Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Ketika …

my hubby

*emo mode on*

Kangen kamu suamiku….πŸ˜₯

…….

…….

*sighs*

-_-

*emo mode … ragu2 … ga jadi di-off-in*

Filed under: Carra's Life, , ,

27 Responses

  1. Balisugar says:

    Sayang tidak libur malam minggu ??

    Aduh deudeuh teuing yang sedang kangen, sabar…neng ! Tapi siap-siap masak yang enak buat do’i.

    #sabtu ga libur teh😐 tapi bentar lagi pulang… hu uh… baru minggu depan ketemu..

  2. Kiss says:

    Hehe…ikutan ah menghibur neng Carra yang lagi kangen kiss dari bali

    #πŸ˜† *peluk2 teteh*

  3. kucingpemalu says:

    lagi PMS kah?

    # hehehe PMS trakhir udah lebih dari 4 bulan yg laluπŸ˜›

  4. BanNyu says:

    Jadi kangen juga nih sama seseorang ….

    #πŸ™‚

  5. saya jg sering kangen sama seseorang, tapi tidak bisa bertemu, gak saik.

    #😐

  6. emoπŸ˜† mang emo paan yachh???

    # emo = emotional … panel my today’s mood…

  7. kian says:

    iya emo itu apa to?

    jadi inget stasiunnya kami….istilah juga kah?

    # *lirik komen di atas*

  8. elly.s says:

    suamimu dimana Carra???
    aduh lagi hamil muda kok pisahan..
    tapi minggu depan nggak lama lagi…

    sabar ya…
    luluran dulu ….

    #😐

  9. adie says:

    πŸ™‚ calon ibu muda kita baru bersedih to?

    #πŸ˜•

  10. jiwakelana says:

    hmmm…….

    #😐

  11. R i e n y says:

    Waaaa… mba lagi kangen neh…πŸ˜‰
    Bawaan orok apa maminya neh?
    Hihihi….

    #πŸ™„

  12. Mi_Chan says:

    Halah…

    EH? Itu…?

    Bwahahaha…cup cup cup.

    *lebih kasian ma si dede, drpda si BUMIL*

    #πŸ˜• *tusuk2 mimi pake sapu lidi*

  13. fauzansigma says:

    hihi… kangen suami yah… smoga suami nya baca posting kali ini

    #😐

  14. Edi Psw says:

    Wah, bikin aku kangen dengan seseorang. Hahaha…

    #😐

  15. aminhers says:

    Duh engkang, abdi ngantosan……….

    #πŸ™„

  16. natazya says:

    aih si ibu kasian sekali…

    asal jangan ngidam suami orang yah buuuuuuuuuu

    heheheu

    #πŸ™„

  17. yu2n yoenday says:

    yah.. gini deh si ibu caRRa kalo lagi kangen ma yayangπŸ™‚ suruh ambil cuti dulu bu..πŸ˜‰

    #:mrgreen: pgn cuti 4 hari lagi nih…

  18. yu2n says:

    (**balik lagi)
    btw, judulnya sama ma blog tetangga yah, “Ketika…” jugaπŸ™‚

    # *ngelongok dari atas pagar* tetangga ya…?? ngintip ah…

  19. tukangkopi says:

    sini..sini..sama saya ajah…

    *dikemplang*

    #nanti kalo keterusan gimana…? *makin dikemplang*

  20. monsterikan says:

    cie yang kangen…

    udah buruan ke blog gw… kan wajib baca di situ tulisannya.

    #lapor! tadi udah melaksanakan wajib bacaπŸ˜€

  21. Mi-chan says:

    Knapa suka tusuk2 aku pake lidi sih?

    Bilang aja kalo lagi ngidam sate tusuk…

    #πŸ™„ hmmm sate… *drools*

  22. Gelandangan says:

    kk carra yang lagi kangen….
    sabar yah kk. karena kesabaran itu ada hikmanya. insyah allah hikmah yang kk dapat nanti lebih besar *sambil ngangkat tangan berdoa amiennn

    #amiiiiinπŸ™‚

  23. ansella says:

    *hugz….cup cup cup….*

    daripada sedihnya kelamaan mendingan makan rujak yuk ^^

    **sudah siap dengan sekeranjang buah, cabe rawit, cabe merah gede, sedikit garam, gula jawa dan cobek batu di troli**

    *tok tok wow pintune jeng Carra*

    # *bukain pintu* kyaaaaaa!!! rujaaaaaakk!!! *gerus semua jadi rujak termasuk Sella di dalamnya…* ngg.. Sel…?? kamu dimana..?

  24. Ai-ai… gayanya itu lho… bikin nggak kuatπŸ˜€
    Pantes sampe kangen macam itu…
    Kayaknya anak yang lahir bakal laki-laki iniπŸ˜‰

    #hehehehe😳

  25. iis sugianti says:

    wah, yayangnya nie mba….? pantes aja musti pulang 2 minggu sekali..πŸ™‚

    #iyah… itu suamiπŸ˜€

  26. nairasmile says:

    humm…hum…masnya mba carraa…..

    *salam kenal*

    *jabat tangan*

    *liat2 mba carra…dipelototin ga ya…*
    πŸ˜€

    #πŸ˜†

  27. nairasmile says:

    ciee…cie…
    yg mo nemu yayangg…..

    cuit…cuit

    *menanti mba carra di bandung*

    #:mrgreen: hayah…

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of β€œrenewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: