Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Alasan Mengapa Wanita Merasa Sakit Saat Melahirkan

Oke… ternyata aku menyimpan berbagai macam “barang” di dalam folder2ku di kompie server… ini salah satunya yang tersimpan di dalam folder bertajuk “joke”… sebuah anekdot lama yang bikin aku skali lagi nyengir kuda…

Zaman dulu, para wanita selalu merasa sakit saat akan melahirkan. Keadaan yang kurang adil ini kemudian berubah setelah kejadian berikut ini:

Para wanita secara bersama-sama memohon kepada dewa agar ditegakkan keadilan, yaitu supaya kaum lelakilah sebagai penyebab yang seharusnya menderita sakit dikala sang isteri melahirkan.

Ternyata petisi ini dikabulkan, sehingga sejak saat itu apabila seorang isteri melahirkan, maka dengan mudah dan santai penuh perasaan ia dapat melahirkan anaknya sehingga hal ini sangat membantu ilmu kedokteran dalam menekan resiko melahirkan.

Di samping itu secara mengenaskan sang suami yang mendampinginya di luar menggeliat-geliat serta meraung-raung kesakitan demi keselamatan sang isteri yang melahirkan. Para lelaki menganggap hal ini biasa, karena ini termasuk akan menambah bintang kepahlawanan pria dalam rumah tangga.

Tetapi, keadaan ini berubah sejak peristiwa dibawah ini:

Suatu waktu seorang wanita dari kalangan terkemuka di suatu kampung akan melahirkan. Paras anak keluarga dan para tetangganya sekampung ikut mengantarkan kelahiran ini dengan ikut menunggu di luar.

Sang suami telah disediakan tempat tidur di samping sang isteri, lengkap dengan segala peralatan untuk mengantisipasi segala kemungkinan penderitaanya. Saat melahirkan terjadi, sang istri dengan tenang penuh kasih sayang menjalankan kelahiran yang mulus ini. Tetapi, sang suami yang dengan tegang menunggu datangnya penderitaan tetap saja tidak bergeming sampai terdengar pekikan sang anak.

Yang sangat mengejutkan ternyata di luar terlihat kehebohan, ternyata Bapak Kepala Desa (Kades) berguling-guling serta berteriak-teriak kesakitan.

Semua khalayak terdiam sejenak, secara serentak semua ibu-ibu yang berada di sekitar itu secara diam-diam dan bersungguh-sungguh berdoa kepada dewa:

“Biarlah semua penderitaan ini kami lah yang menanggung asalkan semua rahasia tetap menjadi milik kami!”

yak!!! dipilih…. dipilih… dipilih…

Kisses

Filed under: Intermezzo, , ,

55 Responses

  1. faiqfardian says:

    bhuakakakak …. parah tuh pak kades ..

    #😛

  2. faiqfardian says:

    weks… pertamax ya … eh yang ini keduax dong

    #kekeke… sulamad sulamad…

  3. ngodod says:

    huhahaha…, ternyata itu to penyebabnya.

    #😛

  4. rahadian says:

    huehehe… Dewa-nya murah hati bener. Semua doa dikabulkan…😀

    #keknya dewanya takut ma manusia😛

  5. windra says:

    enak bener yach…gampang banget dikabulin…..

    aku mo minta kaya ach…….hihihihi

    baidewai….story nya lucu banget…mpe ketawa kepingkal-pingkal dan guling2…..

    *hiperbola bangeeeetttt

    #ya coba aja minta kaya… ntar kalo berhasil, kabarin yah… aku jg maw😛

  6. TamaGO says:

    hooo, gitu toh sejarahnya *manggut2*

    #:mrgreen:

  7. Sungguh
    aku makin mencintai ibu dan istriku kelak🙂

    #wew!!! *aplause buat kang achoey*

  8. Salam. Mohon komentarnya di http://achoey.wordpress.com/2008/07/16/tiga-besar-parpol-2009-survey-csis/. Terima kasih🙂

    #wedewww… politik lagi kang😐

  9. yusdi says:

    rahasia itu apa ya?

    # apa ya?🙄

  10. yusdi says:

    koq bisa pak kades yg kena?

    #lha ga tau ya…😛 kok bisa ya…

  11. yusdi says:

    sekali lagi ah biar hattrixxx

    #😛

  12. Abdee says:

    wkwkwkwk…. kalo masih spt dulu ndak perlu test DNA tuh..

    #:mrgreen: iya ya…

  13. Mi Chan says:

    Stju ama Abdee. Kalo udh kek gtu, g usah pake tes dna sgala.:mrgreen:

    #:mrgreen:

  14. nokiafandi says:

    benar tuh abdee seperti dulu enak tuch, jadi istri takut untuk selingkuh

    #ya lelakinya juga jadi ikut ketahuan kalo selingkuh😀

  15. trendy says:

    wakaakakakakk!
    jaman para dewa ada pak kades!
    wew!
    heheheheheheh

    #hmmm ato kepala suku kali ya yg bener…😀

  16. esaifoto says:

    salam kenal dari bandung
    saya suka membaca artikelnya saya mendapat ilmu baru
    http://esaifoto.wordpress.com

    #lam kenal balik🙂

  17. cinker says:

    loh kok bisa ya…….! jadi banyak pertanyaan nich…..!

    #:mrgreen:

  18. adie says:

    mbak! ini harusnya masuk di blog sebelah (17*****).
    SLAAAPPPHHH! *”The Sicillian” melayang*

    mbak, pinjem novelnya itu🙂

    # *clingak clinguk* blog sebelah yg mana? tetangge kan banyak😀 …

  19. GiE says:

    asalkan semua rahasia tetap menjadi milik kami

    Rahasianya apa tho, mba ?🙄

    # lah kok nanya aku… tanya pak kades😛

  20. diorockout says:

    wkwkkw..

    #hush!😀

  21. wedew… jadi gitu ya… sampeyan udah ngelahirin blom?

    #belom mas:mrgreen:

  22. Eru says:

    Ooo gitu too.. ternyata semua wanita begitu… dari jaman dahulu kala pun wanita tidak dapat dipercaya.. hmm hmm

    (lah di ceritanya itu berlaku ke semua wanita dan semua pria)

    ** dibakar kaum wanita **

    #😈 ada satee… sate Eru…!!

  23. sentinelcore says:

    berarti kalo bayi tabung… kasian yg jadi donornya ya… kalo didonorin buat 5 wanita… bisa2 si cowonya mati kesakitan gara2 nahan sakit dari 5 wanita… padahal dianya ga ngapa2in… wakakakak….

    #waks!😆 wakakakaka iya ya…

  24. yu2n says:

    kwakaka.. kalo benar spt itu.. ga da lagi yg namanya rahasia..😆

    btw, skr kandungannya udah berumur brp bln ya mbak..?
    aahh… waktu rasanya begitu cepat berlalu.. (bEwww!) …. :mrgreen:

    # masuk 6 bulan:mrgreen: … hadooohhh 3 bulan lagi akan ada makhluk baru… ^^

  25. yu2n says:

    tuh kan ga kerasa dah 6 bul…an..
    hehe.. didoakeenn mbak car.. semoga lan..car car car..🙂 amiien..

    #:mrgreen: amiiiiiiiinn min miiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn…….

  26. yu2n says:

    loh kok nyampah disini.. *celingak celinguk*
    harusnya kan di page sebelah..:mrgreen:
    gpp ding, topiknya kan masih nyambung, hehe..
    (kali ini eike hatrick di sindang bo’)

    *tp hari ini blm vote, klik dulu ahh tombol pink*

    # yaaa gpplah:mrgreen: dimaapkeun…

  27. maspher says:

    itu maksude piye?

    #ga reti to mas..?? sama aku yo ga reti😕

  28. akokow says:

    hehehehe…old jokes..with different variation

    fyi, dari kbbi :

    ber·ge·ming v tidak bergerak sedikit juga; diam saja;

    jadi harusnya “Tetapi, sang suami yang dengan tegang menunggu datangnya penderitaan tetap saja bergeming sampai terdengar pekikan sang anak.”

    # hayah!! ganti aja ndiri😈

  29. ubadbmarko says:

    wekekekekek, untung dewanya masih baek hati, kalo kagak ?
    Tapi semestinya wanita kesakitan sebagai imbalan keenakan.

    #kan sama2 enak😛

  30. warmorning says:

    … pak kades itu masih bermukim di situ gak ?😀

    #waduh… ga tau tuh… dah lama ga kirim imel😛

  31. natazya says:

    hauhuauhauhuauah

    ah bu… ada ada sajah😛

    goodluck ya bu menanti waktumu😉

    biar sakit rasanya saya sih tetap mau😉

    #sama nat:mrgreen: biar sakit tetep ta’jabanin dah!

  32. nairasmile says:

    gyahahahahahha……😆

    tapi kl ada beneran kek gitu…. ga perlu tes dna segala yee

    *mikir kejauhan*

    mba..mba… gmn si dede??

    #si dede’?🙄 keknya kalo ga jadi atlet sepakbola ya jadi atlet tae kwon do deh…😛 suka nendangin simboknya kekeke

  33. Jingga says:

    gedubrak !!!!!

    * serius baca di atas*
    ** ngakak2 hbs kena bawahnya **

    ngeri euyy !!!!

    #hush…!😆

  34. Jingga says:

    eh rumahnya baru ya buu…….

    makan2 dong😀

    #ni kan cuma cat temboknya yg ganti😛 yg rumah baru kan jingga *cowel2 jingga*

  35. syelviapoe3 says:

    Ya ampun….

    Itu makanya Gak Boleh Durhaka Sama Bunda..

    #yep😀

  36. emfajar says:

    hohoho ternyata pak kadesnya😀

    *udah serius padahal bacanya..

    #:mrgreen: *tepok2 emfajar* kalow di sini jgn terlalu serius baca2nya😆

  37. ansella says:

    hihihihi…..
    jeng minggu ini ada gak jeng? ^^

    jangan lupa bawa kamera ya

    #minggu ini??? ADAAAAA!!!!!! YAYYYY!!!! kuw ke bdg nya tgl 25 keknya!! kamera…?? hayah! kameraku digowo bojoku cah… gpp ntar pake cadangan… biyar ga secanggih kamera, tapi kalo buat narsis2 siy bisa😆 hubungi aku ya cell..!!! nomernya masi sama!!!

  38. ansella says:

    aku nyampe minggu atau senin pagi jeng ^^

    mengku ta kabari neh yo

    # ooooteeee:mrgreen: *nari2 ala dance dance revolution* oops… inget… gi hamil gi hamil…

  39. ansella says:

    inget, yang merah bukan bajuku, tapi rambutku ^^

    #rambut yg asli pa wig…?:mrgreen:

  40. ansella says:

    rambut aseli, minggu lalu sih masih ungu, ga tau sekarang jadi merah tuh *hikz*

    jeng jeng onlen ga?

    #kyaaa… tadi aku trus pulang cell.. maap yaaaaaaaaa ^^

  41. theloebizz says:

    duh sy makin deg2an klo nanti jd calon ibu euy…🙂

    # ah itu kan udah kodrat kita atuh😉

  42. nairasmile says:

    wedew yang mau kopdarrrr…… sing oleh2 yaaa😀

    #oke nai ntar oleh2nya laporan kopdar yak:mrgreen:

  43. Pak Kadesnya sakit ayan? Hihihihi…

    #iya kali… minimal gejala deh…

  44. mohammad says:

    wow, anekdot yang bagus….

  45. Harjo says:

    Jadi kepengen ketawa …
    Sakit melahirkan, seharusnya membuat suami menjadi berhutang kepada istri. Suami harus membayarkannya dengan perbuatan kasih … menjaga … melindungi …

    #wooohhh… amiiiin amin amin😀

  46. Gempur says:

    Mo nanya dok..kalo 3 kali cesar, emang udah ngga boleh lagi ya..
    Lam kenal..

    # *clingukan* … ng… mas … nanya sama sayah…??

  47. Cynthinks says:

    Hahahaha kocak!!

    #😀

  48. AHAHAHAHA….! nice story nice story, izin copy-paste ke milist yah!🙂

    #boleh:mrgreen:

  49. wen says:

    Jadi maksudnya wanita di jaman itu bisa melahirkan sambil baca koran , komik atau kalo sekarang sambil chating gitu?

    #mungkin begitu:mrgreen:

  50. atrix_hui says:

    wahhh… andaikan semudah itu doa kita terpenuhi.., wew…. saya mau minta yg lain nih… salahsatunya yg ini juga ahahhaha, yg kedua.. biarlah semua cewek itu kaya, banyak duitnya… hahahaha

    #wohoooo… amiiiiiiiinn amin amin:mrgreen:

  51. atrix_hui says:

    hahahaahha dan aku tau… semua cewek pasti demen ama doa yg 1 ini hahahaha😀

    #ya iyalaaaaaaaah😆

  52. Mario says:

    ta kirain artikel tentang medis, jebule artikel humor rupanya, hahaha

    #hehehe:mrgreen: maap telah menipu…

  53. novi says:

    hahahahaha lucu banget…kayaknya kalo emang begitu kejadiannya orang bakal mikir kalo mau selingkuh ya hahahaha….
    Btw salam kenal ya mbak….

    #lam kenal balik…😉

  54. mudabentara says:

    gak nyangka , rupanya cewek bisa gila juga ya …hehe

    # baru ngerti…?😀

  55. punic says:

    Kekekeke…
    Ooo… kamu ketahuan…:mrgreen:

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: