Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Cinta untuk Buah Hatiku

taukah kamu sayang… kalo kamu sumber cinta kami…

sebuah cinta yang kami ikrarkan… dan kemudian menjelma menjadi jiwa yang murni seperti kamu… kamu yang adalah indah… kamu yang adalah hidup… dan kamu yang adalah cinta… orang bilang cinta bukan segalanya… tapi kamu adalah segalanya buat kami… karena cinta ini bukan lagi cinta biasa… cinta ini sudah menjelma menjadi manusia… dan kami cuma bisa berdoa… bahwa manusia yang terbentuk oleh cinta ini, nantinya juga menjadi manusia yang penuh cinta kepada sesamanya dan hidupnya…

Mommy & Baby

tahukah kamu sayang… kalo kamu sumber kebahagiaan kami…

setiap orang yang mendengar akan kedatanganmu nanti seakan turut berbahagia bersama kami… mereka banyak sekali mengucapkan salam padamu… “salam buat dede ya mbak…” “salam elus2 buat calon babynya ya mbak…”๐Ÿ™‚ kamu dengar semuanya itu, sayang? kamu pasti tau bahwa kami begitu bahagia menantikanmu… bahkan teman2 baru ibumu di dunia mayapun seperti ikut merasakan kehadiranmu…

tahukah kamu sayang… bahwa kamulah inspirasi kami…

kamulah harta kami… kamulah mahkota kami… kamu cerminan diri kami… ketika kamu bergerak di dalam sana, kamu sudah menghembuskan nafas baru bagi ibumu… meniupkan semangat baru dan memberikan kekuatan baru bagi ibumu… dan ketika tangan ayahmu mengusapmu, kamu sudah memberikan senyuman bahagia di bibirnya…

PJs

indahnya kamu, sayang…

indahnya dunia…

kelak kamu penuh cinta… kelak kamu akan penuh semangat…

taklukkan dunia, sayang…

dengan senyum dan hatimu…

malaikat kecilku…

matahari cintaku…

melati bahagiaku…

Filed under: Carra's Life, , ,

28 Responses

  1. Mi_Chan says:

    Beuh…yg mo punya anak. Jd kek penyair giniii!

    *keinget nyanyi ny iwan fals*
    *cepatlah besar matahari ku…menangis yg keras jangan kau ragu…tinju lah congkak ny dunia, buah hati ku…doa kami d nadi mu*

    *nagih goceng*:mrgreen:

    #weh mii… aku ini puitis loh๐Ÿ˜› yah bisa dikatakan thats the “dark” side of me…๐Ÿ˜† *kasi oreo aja sebiji*

  2. adie says:

    aaaargh! keduluan michan,.

    #๐Ÿ˜† haahaha kesian Adie.. disini keduluan michan di sono keduluan akyu…

  3. adie says:

    ๐Ÿ™‚ kasih sayang ibu,.

    #… kepaaaaada betaaaaa… tak terhinggaaaaaa sepanjaaaaaang maaaaasaaaaaaa…

  4. yu2n yoenday says:

    wew..! kayanya komengku barusan gagal nyampe deh, hiks.

    ya udah posting lagi. pokonya jaga baek2 kandungannya ya Buw.. jgn stress ajah pokonya, jangan kecapean. dan tumben nih jadi mellow si Ibu๐Ÿ˜† huehehe…๐Ÿ˜‰

    # iya tante…๐Ÿ˜› … ah sekali2 mellow lah… masak mo jadi ibu cablaknya ga insap2๐Ÿ˜†

  5. Subhanallah

    Memang yang namanya ibu tuh tulus banget ya cintanya
    Kelak istriku pun akan melakukan hal yang sama pada anakku๐Ÿ™‚

    # amin amin amiiin kang…๐Ÿ™‚ pd dasarnya insting seorang ibu itu pasti ada di setiap wanita kang… jadi ga usah kawatir๐Ÿ˜‰

  6. kasih sayang ibu sepanjang masa…tiada duanya….

    salam kenal…..

    # *nyanyi Kasih Ibu*๐Ÿ˜† … lam kenal balik๐Ÿ™‚

  7. Menik says:

    Aku merindukan masa2 ini jeung…

    ya Allah… kabulkan permintaanku…

    Amiin๐Ÿ™‚

    #amiiiiiiiinnn bundaa..๐Ÿ˜€

  8. bayusaja says:

    pulang nak..
    emak kangen..

    # huh??๐Ÿ˜ฏ

  9. Wah, sudah nggak sabar ya?๐Ÿ™‚

    #ga kok mas… masi sabar… soalnya malah berabe kalo ga sabar๐Ÿ˜›

  10. warmorning says:

    semoga ntar keren kayak ibunya๐Ÿ˜‰

    #weitss…๐Ÿ˜† amiiinn… moga lebih keren:mrgreen:

  11. nairasmile says:

    ciee…cieee yg mo punya baby…jd puitis abis:mrgreen:

    *sekali2 pengen juga sieh nulis2 yg agak2 romantis gethuu๐Ÿ˜‰ tapi lum isa eung๐Ÿ˜ฆ *

    eniwei….oktober yahh lahirnya….mari2…mari…sayembara nama buat si dede:mrgreen:

    #๐Ÿ˜› haaa… si nai mah ga sabaran ajah… lagi dalam proses penggodogan materi nih sayembaranya! udah dibocorin ajah…๐Ÿ˜†

  12. selamat ya mba,,,,

    #makasih zoel๐Ÿ˜€

  13. Eru says:

    Deuh ne ibu..

    Iya bener de.. belum lahir aja uda punya
    banyak om sama tante hi hi hi,

    ** curiga sang ibu yang eksentrik itu uda reserve
    nama domain buat blog kamu de **

    #๐Ÿ™„ babycarra.com … hmmmm babycarra.net … hmmmmmmmm

  14. cinker says:

    wah pasti seneng banget yach……..! saya pengen liat ah………

    #liat apanya mas..?๐Ÿ˜

  15. Laporan says:

    Jangan lupa nanti mbak carra supaya si baby di beri ASI eksklusif hingga usia 6 bulan, ASI eksklusif itu si balita hanya di beri ASI saja tanpa makan yang lain. Kalau dulu WHO menyarankan ASI diberikan pada usia 0-4 bulan, tetapi sekarang mewajibkan pada usia 0-6 bulan.

    # *catet…. catet…. catet….*

  16. Jane says:

    @ laporan: wadaaw.. mengapa ributinnya ASI mulu..๐Ÿ˜†

    Wa.. babynya kapan lahirnya mbak? sepupu saya bulan agustus juga mo melahirkan loh.. tadi sempet megang2 perutnya yang udah membesar.. duuh.. mo punya bayi tuh rasanya bahagia yah๐Ÿ˜€

    # menurut dokter sih sekitar bulan Oktober deh… moga smuanya lancar๐Ÿ™‚

  17. Pink says:

    wah, kasih sayang ibu kepada anaknya bisa saya rasakan saat saya deket dengan mami dan saat saya baca postingan ini.

    #๐Ÿ˜‰

  18. fenny says:

    jadi kangen anak :(( *lahh kapan daku beranaknya?*

    # waaahahaha๐Ÿ˜†

  19. sapimoto says:

    Semoga menjalani proses persalinan dengan lancar, tanpa gangguan apapun. Klo yang lain salam buat babycarra, saya nitip salam buat bapaknya, semoga bisa menemani sang istri tercinta dalam proses persalinan.

    # amiiiiinnn๐Ÿ˜€

  20. Dimas says:

    wah suatu hari sang anak membaca blog sang bunda pasti terharu… selamat ya mbak๐Ÿ˜‰

    #makasih๐Ÿ˜€

  21. masenchipz says:

    ntr klo ga sibuk… upload photo2nya ya bu…. ok… biar bisa liat si imut…. wokke bu… btw selamatttttt

    #hehehe ok๐Ÿ˜‰

  22. ubadbmarko says:

    Ayun ayun ambing, diayun ayun ku samping.

    #nimang2 niy ceritanya…๐Ÿ˜€

  23. ansella says:

    *mojok terharu*

    # *malah ngakak guling2 liat sella terharu* … *dilempar ulegan*

  24. natazya says:

    ah ibu inih… manis sekali๐Ÿ™‚

    #๐Ÿ˜ณ

  25. ansella says:

    heh…terharu sih terharu liat dong mojoknya lagi ngapain jeng

    **sambil ngunyah mie goreng jamur**
    hehehehe

    # *ngliatin sella dari pojok sebrang sambil ngunyah oseng2 daun pepaya* kyaaahahaha… embeeeekkkk..๐Ÿ˜†

  26. tc says:

    hmm oktober yang kira2 brojolnya…??
    duuuh giliran gw kapan yaaa???

    huhuhuhuu

  27. Abdee says:

    siap siap belajar “ngudang” mbak…
    tak kintung kintung…

    #:mrgreen: latihannya pake apa ya…?? kamu aja sini ta’pake latihan๐Ÿ˜›

  28. eva ria oni says:

    hm…..lutuna….boleh belajar…????hehehe……

    puitis banget yang buat…….

    blh tw g sapa yang bwt???!!!

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal โ€ฆ This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of โ€œrenewal,โ€ I think of [โ€ฆ]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: