Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Berbalas Pantun a la Carra dan Sella

nah seperti yang udah kujanjikan inilah adegan aku berbalas pantun sms dengan Sella selepas kami memisahkan diri di malioboro mall jogja…

Berbalas pantun, senin malam tgl 21 juli 2008 mulai pukul 20.00

sella : aku nyasar smp prambanan nih hahaha payah bnr. tau gt mkn mekdi yo, ganjelannya ga ckp huahaha kamu udah sampe rumah jeng?

– dan taukah Anda, bahwa jarak antara tempat dimana seharusnya sella turun hingga prambanan itu ada kali 15 – 20 kiloan๐Ÿ˜† –

carra : Yak ampun. Itu siy bukan nyasar namanya… Gyahaha.. Itu kebablasen! Dasar sella. Aku dah d rmh, lg mindah poto2 tadi. tau gt tadi ta’anter aja de…

sella : Halah jalan2 sisan jeng, ga enake adenya tmnku dah dgigitin nyamuk d amplas huahaha, td tlalu mnikmati jalan aku jeng, ciyeh mau ngeblog ni ye, crt kopdarnya dbikin bsambung dung scr aku onlen 2 mg lg hehehe sisakan crtnya untukku jeng, bsk ketoke mending kliling jogja mpe lemes naik ini yo hehehe

carra : Hehe… Palg jg br kuposting bsk… Atow bsknya lg. Ga buru2… Mah yg bsangkutan msh lama bgt onlen lg.. Yasuw. Nikmati sj kliling jogja. Aku mlh blm pernah naek trans jok

sella : Dasar wong jogja kyundang, plg bsk2 ad larangan br buat pguna transjok gr2 aku hauhau yo dah met istrht ye jeng

jadi begitulah… aku akhiri malam itu dengan ketawa yang terakhir…

Berbalas pantun, selasa siang tgl 22 juli 2008 mulai pukul 15.00

carra : Sell.. sell.. kamu jd piknik pke trans jogja niy?

sella : Hauhau aku lg d taman pintar niy sm adenya tmnku

carra : Kekeke… Awas lho kmu d situ mlh nyebar virusmu. Hahaha… dtanyain naira niy… pnasaran dia sm laporan kopdar kita…

sella : hauhau, salam yo aku lg liat akuarium air tawar, liat ikan jd lapar ja

carra : weh… Ga usah pake nyebur lho sell!!!

sella : Hauhau jg kpingin jeng, hampir ga bs mnahan diri niy aplg liat dino, kalo dsate jd brp byk tuh huahaha

sella memang makhluk yang ajaib๐Ÿ˜† dan pagi ini pun dia mengabarkan kalo sudah sampe dengan selamat di surabaya dan sempat kopdar dadakan sama si mpus Jinggabel๐Ÿ˜† dan nanti sore mungkin baru loncat ke bali… kata sella, nanti pas perjalanan pulang ada kemungkinan mampir lagi di jogja… ^^ huhuhuuuu bisa ketemuan lagiiiii Spaz

Vacation 1

oh well… hereby aku mo skalian nitip duniaku niy… mao kutinggal sebentar untuk menjemput impian… *halah* kekekeke… udah waktunya lagi buat mengunjungi soulmateku๐Ÿ˜€ … jadiiiii titip dunia ku inih ye… nyampah siy boleh tapi jangan banyak2!!!๐Ÿ˜ˆ awas loh kalo pulang nanti ada barang yang ilang… btw kalo mau, di kulkas ada ini…

kalo mau abisin aja… yg penting jagain ni dunia ya๐Ÿ˜‰ aku balik tgl 30 malem.. jadi onlen lagi paling kamis pagi๐Ÿ˜€ … pada baek2… ga boleh nakal…๐Ÿ™‚

da daaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!!!

oh jgn lupa tiap hari mampir ke sini dan klik ini ya๐Ÿ˜€


Filed under: Carra's Life, , , ,

60 Responses

  1. proletarman says:

    habisin isi kulkasnya ah hahahaha sekalian ama kulkasnya juga boleh..
    met ketemuan ama yangyangnya yah..
    mudah2an lebih romantis dari kopdaran kemaren
    salam

    #๐Ÿ˜€ makasihhh… ng kulkasnya mo dihabisin???๐Ÿ˜†

  2. Ries says:

    Pergi ke dunia mana jeng? Padjadjaran?

    # yep!๐Ÿ˜€

  3. BLOGIE says:

    Weleh…
    Dah mao angkat koper aja nih, mbak..
    hehe..๐Ÿ˜†

    *nyomot eskrim di kulkas*

    *dilamotan*

    *mendadak mules*

    *duwh.. kok malah sakit perut ni huhuu…*

    Semoga perjalanannya menyenangkan…๐Ÿ˜€

    #eh Gie Gie… keknya itu salep obat gatal deh yg kamu ambil dari kulkas…๐Ÿ˜† makanya liat2 dong kalo ngambil… *ditimpukin sama Gie*

  4. kabarihari says:

    wah padahal minggu kemarin saya juga di Yogya๐Ÿ˜€

    #hooo iya toh mas…??๐Ÿ˜€ kerjaan ya pasti… apa mudik?๐Ÿ˜€

  5. jingga says:

    hiyyaa !!!!!!!! bener tuh anak gini deh
    * kasih dua jempol *
    ** tadi pagi alhamdulillah bisa nemuin sosoknya yang gagah dan mantap !!! **

    #gyahahahaha *ngakak guling2*๐Ÿ˜† aku setuju dg ungkapan sosoknya yg gagah dan mantap ituh!!!!!

  6. Dari awal sampai akhir, lha, mana pantunnyaaa…๐Ÿ˜€

  7. akokow says:

    pantun yang tidak berima..hehehe..

  8. cinker says:

    wah itu es nya buat kulkan gw ajach yach…….!

    klik lagi banner pink “kok lama banget yach lombanya”

    #bentar lagi slese…๐Ÿ˜€ cuma sampe 31 juli ini๐Ÿ˜€

  9. mana pantunnya ??
    ga ada tuh….
    *nyari – nyari

  10. atrix_hui says:

    YUP… where is the pantun… I not see pantun in your posting… *waduh salah nih inggrisnya* hahaahahahaha….

    mo koment lagi, HPnya gak canggih tuh waakakak

    kaburrr….

    #kekekeke๐Ÿ˜† cuman hasil nyolong dari mbah gugel… daripada ga ada image… terlalu polos gituh๐Ÿ˜›

  11. emfajar says:

    pantunnya mana nich..

    *lagi2 ada makanan

  12. syelviapoe3 says:

    Mo Es Krim-nya…
    Yummy….Yumm…

    #mau?๐Ÿ˜† abisin ajah…

  13. carra says:

    kekekeke…buat yg nyari pantun๐Ÿ˜› weeee… ketipuuu!!!๐Ÿ˜† … namanya juga a la carra dan sella euy…๐Ÿ˜›

    dilarang protes!!๐Ÿ˜ˆ

  14. tc says:

    heehueh sama kayak yang laen , ta’ pikir ada pantunnya…

    seperti ada rambutan ada kedondong..
    minta dooong

    hahahah jadul banget pantunnya
    ;D

  15. ashardi says:

    isinya kok cuman eskrim… ndak ada uangnya tho?

    #uang disimpan di kulkas…?๐Ÿ˜† biar awet gituh maksudnya?๐Ÿ˜†

  16. My says:

    bingun saya… mao koment apa…

    #saya jg binun… mo respon apa…

  17. natazya says:

    mao kopinyaaaaaaaaahhh

    bu sella ini asik sekali toh jalan jalan meluluuuu

    inih juga mommeey wannabe jalan jalan lagih rupanyaaaa huhuhuhu

    tar tar kita kopdar juga ya buuuuwww๐Ÿ˜‰

    #iya neng!!! smoga smuanya lancar jadi bs ikut kopdar bsk๐Ÿ˜‰

  18. thegands says:

    Uwak-uwak makan rujak..
    wak… bagi dong rujaknya..
    *pantung gak jelas*

    #๐Ÿ˜† yahhhh… bolehlaaah…

  19. masenchipz says:

    wah…wah… ternyata banyak yg kopdar di yogya niy…. sister helen jga kmaren kopdar bareng wendy… ini ceritanya klo mo lita http://hellen77.blogspot.com/2008/07/at-noon.html

    # keknya jogja emang ngetop๐Ÿ˜›

  20. yusdi says:

    kl ada makan2nya kontek saya ya mbak….:mrgreen:

    #boleeh tapi ntar klo kmu mo dateng bw makanan juga yaa๐Ÿ˜›

  21. kapan mbak berbalas pantun dg Sag Khilaf ?๐Ÿ˜€

    #wah kapan yah kang?๐Ÿ˜€ kalo berbalas pantun smbl disuguhin mie janda enak kali yee…

  22. trendy says:

    malem-malem enaknya makan permen!
    malem-malem enaknya kasih komen!

    # diem-diem ternyata ngemut permen… malem-malem enaknya kasih komen๐Ÿ˜†

  23. Mi_Chan says:

    Loh…kok aq baru tau ada post ini? Knapa g di konfirmasi kan dulu sma aku? *sok penting mode on*
    *d gampar*

    Humm hummm, Jinggabel yaa? Humm… *kebanyakan mikir*

    #๐Ÿ˜ˆ napa mi…?? Lupa lagi Jinggabel itu yang mana…???๐Ÿ˜†

  24. adie says:

    SLRUUUPHH! *nyruput yang di kulkas*

    #adie!!! itu obat gatal yg kamu sruput… yaelah… kena kek si Gie nih..๐Ÿ˜†

  25. syelviapoe3 says:

    Bener, nih, mbak..Yakin ?..hm..

    Ok..kalo gitu..tambah lagi…
    he…he…

    #apanya?๐Ÿ˜†

  26. badoer says:

    ikutan dunk

    #kemana?:mrgreen:

  27. yu2n says:

    walaaahhh itu toh pantunnya..๐Ÿ˜†

    deuuu yang ke mBandung lagi euyyy… udaaahhh jangan kebanyakan jalan2 buww.. inget ituh dah 6 bulan, udah dilarang naek pesawat. (loh..?!) belom ya… ntar 7 bulan ding:mrgreen:
    lagian si bumil kan biasanya ketemu soulmate naek kereta bo’ hehe..

    ya wes.. titi dj yaa bbuuu.. see u..๐Ÿ™‚

    #๐Ÿ˜† pake keretaaa… kekeke… *usep2 perut* dia mah anteng naek kereta๐Ÿ˜€ … *tarik2 tangan yuyun* ayuuuu ikut yuuu… kopdaran kita ma nai and the gank…

  28. sentinelcore says:

    wah mba ke bandung yaaaa… huaaa… kangen bandung…๐Ÿ˜ฆ

    titip kue kartika sari ya mba… ntar dikirim ke bali :p (nyusahin…hahaha…)

    *pasti mau shopping terus nih…* ke bandung kl ga shopping bukan ke bandung namanya…๐Ÿ˜€

    #hayah!! huhuhuuuu shopping??? i wish…๐Ÿ˜†

  29. Eru says:

    kangen Bandung jugaaaa….๐Ÿ˜ฆ
    iya di Bandung shopping city๐Ÿ˜€

    heh Ange di Bali?

    TIDAAAAAAAAAAAAAAA…KKKK

    #siap2 kena badai Angelina Jolie aka maribeth abal2…๐Ÿ˜† *ditikam sella*

  30. thegands says:

    lanjut berpantun lagi ah…
    tukang rujak tukang sate
    tukang las tukang besi
    tukang-tukangan deh……..๐Ÿ˜ฏ

    #wekekekekekekeke๐Ÿ˜†

  31. monsterikan says:

    wah asik juga itu anak. traveler terus kopdar seenaknya yang dikenal di internet.

    patut ditiru. tapi kalau misalnya gue gitu tiap kopdar gue pungutin biaya ketemuan ah. masing2 orang 700 rebu.

    # wew!! itu kopdar apa mo ngrampok??? *lgs mengundurkan diri dari jumpa fans next kopdar sama ikan monster*

  32. I'm Fine says:

    Eh..ikutan berteman di Blog donk!!:(
    Gw pemula ne….hiks..hiks…(sengaja gak tak sambungin Komentnya)

    #lam kenal deh…๐Ÿ™‚ maap blom bisa kunjungan balik.. ntar abis plg dari liburan deh๐Ÿ˜‰

  33. sapimoto says:

    @ monsterikan : lha kok mahal banget taripnya…๐Ÿ™‚
    Kopdar dengan sesama blogger, memang menyenangkan….

    #:mrgreen: yep!

  34. jalan jalan
    makan mimun
    ngopi-ngopi
    ketawa-titi
    beli-beli

    *enaknya kopdar*

    #:mrgreen: yah begitulah…

  35. nairasmile says:

    busettt… itu sms apa chatting yooo ๐Ÿ˜†

    #yaaa gitu kalo smsan sama sella… jadi kek berbalas pantun๐Ÿ˜† ga akan brenti kalo ga kita stop…

  36. yu2n says:

    ada nai juga, trus trus syapa lagi mbak..? bisa kopdar ma anak2 batagor dong nih..
    haaaaa… mau ikuuuttt…๐Ÿ˜ฅ hiks..

    #yaaa kali kalo jadi ikutan kopdar siy ada Gie, nata, si raja narsis ‘A chatoer… yg laen mah belom kenal:mrgreen: ayuuuu ikut…

  37. monsterikan says:

    yah kalau kopdarnya gga dapet 700 rebu, minimal traktir somai enak deh sama es campur.

    #wah iya keinget hadiah sayembara nama babycarra๐Ÿ˜†

  38. adie says:

    ah,. mbak carra emang penuh kejutan, dikala menjelang bulan puasa gini bukannya nyimpen sembako, eh, malah nimbun salep kulit,.

    *berpikir keras – hubungan mbak carra dengan salep kulit*

    #heh… nimbun salep kulit aka lemak maksudnyah…?๐Ÿ˜† itu kan berguna kalo ntar musti hibernasi!!๐Ÿ˜ˆ

  39. zoel says:

    minta dikit mba’ taua ikutan boleh g’๐Ÿ˜€

    #ikutan??? boleeeeeeehhh ayooo๐Ÿ˜€

  40. FaNZ says:

    mao dunk es klim nya…

    #ambil aja๐Ÿ˜€ tapi jgn diabisin yah… bagi2 ma yg laen๐Ÿ˜€

  41. nokiafandi says:

    hu….pengin, tp ada waktu kejogja kapan ya

    #hee… ayo silakan datang ke jogja…๐Ÿ˜€

  42. sakura says:

    wih….. aku lebih tertarik dengan es krim dari pada bertukaran kata-kata lewat SMS nya๐Ÿ™‚

    salam kenal yah…

    #๐Ÿ™‚ lam kenal balik…

  43. Jane says:

    wehehe.. nih traveling mulu… duuh mba carra nih sibuknya gak ketulungan kemaren2 sekarang udah seneng2 dehh…๐Ÿ˜€ saya juga maauuu๐Ÿ˜€

    #hehehe… ada kalanya stress di kerjaan dan harus segera di-refresh๐Ÿ˜€ gitu Jane…

  44. yusdi says:

    uhuk uhuk *numpang batuk aja* *langsung kabur**

    # *sediain permen woods kalo2 yusdi balik lagi*

  45. jeblog says:

    Mampir doank neng geulis !

    tuh liat Award nya di jeblog

    #meluncur ke TKP………….!!!

  46. ichanx says:

    gosipnya kemaren mo ke bandung ya? kok gak jadi?๐Ÿ˜ฆ

    #bukan gosip chanx… emang beneran ke bandung tapi ga bisa dtg ke kopdarnya batagor๐Ÿ˜ฆ

  47. Harjo says:

    Loh mana pantunnya? Enggak ada!๐Ÿ˜€

  48. Affan says:

    apa kabar bandung ?
    gih musim ujan yah ?

    #engga kok… tapi tambah dingin๐Ÿ˜€

  49. theloebizz says:

    jgn lupa oleh2nya yaaaaah๐Ÿ™‚

    #:mrgreen:

  50. trendy says:

    semangat mana yang baru nih!

    #sabar… sabarrrr๐Ÿ˜€

  51. iyaa…
    pantunnya mana to??

    itu mah copy-an sms berdua yaa??

    hehheehe…

  52. syelviapoe3 says:

    Apanya ?…
    Ya Ice Creamnya……..

    Slruuup..sruuuuuuuuup

    #:mrgreen:

  53. Jingga says:

    dikau hari ini ada acara balas2 pantung lagi sama dia ngga jeng ?๐Ÿ˜€

    #belom niy… aku baru balik tadi malem… ntar de aku sms dia… jadi ga dia ke jogja lagi…

  54. tintin says:

    weleh soulmate rekkk ..:)

    mo ikutan acara batagor yah ..??๐Ÿ˜€

    #๐Ÿ˜ฆ ga bisa dateng ke kopdar batagor btw… mas… mas… aku kok ga bisa komeng di blognya mas ya..?? munculnya kek gini : Warning: file_get_contents() [function.file-get-contents]: URL file-access is disabled in the server configuration in /home/sloki/user/t66507/sites/deconlabel.com/www/wp-content/plugins/commentluv.php on line 276 ๐Ÿ˜ฆ

  55. yusdi says:

    wah sepertinya mbak lg sibuk ya…semangat aja deh mbak….

    #๐Ÿ˜€

  56. Mi_Chan says:

    Kbetulan lg ada peer di suruh bkin pantun. Mana resensi nya, mbook Inem?

    # lhah tuh udah banyak yg kasi contoh2 pantun… walopun rada ga mutu๐Ÿ˜† *lirik komeng2 di atas*

  57. ansella says:

    hehehehe….. *kleyengan baca komen dimana-mana*

    hayooo…sapa yang bertanggung jawab atas badai komen nih *towel towel aaahhh….*

  58. […] SMSan dengan jeng Carra sembari menatap ikan yang berenang di akuarium bisa dibaca di sini nih. […]

  59. mimi says:

    Mirip lagu toh, mbak sella.

    Towel towel, ah, suka nya towel towel aaaah…

  60. Hellen says:

    Wah, baca postingan ini ama komentarnya masenchipz jadi kangen kopdaran lagi..
    Salam sukses๐Ÿ™‚

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal โ€ฆ This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of โ€œrenewal,โ€ I think of [โ€ฆ]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: