Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

On the Train Back to Jogja

Yah… memenuhi janji… well actually… memenuhi sebagian janji… bahwa aku akan mengambil foto2 dari dalam kereta… atas pesanan pacarnya doraemon nona michan

maapken mbak, mi, ga sempet celingukan cari cowok di atas kereta dan ga sempet menanyai orang satu-satu apa mereka juga penggemar komik… secara begitu duduk di kereta, aku langsung aja “pingsan” akibat bawaan orok alias molor… karena ga pernah berada di ruangan AC, berada di kereta jadi merasa suejuk sehingga akhirnya ku tak kuat lagi untuk tidur walaupun ga bisa meringkuk PW lagi… tapi acara molor di atas kereta ituh ternyata memang nyaman:mrgreen:

itu pas berangkatnya… soalnye kereta malem bo’ … jadi kaga bisa liat kluar… jadilah cuma pas pulang aja aku sempet ambil beberapa foto yg kujanjikan… itupun sebelum tiba di Stasiun Tasikmalaya… sebenernya setelah Stasiun Tasikmalaya juga banyak pemandangan yg spektakuler… tapiiii ya itu tadi… telanjur “pingsan” duluan jadi yaaahhh ini aja dulu kali yeee…:mrgreen:

heh… ijo semua yah…:mrgreen: emang pemandangannya sawah semua… bagussss banged!! yah buat yg di jakarta, pasti susah liat yang kayak ginian… jujur, kalo aku liat yang beginian, ga pernah bosen tuh… segeeeerrrr aja bawaannya…

yah kalo gambarnya rada2 ternoda, ya mohon maklum sedikit… soalnya ambilnya juga dari dalem gerbong kereta lewat jendela… dan jendela kereta, tau sendiri,👿 kotornyaaahhh!!!! beuhhh…

kalo liat yang begituan jadi pengen nyanyi…

tanah airku tidak kulupakaaaaaaaaaaaaannn…

kan terkenang sepanjang hidupkuuuuuuuuuu…

*eh trus gimana ya lanjutannya… lupa😛

yah moga2 di kesempatan berikutnya aku bisa ambil foto lebih banyak lagi… sebenernya yg kemaren-kemaren sempet ambil juga tapi berupa video sih…😥 males euy ngaplot nyah…😛

oh satu lagi…

di kopdaran sama Naira kemaren aku sempet beli baju batik … yah ga usah proteslah, orang Jogja kok beli batik di bandung… palingan juga cuma aku jawab “Biarin!!!👿 ” … karena Nai juga berperan dalam memberikan pendapat jadi aku posting deh… hehe..

kecil aja yaaaaaaaaaaahhh… malu euy😳 … hehehe…

 :shock: halah… bengkak gituh yah… pantesan dibilang kek teletubbies…😆 wakakak… ya biarin ah… pokokna mah dede sehat ah!:mrgreen:

Filed under: Carra's Life, , ,

24 Responses

  1. Mi_Chan says:

    Biar pun saia pergi jauuuuh
    Tak akan hilang dr kalbuu…

    *ikutan nyanyi*

    Wah, wah, wah….cakeeep ny si pemandangan!!!:mrgreen:
    👿
    G nepatin janji ikh! Jangan lupa bulan depan, yah…cariin lagi!

    Anw, beli batik kok d Bandung sih?
    *d tabok lagi*

    #heh… iya mi… moga2 bulan depan masih bisa balik ke bandung lagih😛

  2. Mi_Chan says:

    Yesh! Saia pertamax dan keduax!!!

    Walopun mahal, ta jabanin dah!

    #skalian premiumnya mi… 10 liter aja lah gpp… buat boilku…

  3. Mi_Chan says:

    Hettrik…:mrgreen:

    #Gooolll!!!

  4. adie says:

    Mi_chan,. temennya dikasi tempat juga.. *manyun*

    # *lirik michon*

  5. adie says:

    Batiknya biru🙂 bagus!

    #adie suka warna biru ya…🙂

  6. Hyuwaaaa…
    Ada iyjo, ada syawah…
    huhuuu… i luv it so much! ^^
    Akyu syuka banged dey liyat pemandangan syawah yang kayak gicyu..
    iya kesyannya emang syuegerrr, adyem pulak. Apalagy kalow liyatnya diatas kanvas…
    yuhuu.. jadi kangen dey sama kampyung halaman..

    hehe..:mrgreen:

    *efek samping dari postingan cincha lawra si mimi nih*
    😆

    #hayah!! malah jadi susah dibaca Gie!😆

  7. @mimi
    Tjah…
    Kok minta dicariin moloo sih…
    Usaha dikit kek, kamu kan dah cantik tuh, mi…
    ya tinggal flirting2 aja ke luar, tapi jangan kebablasan ye. pasif aja nunggu respon si cowok, krn cewe itu pd dsrnya memang pasif kan… jus weit en sii..😀
    yaa sapa tau nemu senaboip idaman…😛 hihi….

    beuu.. gw kyk yg ud master aja ngomongin gini ye…😎

    *ditabok pemirsa*

    huehuehue…😆

    # Usaha dikit kek, kamu kan dah cantik tuh, mi…
    🙄 mmm mmm… huk uhuk… *lirik michan* jadi kepengen batuk… mmm mmm

  8. cinker says:

    pemandangannya keren2 yach…….! itu baju batik nya yach……..?

    # heee iya…😈 *acungin samurai* gimana?? aku jadi cantik kan?? hueueue…

  9. keren² foto nya mba… masih asri

    #yaps🙂

  10. Eru says:

    Hoaem jam 4 pagi lembur di kantor sambil blogwalking….

    eung.. kok ada teletub… zzz ** kurang tidur mode on **

    # *bikin kopi buat Eru*

  11. wier says:

    itu gunung apa? gunung slamet ya?

    #wah ga tau deh gunung apa..😀

  12. yusdi says:

    ke jogja.??koq ga lapor2 ke saia….*emg saia siapa*
    biar badan sedikit besar yang penting sehat seperti saya heheheheheh

    #waahh..😆 bukannya ke jogja… tapi pulang jogja hehehe…

  13. faiqfardian says:

    welcome back to jogja

    #trima kasiii trima kasii

  14. kabarihari says:

    wah jadi inget dulu setiap kali main ke Bandung pulangnya ke Klaten pasti naik kereta pagi, bisa lihat pemandangan bagus plus biasanya dapet kenalan cewek cakep:mrgreen:

    #hyaaa… jgn2 dulu ketemunya di atas kreta mas😈

  15. Mi_Chan says:

    @ gie
    😆
    Aksen mu udh manteb tuh, Gie.
    😯
    *ketawa guling2*
    Makasi mbah….:oops:

    @ garra👿
    Apa lo? Apa lo? *ngamuk mode on*
    *kasiin mbak carra Komix*

    @ eru
    Lembur tp udh nyebar k mna2 aja ni ank.
    Ru, ntar ketularan insomnia lhoo…
    *menyebarkan virus*

    #🙄 … mmmmm mmmm:mrgreen:

  16. Eru says:

    * dengan sopan nolak kopi suka pusing sih….. minta teh aja *

    teh ama lemon yap😀

    # oke… *panggil OB buat bikinin lemon tea* … *panggil Inem tukang pijat tuna netra di kampung sebelah buat pijit Eru*

  17. nairasmile says:

    cieee….cieee…

    baju baruuuww…. hihihi….

    bagus mba…bagus….

    buat aku ajah😆

    *ditabok*

    #yaaa hahaha… kmrn ga ikut beli skalian nai😛 tasnya kan keren ituh…

  18. ansella says:

    **mojok**

    # *nemenin sella mojok*

  19. nairasmile says:

    muhualll mba…. tasnya 70 rebu… 😀

    *tapi worthy ga sih mba…secara bahannya tipis bangett…..??…cm 2 lembar doank…kaen batik dan kaen dalam yg syuper typiss…*

    #ugh… ga usah aja deh… bsk aja kalo ke jogja ta’anterin ke pasar beringharjo ato ke mirota batik dijamin lebih murah😀

  20. yu2n says:

    ciieehh.. baju balu niyyy, mbatik dari bandung😆
    *mode iri on* wahaha..

    #*bisik2* pdhl di jogja kek gitu bisa dibeli di pasar yun😆 jaaahhh dasar lapar mata!!!😈 tapi ga nyesel siyyy😛

  21. yu2n says:

    btw, ehm.. bumilnya. dah mulai ndutz nihh… hehe😉

    #wahaha iya yun!!! malah dibilang kek teletubbies yg kalo dipeluk bunyi “Cukiii!!!”😆 hah dasar orang2 …!!

  22. ansella says:

    **Peluk peluk teletubbies**

    kon…sen..tra..si…

    *mirip tante mirip tante mirip tante*

    # “cuukiiiiiiiiiiiiiii!!!!”

  23. yudhi14 says:

    sueger sekali liat pic alam nya
    jadi fress nih.

    #😉

  24. balisugar says:

    Bink…bink…bink

    Carra sayangggggggggggg

    *iya tetehhhhh!!! *muach*😆

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: