebut2 terus siy?

    lupakan saja aku jeng, kau akan baik2 saja tanpa diriku
    *kebanyakan nonton korama pas libur*

  4. Mi Chan says:

    Wahhh,,,, sentinel imuuut.😆

    Kmaren udh jadi korban mbak sella belom yaaa?

  5. ansella says:

    iya ya, pingu kok jadi imut sih di situ?

    cowo emang lebih kerenkalo gondrong ya

    *wink wink to pingu* gyahahaha

  6. ansella says:

    huh, mimi mengganggu hetrix ku aja

  7. ansella says:

    masa harus diulang seperti ini

    *digampar bumil*

  8. ansella says:

    potonya kae anak kembar

    *pingin nguwel2 dua duanya*

  9. TamaGO says:

    tuh liat kan, di blog aja bawelnya kaya gini si onye.
    gimana kita ga keliatan pendiam wong baru buka mulut mau ngomong dienya udah mengeluarkan gelombang kata lagi, jadi mingkem lagi deh >_<.

  10. *balik lagi cuman buat liat poto tukang ojek as my request en nabokin uya onde* hehehe

  11. yu2n says:

    bener-bener Poo dan Tinky Winky..:mrgreen:
    bahkan lebih berbobot dari mereka berdua.. hihihi…

    *kabuurr.. *

  12. yu2n says:

    btw, akhirnya posting lagi bu. kirain dah siap2 mo ngelahirin…😆

  13. rahadian says:

    Met lebaran…😀

  14. TamaGO says:

    haih, maribeth balik lagi buat nabokin?
    yak, ini juga salah satu alesan kenapa waktu kopdar kita cuma bisa senyum dan duduk manis.
    Bayangkan, awal2 aja si mpus udah diseret dan diubek2 dengan tidak berperikekucingan.

    Saya sama si pingu cuma bisa menatap tak berdaya tanpa berani menolong si mpus. Benar2 brutal, pantes aja diasingkan dari pilipin ck ck ck
    *kabur sebelum maribethnya balik lagi*

  15. nairasmile says:

    oww mbak,
    kok poo dan tinky winky kaya sodara kembar sih…

    hehehe….😀

  16. trendy says:

    yang tingky wingky kayaknya bagusnya ditujukan sama mbak carra!
    wkekekekekek!

  17. fenny says:

    jogja? kopdar? (woot) ntar deh ama suami ke jogja lagi kontak2 mommy carra😀

  18. yusdi says:

    wah kopdar di dunkin ga ngajak2…..hehehehhee

  19. syelviapoe3 says:

    Wah..kopdar-an, ya…
    Kayaknya mbak Carra ini paling rajin, deh kopdaran…hebuat..hebuat…
    (diriku ntah kapan-kapan pula kopdaran hik…hik….)

  20. Ries says:

    Wehehe, calon ratu kopdar berikutnya nie:mrgreen:

    Ho, pesawat ke Bali berhenti di Jogja dulu yah … si Anova nyampe ke Jogja wehehe:mrgreen:

  21. huahua…kopdaran kopdaran…..

    asyik sih emang…nambah teman baru….

    ntar e kalu ke jogja ikutan ah. bole gak?….xixi

  22. Novi~Atrix says:

    ahahahhahah…. bumil kopdaran mulu… gak papa, biar nanti adek bayinya bisa segaul mamanya hahaahahahah😀

    btw uda brp bulan dedek bayinya???

  23. jingga says:

    wua…….mbak carra tambah imut😀

  24. Artha says:

    yach Jogja …
    jadi rindu jogja
    Rindu …..

  25. natazya says:

    heuehuheuehueh kapan kopdar dengankuh mamih???

    iyah maap lahir batin juga yah mamih Poo!!!!😀

  26. kopdar yah,
    pengen juga ih…

    salam kenal
    ditunggu kunjungannya di bandung

  27. bunda rie says:

    poo dan tinty winky kalo ketemu khan berpelukaannnnnnn….kok enggak ada fotonya/..* disensor ya* ha.ha. kaburrrrrrrrrr

  28. masDan says:

    Sayang Ndak ada komunitas Blogger Nganjuk, Ndak Bisa Kopdar ..

  29. Andri says:

    heuheuheu.. yang di ajak malah blom nongol disini kayaknya…😛 kecuali Tama.. hehehehe.. ma Andri aja..😛

  30. IndahJuli says:

    Asyik…asyik, kopdaran.
    Bumil gimana si jabang bayi, sehat2 kan ?

  31. Jay says:

    Mat idul fitri juga deh. Mohon maaf lahir dan batin..

    Lam kenal dari Jambi

  32. zoel says:

    saatnya berpelukan hauhuahua

  33. ichanx says:

    maapken dakuh yang suka mementungmuh wahai calon ibu… nanti kalo kamu sudah menggendong bayi, kita juga kudu kopdaran yaaaa😀

  34. Masenchipz says:

    maap lahir bathin ya bu… maap juga telat maap2annya… he..he… betewe mba kok jadi subur ya… gara2 si baby ya bu?

  35. adie says:

    mana commentku? perasaan kemaren udah niat ngomen loh?

    he-eh mbak, nanti saya kopdarnya sekalian jenguk ponakan saya aja😀

  36. Aku datang

    Dengan tangan telanjang

    Mengucap salam

    Dan jiwa pun berpelukan

  37. weda says:

    caraa… lam kenal yaa ..
    Blog Link Exchange yuuk (BlogRoll)….
    Nice..🙂

  38. Eru says:

    Aih aih sama-sama *bumil* kopdar he he he he

    * kembali ke kerjaan menumpuk *

  39. monsterikan says:

    rajin bngt kopi darso

  40. yakhanu says:

    teletubies nengucapkan selamat hari raya idul fitri:mrgreen:

  41. sentinelcore says:

    orang2 hamil pada kopdar ya? wakakak…

    (eh itu gw ya? gubrakkk…)

  42. ezZa says:

    wah enaknya yg bisa kopdaran…

    hehehee…

  43. nh18 says:

    satu kata …
    “berpelukaaaaannn..”

  44. Balisugar says:

    Haloow sayang pa kabar ?🙂 Maaf aku jarang2 main duhh lagi males gak semangat maklum ngidam hihik

  45. hanggadamai says:

    ama diriku kapan mbak??

  46. toim says:

    kliatannya udah lama gak ketemu nih, sampe ada kata akhirnya…😀

  47. OktaEndy says:

    wah.. wah… ini tokoh-tokoh utama berkumpul.

    Berrrrpeeluuukkkaannnn…..

    hihihihi…

  48. mas ojeg says:

    hehehe….untung the host’a gak serem ya..hehehe

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: