Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

An Evening With Sella

Pagi itu aku baru saja selese makan pagi, ketika henpun dirasuki oleh sms…

“Jeng2, aku udah smp wates ni. Kamu nanti plg jam brp? Aku bsk rabu udah naik kereta ke sby lg. Nanti janjian aja ya kopdarnya hauhauhau.”

-dikirim oleh Sella sebenernya dalam basa Jawa yang cukup “gaul”:mrgreen: tapi mending lgs kuterjemahkan saja…-

hehehe… aku langsung nyengir lebar… jadi juga ni si maribeth berambut merah -begitulah aku memanggilnya- ke jogja… akhirnya aku pun mulai berbalas pantun sms dengannya sehubungan dengan niat ingsun kami mo kopdaran…

Sekitar jam 2, si maribeth kembali mengirimiku sms … dan kembali terjadi berbalas pantun sms …

sella : Jeng2, lg jd dengdeng d halte bis transyogya niy, mo k malioboro aj susah bnr ya hauhau
carra : Hahahaha… Kesian. Iya tuh trans jogja mah emg gt. Nyaman siy nyaman tp lama soalnya trayeknya luas tp armadanya dikit… Ni posisi dimana?
sella : D dpn jayakarta, td habis ditraktr d bang ucok hauhau mau lg hehehe
-jayakarta…😀 itu mah jauuuhhhhh sekaleee dari malioboro ceu’😆 … pamer ditraktir di bang ucok lagih… FYI, bang ucok adalah “restoran” spesialis masakan batak😀 si duta kuliner ternyata udah merambah ke sana-
carra : Gyahahaha… dasar duta kuliner… Nt kira2 bubaran ktr, kabari kmu dmana ya sell. Tar aku susulin. Nek bisa si bubar ktr lgs aja, klo dah plg mls kluar lg hehehe
sella : Iyo nang malioboro aja, ngertinya itu ja skrg, bs nyasar aku bo, klo ad yg nyulik piye? huahaha kamu naek opo emg?
-haaaaaaaahhh??? nyulik sella???????? ada yg mau emang…???😆 –
carra : Nyulik kamu sel? Gyahaha… Malah tekor nanti penculiknya! Aku bw mobil. Dah nt tgu aja d malioboro mal. Tserah dimane. D McD tow dimana…
sella : Sip, tar aku ikt mpe halte tdkt lg yo hauhau tiati yo jeng, kr2 nyampe mal mol jam brp nti aku standby d dpn boneka bdtnye menyambt teletubi hohoho
-wah… jadi nanti adegannya ada Ronald McDonald menyambut teletubbies😆 lucu juga kupikir-
carra : Aku cbt jam 16.30 ke malioboro ya palg 20 menit. Nt klo mo mluncur, aku kabari lagi…
sella : Sip, siyuder, jgn kelamaan ngendon di jendela ngliatin kebun ye…
-emang kakaktua… hinggap di jendela??? nenek sudah tua…?? ya iyalah namanya juga nenek…😆 –

dari situ aku udah kebayang nanti kopdaran bakal gimana… jadi sore itu aku buru2 banget nyelesein smua kerjaanku… dan ketika waktu udah pukul 16.30 aku langsung cabut menuju malioboro mal…

singkat kata… aku sudah ada di depan McD, lokasi dimana aku janjian buat ketemu sama sella… tapi kulihat si Ronald McDonald itu tetep aja duduk sendirian… teman kencannya belum ada… daripada celingukan kek maling, mending aku telpon aja… ternyata sella ada di deket2 situ… jadi aku kembali celingukan…

dan tadaaaa!!!! tiba2 dari balik tempat tidur… -lhoh? kok tempat tidur? iyeee soalnya di malioboro mal lagi ada pameran spring bed!!😆 – ada wajah nongol sambil cengar cengir lalu membentangkan tangannya untuk memelukku…

*Cukiiiiiii…*😆

akhirnya kami masuk ke McD masih sambil berpelukan mesra –🙄 kok rasanya aneh ya…- maksud hati siyy mo pesen makan… tapi ga jadi!!😆 kita mengalihkan pilihan ke JCo… soalnya masi sore dan keknya perut blom bisa kompromi untuk makanan berat…

Jadilah kami pindah posisi ke JCo… dan saat itu JCo lagi penuh2nya… keknya emg pas jamnya minum teh n kopi sambil ngobrol dan ditemani para donat2 yang nyam nyam… nyari tempat duduk juga tinggal tersisa yg kursi makan kayu di depan… yg sofa2 udah penuh semua😦 ah gpplah… ntar bisa pindah juga…

skrinsyut!!!!!

si maribeth yang ternyata aslinya beda banget sama maribeth😆 ah siyal!!! ternyata poto itu bisa menipu😛

huaaa… donat:mrgreen: donat yang enak…!!!! nyam nyam nyamm… sella dengan suka rela menyerahkan dua donat kepadaku ^^ huhuhuuuu… yah si bumil mah emang butuh nutrisi berlebih😛 kekekeke…

minumnya… sella minum Caramelite dan aku dengan paporitku… Iced Chocolate dengan whipped cream… mmmm… mmmm… trus masi dapet bonus donat lagi dua… kekeke…

dan akhirnyaa…!!!! pasangan ternarsis di malioboro mall sore itu😆

akhirnya sore itu kami habiskan dengan ngobrol di JCo… ga sempet jalan2 kemana2… sella aja udah ngeluh kakinya copot… gara2 jalan di malioboro dari utara nyusur ke selatan sampe ke mirota batik lalu balik lagi ke utara ke malioboro mall… buat yang ngerti malioboro pasti deh tau sepanjang apa itu yang namanya jalan malioboro dan sella dengan begitu gagah perkasa berhasil menyusurinya PP!!!!😆 dia bilang, dari mirota batik balik ke malioboro mall cuma membutuhkan waktu 10 menit… waks!!! 10 menit… aku paling bisa 20 menit ituh… kamu lari kali sel..!!!!

sella sempet mamerin ke aku hasil ubek2nya di malioboro… 3 buah tas batik yang cantik berhasil dia dapatkan dengan harga yang murah… Naira!! keknya kamu kan pengen itu tas kek gitu… coba aja ntar ditagih pas dia kasih laporan perjalanannya…:mrgreen: Si Sella bisa dapet 15ribuan sebiji… padahal si penjual nawarinnya 40 ribuan per biji😆 busyet dah tu anak! sadis bener nawar harga…😆 doh… aku aja kalah😛

sella anaknya bener2 asik banget diajak ngobrol… 1 jam ketemuan sama dia rasanya cuman 5 menit…😆 … tapi bahan obrolan kita bener2 buanyak… kalo mo diposting bisa sampe 7 sekuel kali *gdubragh!*

akhirnya jam 18.30 kita udahan dari nongkrong di JCo… dan pas kita udahan itu ternyata kita baru nyadar kalo JCo tiba2 saja menjadi suepppiii… kosooooong mlompong cuma tinggal kita berdua… sempet mikir juga siyy… jgn2 pelanggan2 nya pada kabur karena takut ma kita ya… abisnya kita kek orang ayan di sana… ngakak ketawa ketiwi ga jelas gituh…😕 dan lagi kok ga ada yg ngantri lagi ya… apa pada takut ya ma kita? *hiperbola skale*

oh entahlah… kita pun cabut dari JCo… sella sempet ikut ke parkiran mobil… karena halte bis trans jogja ada di deket mall, jadi sella cuma ikut sampe di luar mall aja…

trus kami pun pisah…🙂

what an evening… *peluk2 sella* Cukiiiii…!!!!!!

sebenernya abis berpisah sore itu sella masih berbalas pantun denganku… dan sella memang makhluk yang ajaib kalo diliat dari sms2nya padaku…😆 … sebaeknya kuposting ga ya..?? gimana…??? mo kuposting ga, teman-teman???:mrgreen:

eh sebelom jawab… klik sini dulu yah😛

nahhh… sekarang jawab deh… enaknya kuposting ga..??

Filed under: Carra's Life, , , ,

43 Responses

  1. proletarman says:

    posting aja deh..biar ga bikin penasaran..
    hehehehe..
    dua ibu2 sedang kopdaran..rasanya seru juga tuh..
    habis kopdaran langsung naek 5 kilo😛
    salam

    #kyahaha😆 hu uh harusnya kemaren nimbang dulu ye before n after ketemu ma Sella…

  2. Mi Chan says:

    Ah, emang ajaib. Di posting aja sms nya. Kalo aq di ijinkan *lirik2 cello*…pasti ku tulis.

    Eh eh, kok beda yaa foto nya? Dua2 nya beda. Yg mana yg kakak, yg mana yg adek nih? >.< *d tabok*

    Nawar nya kek org padang. Banting harga. Mama ku kdang kalo belanja g mikir harga awalnya berapa, langsung tawar lbih dr 50 %. Dr 70 rebo, jd 25 rebo. Aneh….

    #😆 kekekeke… masa aku juga beda mi…?😛 ah si sella keknya emang keknya ahli ituh nawar barang😆 tapi tasnya keren benerrr…

  3. Mi Chan says:

    Huaaaaaa *nangis guling2*

    Aq udh mesen tmpet pertamax dr td!!! Huaaaaaa…..

    #awwwwwwwwwwww *peluk2 mimi*

  4. Sir Arthur Moerz says:

    hah.. bikin laper gambarnya…

    #mau???:mrgreen: di ctrl s aja

  5. Mi Chan says:

    Huh, *Misuh2 g jelas*

    # *kirim paket lengkap JCo buat mimi chayank*

  6. windra says:

    walah….7 episode…gak kebayangggggg

    #biasalaaaaaahh ibu2 rumpi😆

  7. LieZMaya says:

    hmmm mau donk donatnyah heuheu

    #😆 *kirim paket donat JCo buat Liezmaya*

  8. Abdee says:

    posting aja…. tapi dibagi beberapa episod… biar enak bacanya…

    #hwadoh… beberapa episode?😆

  9. ichanx says:

    si sella bawa binatang piaraannya yg menakutkan itu tak? hohho

    #wew! kalo dia bawa mah aku seneng chanx! bisa ucel2 itu puppies😆

  10. Wah itu cemilannya bikin ngiler aja – pasti seru deh obrolan offline-nya, sampe panjang bener entrynya😀

    #yep:mrgreen:

  11. Eru says:

    Ada dua teletubies😀😀

    Jah uda ga mirip maribeth…. tapi itu warna rambutnya sengaja ya? ngikutin avatar?

    #Cukiiii!!!😆 katanye malah kmrn ungu Ru… mungkin karena terlalu panas di kereta ekonomi jur Jogja jadi luntur itu birunya yg ada tinggal merahnya😆

  12. yu2n says:

    oww jadi Sella teh yang ituuh.. *manggut-manggut*:mrgreen:

    #yg mana yun…?:mrgreen:

  13. yu2n says:

    kurang narsis, ngga keliatan peyutnya bumil..😆

    #hooo masi kurang narsis???😆

  14. yu2n says:

    satu lagi.. posting dunk sms pantun nyah.. hihihi…

    *liat skrinsyutnya lagih* keknya tu donat emang diabisin ma bumil semua deh.. :mrgreen: *kabuuurr*

    #oke entar lagi kuposting deh😀 … donatnya uenakkk yun…!!!😆 kekeke…

  15. akokow says:

    hemm pasti soundtrack di JCo kemarin Umbrellanya – Rihanna..

    You can stand under my umbsella
    Sella..sella…sella..ee..ee..ee.

    #gyahahahahahaha😆

  16. sentinelcore says:

    hehe… ibu2 pada ngumpul… jadi inget kl nganterin kk ku yg hamil… tahan bgt jalan2 ampe 3 jam… (ampuuunnn kk…. kl ga stop bisa kalee ampe 5 jam…)

    ampe 7 sequel obrolannya? wah bisa jadi seri harry potter sendiri tuh…😀 (judulnya “the tale of maribeth and her pregnant friend”) hahaha…

    #eh orang hamil mah emang kudu banyak jalan2:mrgreen: sukur2 dikasi uang belanja deh jadi skalian gituh😛 catetan buat para calon suami niyyy!!😆

  17. Affan says:

    “Jeng, aku udah smp jogja nih ” he he he he😀
    becanda😛

    # ng…?😀

  18. nairasmile says:

    gyahahahah…. pantesan dibilang teletubbies kembar yoo

    gyahahahha *dikejar2 si mba ma sella*

    sell… kok futumu disini beda sama yg di blogmu???? *bener2 dicincang sella*😆

    eniwei sella cantik juga ya….🙂

    mba carra potong rambut ya?

    #waks!! kamu kok tau nai??? iyaaa niyyy… potong rambut potong poni😛 kegerahan!!!!

  19. nairasmile says:

    heeeeeeeee……. mau donkkk kopdar barengggg 😦

    #moga2 kapan2 ya nai… ntar kebayang deh kek yg kita omongin di ye em kmrn😆

  20. nairasmile says:

    heeeeeeeee….
    tas batikkk??? 15 rebuu….. mauuuuuu😀

    *ngekor2 ke jogja*

    #coba bsk minta sama sella potonya:mrgreen: keren kok!

  21. Gempur says:

    Poto yang berdua kaya monalisa…

    Senyum yang ga ada abisnya…

    dan..

    –ngga jelas–

    *kiding*

    #:mrgreen:

  22. BLOGIE says:

    Weleh..
    ngarumpi khas ala ibu-ibu…
    nggak ada habisnye…
    kekekek…:mrgreen:

    #kekeke😆 yah maklumlah Gie…

  23. emfajar says:

    donatnya enak tuh..

    *pengen

    #emang:mrgreen:

  24. Izandi says:

    Hi, salam kenal!

    # lam kenal balik🙂

  25. ubadbmarko says:

    mo asli mo palsu, salam ya sama si maribeth.

    #siap, mas…😀

  26. trendy says:

    3 donat!
    mana kerasa!
    wekekekekekeke!
    lain kali pesen yang banyak yaa!

    #5 mas… sama bonusnya😆 … tapi ngobrol sama sella aja udah kerasa kenyang kok mas:mrgreen:

  27. adie says:

    *shock!* ga nyangka mbak carra suka berkata-kata jorok,. teriak-teriak cuk*,.

    # *bungkem adie pake kue serabi solo*

  28. kishandono says:

    lumayan lama juga ga k yk. dah kaya apa ya bentuknya?

    # bulet lonjong anget dibungkus daun pisang… lhoh itu mah lontong😆

  29. adie says:

    @kishandono: bunder ki, alun-alunnya, masih bunder kok.🙂

    #😆

  30. hhihihihi jadi laper liat nya

    #jadi lapernya karena liat kita apa karena liat donat…?😀

  31. ngodod says:

    bah, si JCo dah masuk Jogja togh sekarang.
    [secara ndak gaulkarna bukan penikmat moll.]

    #😆 ya iyalahh…

  32. yusdi says:

    mbak carra tuh di jogja toh? dmn mbak? *malah OOT*

    #:mrgreen: iya yuss… di siniiii…!

  33. artja says:

    donatnya masih, ga?

    #wah… di perut pun keknya sudah ga ada…😆

  34. monsterikan says:

    wah senangnya. kamu sering ya kopdar2 gitu?
    isi smsnya apaan? udah posting aja biar rame.

    btw inget JCO jadi inget …

    # inget siapa hayooo…???😆

  35. monsterikan says:

    tadi post ku ga masuk ya.

    senangnya kalau ketemu temen baru. itu btw smsnya isinya apaan .. kirim2 buruan pengen liyat.

    #kena akismet :)) aku lbh seneng kopdar yg private gtu… lbh akrab ^^ klo kopdar rame2 aku malah blm pernah… br 2 x ini kopdar ma temen blogger😀 … smsnya sbtr lg dipost tenang saja😀

  36. jingga says:

    ooh……..jd udah klempoken donat nih ceritanya, pantessan td pagi dia cuman ngembat donat satu
    * jitakkin Sella *
    eh tapi seneng lho ketemu anak yg satu ini
    ampyyyuuuun deh ruwamee kaya’ kenari😀

    eh td si Sellanya cerita2 juga lho soal kesasarnya dia ampe prambanan hohohoh…….

    cerita juga soal ketemuan sama ibu hamil < — carra ^^

    #itu bukan nyasar ituh… kebablasen yang jauuuuhhhh skaliiii…😆 ah dia mah kmrn kasih 2 donatnya untukku… 1 donat siy kaga berasa keknya siy buat dia *ditiban oven sama sella*

  37. atrix_hui says:

    hahahahahah, yup posting sini aja….😀
    JConya uda tutup tuh kali, trs pelayannya juga bermaksud ngusir kalian juga cuma dicakar ama mbak2 dan gak sadar wakakakaak *ditabok*

    btw, kok menu donatnya beda ama yg medan ya😀

    #😆 ah tak taulah itu di JCo tiba2 sepi gituh… he? beda gimana? emg di meda kek gimana? di-rica2?😆

  38. f heri says:

    Ide baru ….. daripada cari pemutih … lebih baik belajar Photoshop aja … cepat putihnya. Jadi mungkin Maribetmu juga gitu …. salam kenal ….

    #he…❓ yah… lam kenal juga🙂

  39. […] lebih banyak dia yang nyocross deh ketimbang aku . Termasuk ceritanya soal kopdar sama Jeng Carra itu juga […]

  40. Salam buat Sella🙂

    #oke kang… akan disampaikan😀

  41. fenny says:

    ga cocok buat yg lagi diet tampaknya…

    #diet??? apaan tuh?😆

  42. ansella says:

    Ternyata eh ternyata…..

    *akhirnya bisa komen juga niy*

    *mesem mesem*

  43. […] 1, 2008 by ansella Hmmmm…. dalam kegiatan tur Jawa saya yang sempat diulas oleh Jeng Carra dan si mpus Jingga, tidak sreg rasanya kalau belum mengadakan jumpa fans begitu tiba di Bali. […]

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: