Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

17 Agustus-anku…

Tujuh belas Agustus tahun empat limaaaaa… Itulah hari kemerdekaan kita….!! terusin ndiri deh nyanyinya🙂 … ng… pada libur yah? aku juga… trus pada ngapain 17-an kali ini…? pada ikut lomba engga? balap karung gituh? atao lomba masak nasi goreng buat para bapak2…? ato cuma pada nungguin dorprais ajah…?😀

kalo aku…

pagi2 aku udah nyambangi Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta… jam 6.30 pagi aku udah sampe di sana…

ngapain Ra kamu di sana? Sakit…?

kaga… pas kontrol kehamilan kemaren, aku disuruh sama dokter kandunganku untuk screening gula darah… karena almarhum ayahku punya penyakit gula yang cukup parah hingga dikhawatirkan aku juga akan mengidap penyakit yang sama juga… yang akhirnya dikhawatirkan akan mempengaruhi proses kelahiran si dede dan akan mempengaruhi kesehatannya juga…

jadilah pagi itu di hari kemerdekaan RI yang ke 63 *kek pak RT lagi memulai pidato* aku udah ngapelin mas2 laboran… ternyata aku harus ada di situ selama sekurang2nya 3 – 4 jam… karena pengambilan sample darah dan urine harus dilakukan tiap jam sekali sebanyak 4 kali…

hooohhhhh!!! jadi mas… maksudnya aku akan ditusuk2 EMPAT kali dalam 4 jam???? OH NOOOO…

setelah pengambilan sampel yg pertama aku cuma disuruh minum air yang katanya air teh tapi sumpe!!! itu bukan air teh!!! itu aer gulaaaaaaaaaa!!!! kali satu gelas kecil ituh gulanya setengah gelas sendiri deh huhuhuuuu… dan kemudian aku ga boleh makan sama sekali…

hah???? carra???? ga boleh makan sm skali????? apalagi carra yg lagi hamil… GA BOLEH MAKAN???? yah sutralah… demi kesehatan, aku jabanin deh!!!!…

ahh tapi ga terasa udah selese semua “penyiksaan” itu… langsung aku menuju warung soto favoritku dan menghabiskan 2 mangkuk soto, 2 potong tempe bacem, 4 keping krupuk dan 1 gelas besar jeruk panas… gyahahahaha… jangan tanya seberapa besar kapasitas perutkuh😛

dan inilah akibat “penyiksaan” itu… kedua lipatan sikuku jadi kebiruan…

tapi ketika kulihat hasilnya… ng… aku blom tau pasti… tapi ada tulisan negative di kertas itu… heh… semoga seperti yang kuharapkan lah… bahwa aku ga mengidap penyakit itu… besok selasa udah waktunya aku kontrol kehamilan lagi… dan aku harus menyerahkan kertas hasil lab ku itu ke dokterku… smoga semuanya memang baik2 aja… doain ya ^^

siangnya si kecil imud ini datang menjenguk kami… ^^ tambah nakal… tambah pinter… pipinya udah gembil lagi… namanya Ryan gyahahaha… yahhhh bundanya memberi nama memang sebelom Ryan yang itu ngetop… jadi yah… begitulah… biar dia nakal… tapi ga kriminal😀 …

ah… ponakanku sayang… pengen deh uwel2 lagi…😀

malemnya… aku kangennnn banget sama menu rumahan favoritku… bisa nebak ga, kira2 apa? ayam goreng? noooooo… sayur asem??? nope!!!😀 ini dia!!!!

wekekekekke… tempe goreng, lalap mentimun segar yg masih lengkap dengan kulitnya, dan secobek sambel yang terbuat dari 2 biji cabe rawit yg warna oranye dan cuma dibumbui gula dan garam sedikit aja… mamiku menyebut sambel istimewaku ini dengan nama Sambel Prahara…😀 soalnya puedeeeeeeeeeesssss buangetttttt… ya eyalah… namanya juga dibikin dari cabe rawit doang tanpa campuran apa2😀

kan setiap orang pasti punya menu rumahan yang favorit… iya kan? kalo aku ya itu… udah… cuma itu doang… makannya pake nasi panas2… kalo mao ditambah dengan teh kental yang panas juga… wah!!! dijamin mata langsyung melek lek lek!!! simpel kan…?? kata mami, kalo aku lagi makan dengan menu itu… kali suami ma anak lewat juga bakalan aku cuekin…😆 ah!! mami mah bisa aja😛 …

kalo menu rumahan favoritmu apa…?🙂

ng… trus… hubungan semua itu sama 17 agustus apaan, Ra…?

eh… mmmmm… yah smuanya kualami di tanggal 17 Agustus😀 nahhh… ada hubungannya kan? yah… cuma satu yg bikin aku sedih… si tukang ojek kesayanganku ga jadi pulang😥 huhuhuuuuu… mana batuk pilek pulak!!! JAHHHHHHHH… this day off sucks!!

Filed under: Carra's Life, , ,

39 Responses

  1. yusdi says:

    tuh kan apa kubilang…..petromak:mrgreen:

    #😀 sulamad…

  2. yusdi says:

    semoga mbak sehat2 aja, dan anaknya lahir dengan normal……ohya kl dah lahir kabar2in ya mbak. kira2 berapa lama lagi mbak?

    #yahh sekitar 2 bulanan lagi deh🙂

  3. yusdi says:

    sekali lagi ah biar hattrixxx *langsung ngacirrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

    # * bekalin yusdi tempe penyet*

  4. Mi_Chan says:

    Ah, aq mau sambel nyaaa

    # *kirim sambel plus cobeknya*

  5. IndahJuli says:

    ya ampun, bumil makan sambelnya benar-benar bikin ngiler🙂

    #:mrgreen:

  6. rieny says:

    Waaa… akyu juga pernah merasakan hal yang sama mba, gara2 waktu hamil beratnya nambah banyak so dari jam 10 mlm aku puasa, esoknya minum aer gula, terus ambil darah, setelah 3 jam ambil darah lagi, baru deh boleh makan. Aku juga bisa merasakan betapa laparnya perutku ini. Ternyata ada teman seperjuangan neh…
    Gak apa2 mba, yang penting si dede sehat yach?😉

    # yep🙂

  7. hihihihi kangen ama tukang ojhek ya mba”😀

    # iya niy😕

  8. hanggadamai says:

    sayur asem ,sambal tempe..
    bener2 maknyusss:mrgreen:

    #begitulah ngga😀

  9. didta says:

    wew, keren! 2 mangkok soto:mrgreen:

    #😆😳 jadi malu…

  10. didta says:

    lam knal ja deh *jd inget amu shugo chara*

    #lam kenal balik😉

  11. ariefdj™ says:

    ..malem 17-an q agak seru.. siang 17-an-nya ikut apel peringatan detik2 proklamasi di alun-alun… senja 17-an, nonton upacara di istana negara secara langsung tapi melalui tv..

    #wew! keknya penuh dengan semangat kemerdekaan niy!😀

  12. Manik says:

    itu tempe penyet yah?😀

    #ga dipenyetin ke sambel kok…jadi bisa dibilang bukan😀

  13. Eru Reed says:

    Iya… didoain si dede lahir sehat, ama nyokapnya juga sehat juga…

    Menu rumah favorit? sambel😀

    #he… amiiiinnn:mrgreen: makasih om Eru… *uwel2 om eru*

  14. thegands says:

    selamat hari kemerdekaan walau saya telat. hehehe…

    #Merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…!!!

  15. kindy says:

    ouw.. Carra anak Jogja toh..

    Jogjanya sbelah mana Non?

    btw, foto tempe n sambelnya menggoda iman😆

    #Jogja tengah deh ^^ ….

  16. TamaGO says:

    ampun dah, balas dendam yg mengerikan. bisa masuk semua ya itu ck ck ck

    #kyaaa jgn keras2 ngomongnya tamm…😳 jadi malu aku…😛

  17. yu2n says:

    mauuu.. makan tempe pake sambel prahara buatan mbak Carra..😆

    #ayo ke jogja Yun… ntar ta’masakin menu spesialku ituh ^^

  18. hmmm…..seneng yaa. tahun depan 5 kali tusuk deh….!

    #he 5 tusuk sate…???? KURAAAANGGG!!! lagi downk…!!:mrgreen:

  19. warmorning says:

    masih ada waktu lain buat sang tukang ojek, smoga yg nendang-nendang dalem perut itu paham akan si mboknya ya ?🙂

    # *usep2 perut* ah!!! dia mah paling ngerti ma simboknya:mrgreen: bisa diajak curhat… bisa diajak jalan kemana aja… nemenin ke mana2… *ya eyalah!!!*

  20. senny says:

    kirain baru jadi korban KDRT

    #kekerasan dalam rumah sakit lebih tepat keknya…

  21. syelviapoe3 says:

    Wedew…ternyata tes2 lab itu gak selamanya menyenangkan, ya, mbak….Jadi inget waktu tes bebas narkoba dulu..he..he..

    Gak nyangka orang sunda suka pedes…kayaknya orang minang pun kalah, nih…he..he..

    #eh Putri:mrgreen: aku asli orang Jawa loh…😆 bukan orang Sunda inih…😆

  22. Tigis says:

    Wah enak nih punya istri kyk mbak Carra. Lauk favoritnya cuman tempe ama sambel brarti sang suami bisa ngirit abis huehehe🙂

    btw, ribet banget yah kalo mau punya anak (yg merit aja belon)

    #nah tuh… itu juga yg dibilang ma suamiku dulu pas masi pacaran😆 … emang ribet… tapi Sigit kan cowo😀 masi mending laa… siap2 antar istri aja yah ^^

  23. wah…buat pengalaman menarik….

    #😉

  24. trendy says:

    nggak seru ahhhh!
    palagi ngelihat lauk pauknya!
    wekekekekke!
    piss mbak!

    #ga seru? ya udah ga usah diliat… gampang kan?🙂

  25. kishandono says:

    bikin ngiler tempe ama sambelnya..

    #:mrgreen:

  26. Waduhhhhhhh

    Sambelnya Merdekaaaaaaaaa😆

    #ntar ta’bikinin spesial buat teteh kalo teteh mampir ke sini:mrgreen:

  27. 1nd1r4 says:

    Wah sambelnya muatap…didoain lancar proses melahirkannya, mama & dedenya sehat semua…😀

    #amiiiinnnn🙂 makasih yaaa…

  28. maramis says:

    kirain ceritain 17-an lomba gendong suami apa gitu…hehe….

    tapi gpp lah, bersyukur negatif ya teh.

    Wah, teh carra makannya dahsyat sekali? saya saja makan soto gak segitunya deh…..

    oh ya teh, blognya sy link ya!

    #haaahaha… ya gitu kalo ibu hamil lagi kelaperan😆 …😳 … tapi klo pas ga hamil siy ya gitu2 amat laaa…masi tetep takud kegemukan😀

  29. emfajar says:

    yah lagunya ga diterusin..

    salut deh buat porsi makannya mba’ itu emank laper atau balas dendam ya..

    *makan dlu ahhh liat sambelnya jadi ngiler..😀

  30. BLOGIE says:

    Wew…
    Kasian atuh si dedena kalo mbak makan Sambel Prahara mah, ntar kepanasan dalem perut. bisa-bisa si dede nendangnya makin brutal nggak karuan.. hehe..😆

    Semoga si dede lahir dengan selamat, sehat, dan hebat, ya mbak!!!😀

  31. dhany says:

    wah tempe ….sambel…kalo dipenyaet enak tuh jadi laper nie..

  32. ubadbmarko says:

    Orang hamil sukanya yang pedes ya ?

  33. Waduh, sedap betul itu menunya!
    Menu seperti itu khusus hanya terjadi setahun sekali ya? :p

  34. yu2n says:

    asiiiikk… Jogja.. Jogja..😆
    *pingin ke jogja, blm pernah kesana…* gubraakkk:mrgreen:

  35. syelviapoe3 says:

    Eh..iya..mbak Carra orang Jawa, ya…
    Hm..sejak kapan orang jawa suka pedes ?
    bukannya lebih suka yang manis-manis ?
    he..he..

  36. falla says:

    waaaaaaaa mau doonk sambel tempe goreng sama ketimunnya,,
    jadi inget masakan emak di kampung,, hiksss

  37. yakhanu says:

    mantap tangan sampe lecet2 begitu….
    tapi kalo liat sambel sama timun sakitnya jadi ilang
    hehehe….

  38. Daiichi says:

    Sambelnya Uenakk tenan pastii…!!!

  39. bunda rie says:

    wah bunda telat ngucapin 17-an nya…nggak apa2 yg penting masih bulan agustus..he.he.. carra kalau baby udh mau lahir ksh kabar yach..btw linknya udh bunda pasang loch..carra juga yachh

    #carra juga udah pasang link bunda🙂

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: