Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Jadi… Normalkah Aku?

vacation

hmmm… normalkah …?

Aku mencintai pekerjaanku… pekerjaan yang memberiku rupiah tiap bulan… yang memberiku kepuasan batin… yang memberiku sebuah arti eksistensi diri…

work work work

Pekerjaan yang yahhh mungkin biasa-biasa aja buat sebagian orang… pekerjaan yang bisa dikatakan ga pernah rutin tiap hari sama… pekerjaan yang mungkin akan membuat sebagian orang bertanya-tanya dalam hati, tiap hari kok cuma nginternet aja sih? tiap hari emang ga capek melototin monitor komputer? ngapain tuh gunting-gunting kertas, main-main dengan jejaring kubus? kayak prakaryanya anak TK…?

ah… aku mencintai pekerjaanku…

tapi walaupun begitu… aku kadang pengen lari saja… aku pengen lari yang jauuuuhhhh… jauhhh dari segala “rutinitas” itu… pengen sekali aja aku ga usah ngerasain yang namanya dimintain bikin ini dan itu… ga usah ngerasain yang namanya kewajiban untuk menyelesaikan semua tanggung jawab… ga usah lama2… karena lagi2 aku akan terbebani dengan semua tanggung jawab yang aku tinggalkan… sebentarrrr ajah…

normalkah aku…?

aku mencintai rumahku… rumah yang menjadi tempat awal dan akhir aku hidup di satu hari… yang memberiku kenyamanan penuh… yang memberiku tempat untuk meletakkan semua yang sudah aku pikul selama sehari…

home

bukan rumah yang seperti di sinetron2 itu… bahkan ga ada ruang tamunya, karena sudah disulap menjadi tempat usaha… sofa nyamanku di ruang keluarga bahkan sudah ga bisa aku miliki sendiri lagi… karena gramma selalu tidur di situ… beliau udah begitu rapuh dan lemah… jadi ga mungkin aku meminta kembali sofa nyamanku itu…

ah… aku mencintai rumahku…

tapi… pun kadang aku ingin lari yang jauuuuhhhhh… jauh dari mami… padahal beliau adalah koki terhebat di dunia… jauh dari gramma… padahal ketika dia sedang menatapku dengan binar matanya yang redup itu, aku selalu merasa sejuk… jauh dari komputerku, dengan segala game2 kecil yang sepele dan semua MP3 ku… tapi aku lari ga akan lama… karena kenyamanan itu tak akan aku temui di manapun…

normalkah juga…?

aku mencintai kegiatan baruku… Dunia Carra… atau Carra’s World ini… tempat aku bisa menulis apapun yang aku mau… tanpa takut tersensor… tanpa takut ter-edit…

blog

Blog yang simpel… dengan tulisan seadanya… tapi di sini aku bisa menemukan orang2 yang kacau seperti dia atau dia … atau orang2 yang story teller seperti dia … atau orang2 yang sweet seperti dia dan dia ataupun orang2 yang rame seperti dia atau yang diam2 katanya cool seperti dia dan yang narsis-narsis seperti dia atau dia … dan sejuta dia yang lain…

ah… aku mencintai “dunia” ku ini… dan orang2 yang mau terlibat di dalamnya…

tapi… ahhh… lagi2 aku pengen lari jauhhhhhhh…aku pengen sejenak lepas dari dunia virtual yang kadang kurasakan terlalu membelengguku… terlalu membawaku keluar dari dimensi nyataku… hanya sejenak… dan kurasakan aku ga terlalu bisa melepaskan diri dari dunia virtual ini… karena aku berusaha menarik dia ke alam nyataku…

jadi…

kesimpulannya…

aku mo liburan!!!!! ^^ hehe … cuma 3 hari sih tapi lumayan!!!!!… huehuehue… da dahhh baik2 ya smua… nitip duniaku ini yahhh…:mrgreen: jgn dikotorin…!! save the earth… and carra’s world too!!!

vacation

Filed under: Carra's Life, ,

55 Responses

  1. sepakat🙂

    #sepakat apanya kang…??😀 sepakat mo liburan sama carra…???

  2. tintin says:

    selamat liburan deh .. jangan lupa oleh² yah ..??😀

    liburan kemana non ..??🙂

    #mo berlari ke pelukan soulmate lagih😳😛 hehehe

  3. kabarihari says:

    hihihihi sepertinya engga normal deh:mrgreen:

    *ngumpet sebelum disambit monitor*

    # *culik stesha mumpung ayahnya gi ngumpet*😆

  4. edy says:

    oleh-oleh™!😛

    #yayaya…😆

  5. ansella says:

    **bawain havermout 2 bungkus buat bumil ma soulmatenye dah**

    Tiati di jalan ya Jeng, salam buat soulmatenye ^^

    #:mrgreen: makasiiii…. *cubit2 pipinya Sella*

  6. hihihihi ikutan dunk kkkk

    #bolehhhh… kapan mo take off dari bukittinggi???😀

  7. GiE says:

    horeee… libur telah tiba ya,mbak… udah baca artikelku yang tentang itu kan… mudah2an bisa ngasih ide…

    Have a great holiday then, ma’am… ^^
    😆

    #thank you, buddy😀

  8. GiE says:

    Ahh.. senengnya… bisa duduk di komeng nomer tujuh…:mrgreen:

    *nyomot cemilan di ruang tamu carra*😛

    #silaken silaken… dinikmati😀 *ngluarin sebungkus gede kacang kulit garuda*

  9. GiE says:

    *hetrik deh sekalian sambil pamit
    ma carra*

    titi dj, mbak…😉
    titi kamal juga yaa…😀

    (hati2 kalo malem gicyu loch! ^^)
    😉
    😆

    #wakakakaka😆 yayaya…

  10. balisugar says:

    Eeh tunggu dulu neng geulis !!

    Buruan pesen tiket ke Bali ntar aku jemput di Bandara !! dijamin liburane seru.

    #huhuhuuu… keknya Bali musti menunggu sampe junior keluar deh teh…😥

  11. Eru says:

    kowk ada *katanya* ? ** protes **

    Deuh enak yang bisa libur :sob: :sob:

    OK mbak… dijagain deh rumahnya…
    titi dije
    (eh Gie.. baru tau ada titi kamal :D)
    luna maya deh…

    caoo

    #kan uda dicoret itu katanya😆 … *tepok2 punggung Eru* baek2 kerjanya yah ^^ … nt aku oleh2in Ru..😀

  12. balisugar says:

    sory photone mengkol. Oke deh kemanapun liburane. Hati2 selamat seneng2 dan buruan balik ke dunia Carra’s world

    # *peluk2 teteh*😀 nitip duniaku nyak…??

  13. tukangkopi says:

    met liburan ya, mbak. saya hiatus dulu soale banyak kerjaan..😦

    # bener ni ga ikut..??😈 ktnya mo menunggu di bawah payung hitam😛 lhoh???😆

  14. Mi_Chan says:

    He? Kok aq masuk k golongan ‘kacau’??? Haiaaa…

    *lirik2 komen eru*
    Halah…

    Mbak, dia pengen nitip poto ny Nai newest tuh…
    Hihihi
    * d tabok eru*

    #yg sudah tertulis biarkan tetap tertulis😆 …. *catet* owkey owkey… doain aja ga ada aral melintang yah… jadi aku bisa memenuhi permintaanmu Ru… *sambil memperhatikan Eru dengan prihatin* *ditabok Eru juga*

  15. helidda says:

    wah, asyik nih liburan..met liburan aja deh, ve’ a great time ya..
    salam kenal sekalian🙂 blognya oke

    #hehe makasih mbak… ^^ met kenal balik juga… makasih😀

  16. Normal! Sangat normal! Mungkin tidak normal bagi orang kebanyakan, tapi sangat normal bagi orang-orang yang tau betul apa arti dari semua ini.

    Yup. Ambil liburan. Lupakan semua ini. Refresh. Untuk kembali normal lagi!😉

    #siap jenderal!!😀

  17. masenchipz says:

    klo liburan lagi… nitip rmh ma gw aja…. dijamin aman… paling makanan di kulkas abizzzz…. kaburrrr…kaburrrr…. hiks…hiks…

    #😆 di kulkas cuma tinggal aqua sama sirup markisa dikit tuh mas… klo mao ambil aja😀 maap coklatnya udah abis…

  18. liburannya sedang mencari inspirasi buat nulis🙂
    *penglaman diri*

    Salam kenal

    # saya sih mo refreshing aja😀 met kenal balik…

  19. ansella says:

    **pegangin pipi bekas cubitan Carra**

    met liburrrr….
    met syenang syenang….
    met ketemu hubi dubi do….

    ditunggu ceritanya ya ^^

    #bah! aku pulang nanti kamu juga trus hiatus Sel…😥 … *bekalin wifi sama Sella buat di bali ntar*

  20. FaNZ says:

    Ke bukittinggi ajah mbak
    Biar saya temenin
    Huehehehe

    #mahaha😆 bukittinggi mah kejauhan ah…

  21. ansella says:

    Jeng jeng…kemungkinan aku mampir2 dulu sebelom lumpat ke Bali, lumayan buat ngirit ongkos secara tiket pesawat sekarang kui nggilani je…telat bayar tau2 udah mlonjak 2 kali lipet (dudulll tenan!!!)

    Kalo jadi mampir Jogja mengku ta kandani yo, sampeyan libur nda nduk?
    aku yo paling ngendon nang omah’e ibune koncoku nang seturan…sembari bernostalgia dikit mau maen ke mangkukusuman, gayam, radio geronimo de el el….. liburan kali ini mo ngalap maennya sampe puas hihihihi

    #kabari ajah kalo dah di jogja…😀 aku libur cuma minggu😦 … yah diatur sajalah ^^

  22. Hedwig™ says:

    Liburan naik kereta api, pasti manteb…:)

    #emang naek kereta tuh😀

  23. Mi_Chan says:

    *ngiri mode on*

    *sirik mode on*

    *jeless mode on*

    *cibir2 mode on*

    *all, permanen on*

    #napa miii…?? sirik napaaa…?? pengen kopdaran juga? udah… gini deh… kamu kirimin kita2 tiket transportasi PP bengkulu… ntar kita rame2 ke bengkulu deehh…:mrgreen: kopdar bareng mimi ato jumpa fans bersama mimi, apa namanya terserah deh! *ditumis mimi*

  24. Sungai says:

    entah…..

    #😐

  25. de2k ryan says:

    tp koq kadang “ueneg” ya lihat komputer, kadang males lihat berkas setumpuk, kadang “menguap” bangun pagi, kadang pingin lari lihat stafnya…
    walau ayah bayu dibilang “maniaakk kerja” pulang sebulan sekali (kalo inget)
    sampai diomeli bunda cicca….
    kenapa ma? apa dia juga spt mama…cinta dunia kerjanya?

    #sapa?? ayah??? mehhh… si ayah ituh mah… udah ga cinta lagih… tapi gila kerja… orang di jogja aja jarang pulang😛 palagi jauh begituh… udah untung masi inget pulang tuh😛

  26. yu2n yoenday says:

    hyaaa…. ada yang mo liburaannnn… (*mode zi zirik ON) pingin ikuuuutttt..

    #yahhh… yun… udah telat… dah balik ke jogja😀

  27. yu2n yoenday says:

    adeuuu ada yang dah ngambil cuti euyyy, weekend ma soulmate😆
    jangan lupa ya ole-ole nya😉
    Kita jagain deh dunia caRRa nya, hehe..
    Salam buat hubby (*dadah dadah..)

    #😀 jatah nih… nengokin beliaunya di sana…😀 oleh2 cerita sih banyak:mrgreen: tunggu aja postingannya…

  28. yu2n yoenday says:

    *satu lagi (biar hatrick)
    jawabannya NORMAL kok normal.. (hehe).
    see u mbak, mmmuuuaaacchhh

    #keknya hatrick itu seperti narkoba… bikin orang addicted

  29. Pink says:

    normal banget.

    oh btw aku juga mncintai pekerjaanku. walaupun hasilnya sedikit tapi dilakukan dengan senang hati.

    # well thats a good thing, princess😀

  30. norie says:

    normaaaaal.😀
    hihihi…
    ujung2nya mo liburan toh.😆

    #iya rie:mrgreen:

  31. ichanx says:

    berbelit-belit… ternyata mo liburan doang… dasar!!! hahaahhaa. met liburan aja yeeeee

    #hehehe😀 emang cuma kamu doang chanx yang bisa ngasal??😆

  32. monsterikan says:

    we indeed have the same love, Love!

    #:mrgreen:

  33. fenny says:

    lhaa…. ujung-ujungnya ngomongin liburan toh? hehe.. met liburan dehhh, ke bali aja sini😀

    #waaahhh… Sella ituh yg mo ke bali… aku mah nunggu junior lahir dulu euy!😀

  34. ansella says:

    **numpang jingkrak jingkrak**

    Carra libur…jatah rujak utuh…ga usah berbagi… hihihihi

    #rujaaaaaaaaaakkkkkkkkk??? manaaaaaaaa……..?????

  35. Gelandangan says:

    Ole2 yah Mbak😀

    # yayaya… TM banget nih yg namanya oleh2… *lirik komengnya mas edy*

  36. Eru says:

    Aaah nemu mangga muda masi ijo…

    ** dibuang **

    #lhah lhoh kok dibuang…????

  37. aLe says:

    lhoh, lha kok aLe ga masuk salah satu dari dia dia itu?
    *kePDan*😀 *sKsD*:mrgreen:

    #wahahaha😆

  38. JoEy D`JuVe says:

    PANTAAAAIII…. *loh sampe nya tanjung priuk*

    #lhah nyasarnya jauh banged… mo ke bandung nyampenya tj priok😆

  39. ubadbmarko says:

    wah bahaya tuh kolong mejanya ga ditutup.

    #😯 huh?

  40. natazya says:

    jeeeeeh

    si ibu liburan meluluuuuuuuuuuuuuuuu

    sirik melulu daaaaahhhhh

    #hehehe… liburannya ke bandung… ga jauh2 amat kan nat…???

  41. balisugar says:

    Carra sayang…

    # ya teteh??? Carra kamiiiinggg…!!!

  42. adie says:

    😀 eh liburan duluan,.

    # iyaaa:mrgreen:

  43. nh18 says:

    Aku tidak mengotori loh …

    (sambil ngelap-ngelap blog carra …)
    Selamat Liburan

    #hwah… Oom Trainer yang baek hati… mo ngelap2 blognya carra…😀

  44. atrix_hui says:

    wahhhh aku sampe baca dari atas ampe bawah kirain ada apa ternyata….. mo pigi liburan tohhhh. kok gak ngajak2 heheeheheheh😀

    # wew…😆 bsk lagi deh aku ajak😀

  45. Mi-chan says:

    *lirik kiri-kanan*

    Fu fu fu…empuny blog udh pergi tho…

    Nyamfah nyamfah nyamfah….
    *nyelonong k dapur*

    # *pasang ranjau di seantero dapur*

  46. jiwakelana says:

    yang qm ungkapkan itu juga dialami oleh banyak orang, jadi qm masih normal kok carra. met liburan ya…, itu memang perlu buat qm dan bermanfaat mengatasi defresi.

    # hehehehe:mrgreen:

  47. kindy says:

    Mau kmana neng? ikut euy..

    Lha.. dunianya jgn d tinggal, d lipet ajah masukin saku he3

    #ikut?? hayyyuuukkk… wah kaga muat di saku… liat aja blogrollnya segitu banyak orang😀

  48. yusdi says:

    jawaban satu2 nya cuma LIBURAN.

    saya juga kl pengen lari dari kehidupan *ceileh bahasanya* jalan2 keluar kota,,,,,

    # yuk hayuuukkk…😀

  49. nairasmile says:

    mbaaaaaaaaaaa……

    udah nyampe jogja belomm……….

    hati22 di jalannn………

    muachhh….muachh…muachhh:mrgreen:

    # udah naiii…😆 *peluk2 nai*

  50. aliefte says:

    haii.. gi liburan yakk.. habis liburan mampir ke blog sy yah..

    salam kenal..:D

    #lam kenal juga😀

  51. Mi_Chan says:

    Huh…
    *liatin poon mangga d dpan teras*

    Kalo k sini, pas bgt tuh mbak. Mangga ny lg ijo2 bgt.
    But, mengenai ongkos PP…*mikir*…ng, spertiny itu yg sulit. Soalnya, spserti yg mbak carra tau, aq kan masi pelajar, jd g punya duit gitu. Intinya sih, yaaa….kpan2 aja deh. >.<

    # mangggaaaa :drool:😆 wakakakak… ngeles aja kamu mi…

  52. Eru says:

    Ngomong2 soal poon mangga, depan rumahku juga ada.. cuma itu mangga gede yang asem bukan yang manis…

    # hmmmm… *drool mode on* asem pun aku sikat Ru… kirim ke jogja Ru:mrgreen:

  53. Raffaell says:

    ya elah, mau liburan aja panjang lebar ya ceritanya, wuakaka

    #hehehehe:mrgreen:

  54. Benedict Agung Widyatmoko says:

    Halo Mbak Carra, apa kabar ?
    Gimana kisah liburannya, seru kan ?
    Salam kenal yach🙂

    Salam hangat
    Ben
    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com

  55. ekaria27 says:

    Kirain mau ngajak merenung karena kangen rumah, eh ternyata liburan🙂 hehehe
    but home sweet home lah ya..

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: