Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Good Boss Great Boss … oh My Boss

good boss

Pppsssttt… aku ajak nggosip yuk… heh… bukaaannn *geleng2 kepala* bukan nggosipin artis…๐Ÿ˜› nggosipin boss aku…๐Ÿ˜ˆ yah… gosip yang bagus sih… bukan gosip recehan๐Ÿ˜›

Boss aku, seorang pria usia 50-an, sepintas lalu mmm bukanlah pria yang bakalan bikin perempuan2 menengok untuk kedua kalinya kalo berpapasan… tapi orang yang mempunyai kharisma yang tinggi, orang yang benar2 pemain di dunia bisnis… orang yang pikirannya selalu berputar dengan cepatnya… orang yang selalu mempunyai mimpi baru ketika dia menemukan peluang biar sekecil apapun… dulu, sekitar 4 tahun yll, aku masuk ke perusahaan dia, perusahaan ini baru mempunyai 2 brand yang bisa dikategorikan sebagai brand menengah… dan sekarang sudah ada 5 brand yang sangat berkembang dengan pesat… dan masih ada beberapa brand lain yang masih diolah di dalam kepalanya… semuanya hanya berawal ketika dia melihat potensi seseorang dan kemudian menginvestigasi pasar yang sesuai… begitu dua faktor ini sudah klop, dia akan segera muncul dengan ide bisnis dan mimpi-mimpinya…

Seorang pria, yang dengan begitu riangnya kupanggil dengan sebutan Bapak… yang selalu bersedia mendengarkanku… bersedia menimbang semua opiniku… bersedia menampung dan memberikan solusi untuk kesulitan-kesulitanku… bersedia membelaku di hadapan klien yang “jahat” dan bersedia adu argumen dengan keras denganku…

Seorang pria, yang kadang membelikan kami semua ca kwe yang enak… yang dengan senang hati menerima pembagian kami, ketika kami rame-rame mengadakan rujakan bersama di kantor… yang ga segan melakukan wisata kuliner dengan kami, para anak buah yang kurang ajar ini…

boss aku (ditunjuk anak panah merah) yang sempet aku kerjain untuk ikut lomba makan krupuk pas acara syawalan kantor tahun 2006๐Ÿ˜† … maapken anak buahmu ini Pak!๐Ÿ˜› yah siapa suruh menunjuk saya sebagai sie acara sekaligus MC๐Ÿ˜›

Hehehe … memang dia boss yang baik… yang udah kasih aku ekstra libur setiap 2 minggu sekali untuk pergi menemui soulmate aku di kota lain… yang selalu meng-acc semua cuti2ku… yang berjanji untuk tetap mengakomodasi semua keinginanku… hanya supaya aku ga “pergi” darinya๐Ÿ˜€

Boss aku yang baik, yang lagi berusaha membuatkanku bisnis di desain grafis… yang kadang karena begitu tertekannya, aku malah menghadap dan mengajaknya ngobrol… dan ajaibnya, setelah mengobrol dengannya ituh aku malah mendapatkan pencerahan…

seperti pagi ini, aku datang ke kantor dalam keadaan bete dan blank total… ga tau apa yang harus kukerjakan hari ini… bukannya karena ga ada pekerjaan sama sekali… tapi karena begitu banyaknya pekerjaan dan begitu blurnya, aku jadi ga bisa meraba arah… aku ga bisa membayangkan hari ini aku akan menghasilkan apa… bahkan sejenak aku merasa seperti akan meledak, ketika dia mulai menagih2 semuanya.. padahal pekerjaanku juga masih banyak yang numpuk di meja dia, karena menunggu diedit, direview ataupun di-approve… dan karena begitu bete nya aku sama dia, maka aku berjalan dengan langkah perkasa ke mejanya sambil membawa agendaku yang terbuat dari waste kertas koran dan kemudian aku mengobrol dengannya…

dan ketika aku akhirnya meninggalkan mejanya, aku sudah siap untuk menyelesaikan semua instruksi-instruksinya… ahhhh… semuanya, entah bagaimana, udah tersusun di otakku secara sistematis… dan kemudian aku tau, bahwa aku yang tadinya sempat berharap kalo aku bisa pindah tempat kerja menjauhinya, ternyata aku harus menghapus bayangan itu, dan tetap berada di posisi kerja semula, yaitu satu ruangan dengannya…

KARENA DIA TIDAK INGIN JAUH DARIKUUUU…

huaaaaa!!!!

Filed under: Carra's Life, ,

49 Responses

  1. Mi-chan says:

    Hihihi…

    Jangan gelap mata mbak…

    *ngadu k solmet ny mbak carra*
    *kabur*

  2. atrix_hui says:

    Pertamaxxx….!!
    hihihihi… lucu juga bos ente…. memang enak kalo kita punya bos yg kek gini, biar suasana kantor tuh gak hening2 amat, setidaknya kita masih becanda2๐Ÿ˜€

  3. zam says:

    hm..

    saya lebih suka jadi juragan..

    *keluh seekor buruh macul*

  4. edy says:

    hyaaa ternyata masih harus bertahan di situ

  5. carra says:

    @mimi chanchan : eh?? ngadu soal apaan, mi?๐Ÿ˜† tukang ngadu ni anak:mrgreen:
    @atrix : huehue pertamaxnya udah keambil mimi… yah kalo lagi good mood emg rame tu si Bapak… tp kalo lagi marah2 weleh jangan ditanya deh…๐Ÿ˜†
    @zam : hehehe amiiinn… smoga lekas tercapai๐Ÿ˜€
    @mas edy :๐Ÿ˜ฅ huaaaa iya mas… kaga boleh pindah… huhuhuuu…

  6. ubadbmarko says:

    Saya juga cari ah pegawai yang kaya carra.

  7. tintin says:

    carra .. mau jadi pegawaiku .. *tukang pijitยฒ* hahahhaa

  8. jadi sebenarnya bossnya siapa ?

  9. atrix_hui says:

    waduh.. perasaan waktu posting selesai saya masih urutan pertama…. hihihih gak papa deh…๐Ÿ˜€

  10. tukangkopi says:

    saya juga setuju sama Zam…๐Ÿ˜€

  11. ansella says:

    dulu juga punya bos udah kae kakek sendiri…..
    jadi keinget opung

    ngloyor pulang
    hikz hikz….

  12. nengthree says:

    kalo bosnya baca postingan ini..
    langsung naik dipromosikan nih๐Ÿ˜†

  13. carra says:

    @ubadmarko : wakakakak๐Ÿ˜† biar dipuja puji jugak yah…
    @tintin : berani nggaji brapah?๐Ÿ˜›
    @hedwig : ga tau… ga jelas๐Ÿ˜†
    @atrix : gpp… gpp… semoga laen kali lebi beruntung๐Ÿ˜›
    @kang kopi :๐Ÿ™„ yayaya… saya tau saya tau… sayang posisi juragan saya sudah terisi๐Ÿ˜›
    @ansella : awwwwww *hugs Sella*
    @nengthree : justru krn dia ga ngeh saya pny blog maka ada posting ini… ga usah posting saya juga ada kesempatan promosi kok๐Ÿ˜› *dijitak*

  14. masenchipz says:

    buset…pikiranya perputar dgn cpetanya bu? apa ga suka migran tuh bosnya? hiks…hiks…
    pissss

    #๐Ÿ˜† keknya sih sering pusing jugak tuh…

  15. Wah, bersyukurlah punya bos macam itu. Dan si bos, bersyukurlah punya anak buah macam ini. Tampak sinergi!๐Ÿ˜‰ Nggak semua hubungan atasan dan bawahan bisa saling membutuhkan seperti ceritamu. Mantap!

    #nah ni yg paling kena komennya๐Ÿ˜€ kekeke… *kasih oreo cream choco + butternut*

  16. cinker says:

    ntar jangan jangan soulmate nya bisa berubah tu……! heheheee…..!

    #dia soulmate aku tapi kalo di lingkup profesional๐Ÿ˜†

  17. Eru says:

    kayaknya ada yang baru naik gaji ni?

    posting yang berubah 100% dari posting sebelumnya….

    @ange: sudah nge.. ** nepuk2 pundak **

    #wah ga gitu Ru *wlopun sangat berharap klo itu benar adanya๐Ÿ˜€ * biarpun kmrn2 aku slalu mengeluhkan dia… tapi tetep aja dia boss yang baik… tapi biarpun dia boss yang baik… tetep dia adalah seorang boss๐Ÿ˜†

  18. Catra says:

    kalimat tereakhir sepertinya ada makna tertentu yaaa:mrgreen:

    #๐Ÿ˜† itulah yg dia katakan…

  19. hemmm….
    hayyoo…apa itu maksudnyaaa…
    nggosip ini dosa ga sih??
    hehehe….

    see my blog…
    http://ta2imoetzsedunia.wordpress.com/2008/04/25/ultahkuwww/
    http://ta2imoetzsedunia.wordpress.com/2008/05/18/mei-yang-ceriaaaa/

    #hahaha… ga tau deh dosa apa engga๐Ÿ˜› yups nanti mampir

  20. penamerah says:

    aku mau jadi pegawainya carra aja dah๐Ÿ˜†

    #woh๐Ÿ˜†

  21. natazya says:

    aaaahhhhh samaaaa bosku juga menyebalkan tapi baik hati sekali!!!

    suka nanyain kalo bawahannya *yang dimana saya dipanggilnya “anaknya”* ada yang seakan sedang bermasalah dan diajak ngobrol hati ke hati dan diberi kata kata yang sekalipun bukan solusi tapi bisa bikin sedikit senang lagi๐Ÿ˜€

    dan bos saya… padahal umurnya baru 37 tapi ga ada yang percaya soalnya tampangnya 50an ehuehuehuehueh

    we’re lucky, huh?๐Ÿ˜€

    #yups we’re lucky๐Ÿ˜€

  22. GiE says:

    Enak banget yah jadi boss…๐Ÿ˜†

    #hehehe…๐Ÿ˜€

  23. BanNyu says:

    Salam untuk boz nya ya ….?
    Ada lowongan tidak ? ^_^

    #lowongan?? adaaa… kmrn brsan buka lowongan tuh mas๐Ÿ˜€

  24. vei says:

    bos yang keren.. moga aja aku nanti bisa ketemu bos kayak gitu.. aminnn…

    #hehehe amiiiiiiiinnn๐Ÿ˜€

  25. yu2n says:

    boss boss… kapan giliran kita yang jadi boss ya, mbak? hehe..
    (**kabur aahh, nonton bola) ๐Ÿ˜†

    # weiiii… mentang2 jagoannya menang lawan prancis euy!!๐Ÿ˜† eh yun aku tadi sempet mampir, tp kok komen boxnya kaga ada yah… mo ninggalin jejak bingung jadinyah… jd terpaksa pergi lagi… apa browserku yg error yah… nanti deh coba lagih…

  26. yu2n says:

    **balik lagi yuuukk.. (kayanya komenku di moderate deh, ga muncul2 ya udah komen lagi..)

    mm.. mbak carra lagi hamil gini jadi sering posting ya? hehe.. bagus2, produktif. masih inget waktu bulan2 awal, sempet hiatus dan males ngeblog tuh si mbak๐Ÿ˜€ (**dipelototin ibu hamil)๐Ÿ˜‰

    #hah… ga ada moderasi2 di sini… klo nongol mah nongol… klo aku ga suka ya lgs aku hapus๐Ÿ˜ˆ *sok kejam mode on* … paling2 si akismet tuh yg berulah… tp dah nongol kok… hehe skrg mah malah kebanyakan ide nulis๐Ÿ˜› … ntar lagi hiatus sbtr juga yun… secara… mo berlari lagi ke pelukan soulmate๐Ÿ˜ณ

  27. yu2n says:

    nah..! udah muncul komen-ku, ya udah sekalian aja komen lagi, pertama kalinya nyampah di blog orang, hehehe…
    hidup mbak carra!

    #hahaha hidup yuyun!!! hattrick pertama!!! sampah pertama!!! dimana lagi kalo ga di dunianya carra…๐Ÿ˜†

  28. Mi_Chan says:

    Tuh kan…ternyata emang enak jd boss.

    *bikin planning jd boss*

    # *ngintip planning yg dibikin mimi* eh mi… kamu planning jadi boss apa planning nyari pacar..??๐Ÿ˜› *dikramasin*

  29. nokiafandi says:

    kerja dimana tuch? kedengarannya menyenangkan banget.

    # di sini mas…๐Ÿ˜€

  30. warmorning says:

    bossnya suaminya yah ? *nuduh lalu kabuerr*๐Ÿ˜€

    # weks! dilarang mencemarkan nama baik…๐Ÿ˜†

  31. ubadbmarko says:

    Sory bukan nyampah, lagi cari avatar yang mau dijadikan model nih.

    #๐Ÿ˜€ emang nyari yg kek gimana sih…??

  32. nairasmile says:

    woww….jarang2 lho ada bos yang pengertiann….๐Ÿ˜€
    *soultmatenya mana ya?*

    *nglirak lirik heee…*๐Ÿ˜€

    #wakakakak… knapa nyari soulmate aku nai…?? bilangin sama itu loh๐Ÿ˜›

  33. fenny says:

    wahhhhhh ketemu soulmate baru rupanyaaa….. tapi memang enak kalo dapet bos begitu *jarang-jarang lohhh*. mama saya aja galak n bawelnya minta ampun…..

    #hahaha… tapi galak n cerewet itu salah satu dua faktor yg hrs dimiliki oleh seorang boss loh๐Ÿ˜€

  34. weh… sebentar lagi bakal ada bos perempuan nih, tapi jangan ampe meninggalkan jejak. Kalo bisa ditaruh di tempat pembakaran kapur aja, tempat seperti itu cuman meninggalkan jejak berupa arlojinya aja, yang lain dari itu pasti udah pada hancur tak berbekas…

    * barusan tamat baca novel dimana ada Hercule Poirot di dalamnya… harap maklum… (-_-)’ *

    #๐Ÿ˜ฏ weleh… ini skenario perencanaan pembunuhan ya..???

  35. Oreo-nya… Oreo-nya… Oreo-nya…

    #kenapa dengan oreo…??๐Ÿ˜†

  36. wah seru2an tuh๐Ÿ™‚

    #yup kang…๐Ÿ™‚

  37. nh18 says:

    Haduh …
    Jangan-jangan Rere secretarisku juga ngerasani aku nih …
    check and re check …aaahhh

    #๐Ÿ˜† wakakakak… moga2 ngrasani yg baek2 deh Oom…

  38. pink says:

    wah, bos yang baek. ga kayak bosku pas di tempat treningan dulu, menyeramkan banget kayak sumanto.

    #eh pink udah nongol lagi:mrgreen: … sumanto???๐Ÿ˜ฏ wuduh…

  39. Gelandangan says:

    yah ngegosip deh kk Carra
    awas loh kk saya bilangin ma bosnya entar๐Ÿ˜€

    #gpp deh dibilangin… ditambah2in juga gpp๐Ÿ˜†

  40. nairasmile says:

    ehh…aku belum komen ini ya….*binung*

    *mba…kemaren masuk ga ya komennya?!! *

    #๐Ÿ˜ฏ masuk tuh di atas…

  41. nairasmile says:

    waaaaaaaa….

    kok aku ga bisa komen disini sih…. *direfresh2 ga mo muncul hixx*

    #makanya lampunya diidupin nai…๐Ÿ˜†

  42. Kan janji mau ngasih oreo…๐Ÿ˜€

    #ooo ya ya… saya janji ya… ya ya… *kasih oreo sebelah yang ga ada krimnya* ^^

  43. Mi_Chan says:

    Hush!! Jangan bongkar2 rahasia dong…
    Jd ketauan deh, kalo aq jomblo sejati..
    Gyahahaha….
    *emang niat ny*

    #btw… kamu belon jadi kasih aku kriterianya miii… sapa tau ntar di kereta ada yg cocok:mrgreen:

  44. Mi-chan says:

    Oke okeee…

    Tak buzz d ym yap!
    *serius*

    #๐Ÿ˜† yayaya… mumpung aku dah ga niat kerja๐Ÿ˜›

  45. nairasmile says:

    humm….humm….michan lagi nyari pacar?!!!

    seiwuss?!!

    humm….ayo…posting di blog…. kriteria pacarku itu..xxxx๐Ÿ˜€

    #hyakakakaka… si mimi jadi ketauan deee๐Ÿ˜›

  46. Mi_Chan says:

    @ nai
    Iya, mbak. Lagi cari pacar.
    Gyahahaaha…

    Sarat dan pra sarat ny udh d lapor ama jeng carra.
    *d tabok*

    #syaratnya suka komik juga…๐Ÿ˜• brarti ntar di kreta aku nanyain orang2 “eh… lu suka komik?” ada gelengan… trus pindah orang… nanya lagi “lu suka komik?” … yaelaah..๐Ÿ˜†

  47. Dini says:

    lam kenal mbak carra… doooh mau dong punya boss seperti boss nya mbak carra… *ngiri mode on

    #hahaha๐Ÿ˜† lam kenal balik…

  48. […] bareng sama HRD, IT (yg kemudian pindah duluan), Corporate Secretary dan tentu saja bersama si big boss… yg baik hati … dan ruangan saya ituuuu… entahlah… tak terkalahkan pokokna […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal โ€ฆ This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of โ€œrenewal,โ€ I think of [โ€ฆ]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
