Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Selamat Jalan, Eyang…

2 September 2008 …

Lagi-lagi aku harus merasakan kehilangan…

Seorang perempuan yang tegar… yang selalu memanjakan kami anak, cucu dan cicitnya… yang telah mendapatkan kesempatan hidup di dunia ini selama 94 tahun dengan sehat… yang telah memberikan contoh kekuatan seorang perempuan sederhana yang mengimani Tuhan-nya dengan caranya yang juga sederhana…

Hanya satu pertanyaan…

Kenapa ga menunggu hingga cicit ke-8 mu ini lahir, Eyang…?

Selamat Jalan, Eyang Putri…

May Angels and Eyang Kakung lead your way right to where you should be… at the side of your Saviour…

May You Rest In Peace…

Filed under: Carra's Life, , , ,

45 Responses

  1. trendy says:

    kehilangan memang menyedihkan!

  2. adie says:

    ikut berbelasungkawa,.

  3. utchanovsky says:

    Kita bener2 gak tau kapan kejadian2 yg kayak gini bisa terjadi.

    turut berduka juga mbak

  4. reekoheek says:

    turut berbela sungkawa

  5. dimas says:

    turut berbelasungkawa..

  6. Eru Reed says:

    In condolence of your lost mbak😦

  7. edy says:

    turut berduka cita…

  8. warmorning says:

    turut berduka cita mbak, keputusan’Nya sudah mutlak🙂

  9. yusdi says:

    turut berduka cita…semoga arwahnya diterima disisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan…

  10. Panda says:

    Turut berduka cita mbak…

  11. monsterikan says:

    >> Kenapa ga menunggu hingga cicit ke-8 mu ini lahir, Eyang…?

    kalau ini bukan salah eyangmu dong …😀

    turut berduka cita deh. gue juga pernah bikin blog soal kehilangan nenek .. bntar2 …

    ntar deh cariin

  12. ulan says:

    turut berduka cita mbak..

  13. Odie says:

    turut berduka cita mbak…
    semoga keluarga diberi ketabahan…

  14. FaNZ says:

    turut berduka cita mbak..
    semoga tabah

  15. Aduh Neng Carra deudeuh teuing 😦

  16. semoga yg di tinggalkan kuat menhadapinya …🙂

  17. Daiichi says:

    semoga para pengembang properti ga sekedar cari untung tapi mikirin keselamatan juga….

  18. TamaGO says:

    Turut berduka cita bu, semoga tetep tabah

  19. *hari says:

    Beliau pulang ke damai Tuhan. kenapa pula disesali…???
    Relakan, biarkan berpulang dengan tenang dan damai.

  20. emfajar says:

    turut berduka cita mba’

    semoga keluarga yg ditingglakan tabah menghadapi..

  21. Kusmawan says:

    Salam kenal sebelumnya….;-)
    Saya turut berduka cita deh mbak……
    memang kehilangan bukan hal yang menyenangkan……….

  22. Muda Bentara says:

    sesuatu yang kita miliki akan sangat berharga ketika ia telah tiada…….salam .

  23. bunda rie says:

    waduh bunda ketinggalan beritanya. Maaf ya. Turut berduka cita.

  24. yu2n says:

    selamat jalan eyang.. semoga diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan..

    buat mbak Carra, kita turut berduka cita yaa…😥

  25. jingga says:

    semoga amal ibadah dan kebaikannya selama di dunia diterima Allah , dan bisa jadi bekal bagi beliau nanti.

    be strong ya mbakyu

  26. nh18 says:

    Semoga Tuhan memberi tempat yang terbaik

  27. syelviapoe3 says:

    Turut berduka cita, mbak…

  28. sherinesky says:

    kita sedih hanya karena kita tidak bisa melihat sosok seseorang yang kita sayangi secara fisik.
    tapi kalau kita tahu bahwa orang yang kita sayangi berpulang ke rumah Sang Pencipta sebagai orang yg percaya dan beriman, maka seharusnya kita bahagia bahwa beliau sudah baik2 saja di surga sana. bukan menangis, tp kita seharusnya malah iri dan bertanya2, “kapan ya giliran aku?”. bukan mau merusak suasana, tapi aku mau mengucapkan selamat kepada Eyang Putrinya Mommy Carra, selamat karena Eyang udah kembali ke rumah Bapa yang kekal dan bisa merasakan kebahagiaan yang abadi. mommycarra,met kenal ya, boleh aku link blognya?

  29. carra says:

    buat semuanya.. makasih ^^ that means a lot to me… *hugz all*

    carra juga mo minta maap ga sempet bales komen satu2… karena deadlines kerjaan yang begitu ketat… dan musti wira wiri urus ini dan itu semua keperluan pribadi…

    minta maap juga blom sempet blogwalking… tp klo yg ini pasti deh carra jadwalin:mrgreen: walopun ga selincah sebelomnya…

    makasih smua… mwah!!

  30. G U N says:

    GOD know the best for us.😀

  31. hidayat says:

    Turut berbela sungkawa dari mencari ketenangan

  32. Sahabat
    aku turut berduka cita

    Tegar ya!

  33. jay says:

    jay…. turut bela sungkawa..!! memang yg hidup didunia ngga da yg kekal …dari mn asalnya mereka datang disitulah tempat kembali….kita semua akan seperti itu…

  34. hanggadamai says:

    diriku turut berduka cita

  35. Rully Patria says:

    Semoga amal ibadah beliau bisa diterima..

  36. arda86 says:

    turut berduka cita mbak…😦

  37. ichanx says:

    hiks hiks…. turut berduka buat eyang mu mbak…..

  38. paidjo says:

    :(( turut berduka cita. Semoga arwahnya ditrima disisi Tuhan YME

  39. meia says:

    my condolence for you dear… sabar ya…

  40. ansella says:

    *peyuk peyuk Poo*

    sing sabar yo jeng, kepergian Eyang bukan berarti Eyang pergi dari kehidupanmu jeng, she will be watching you from above right ^^

  41. mimi says:

    Setuju ama mbak sella… *peyuk2 mbak carra*

  42. ezZa says:

    turut berduka cita…

    satu kuncinya…

    ikhlas…

  43. jamesx123 says:

    aku jg turut belasungkawa je….maaf telat

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: