Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Padepokan Karangkara

Manapula ituh?😆

begitulah aku menyebutnya… bukannya Madangkara (masi inget drama radio yg jadullll sekali ituh??:mrgreen: ) kunamai Karangkara karena terletak di wilayah yang bernama Karang… sekumpulan bangunan dimana aku bertaruh nyawa demi sepeser rupiah… mendarmabaktikan ilmuku -padahal ga terlalu sesuai dengan apa yg dulu kupelajari di bangku kuliah- … dan kemudian membuktikan eksistensi diri di mata dunia… oloh oloh… iyolah Ra… sakkarepmu… huehuehue…

Patung kepala dewi

bukannya mempromosikan kantor… bukannya menyombongkan… tapi yah cuma ingin memamerkan sedikit… secara ini kantor yang unik dengan bangunan yang unik dan dipenuhi oleh manusia unik pula…

Ternyata udah 3 taon lebih aku mengikatkan diriku sendiri di kantor itu… ga tau kenapa tapi yah faktanya aku bisa kerasan di situ… walopun pertama kali aku datang, aku masi saja bergelut dengan mimpiku akan perusahaan milikku sendiri… well kalo Tuhan mengijinkan, sebentar lagi aku juga akan mewujudkan mimpiku itu… walopun mungkin masih menjadi anak perusahaan saja…

Patung di atas adalah tetenger pertama… Mmmm😕 bahasa endonesa nya tetenger apa si ya… tanda? … tanda pertama masuk ke kantorku… kalo liat patung kayak gitu di Jogja, itu berarti deket kantor aku ^_^ jangan lupa mampir ya…:mrgreen:

Raaaa Ra… emang jogja ga luas apa? kok tiba2 liat patung gituan sejalan-jalannya… huh!! biarlah!

Joglo pertama

Trus yang berikutnya adalah Gate… atao regol… liat kan bangunannya berupa joglo2… itu asli joglo loh… dengan segala pakem2 bangunan yang harus dituruti… Joglo yg pertama dihuni oleh sekumpulan dedengkot produksi, awak purchasing dan semua pihak yang banyak mobiling keluar ataupun yang banyak didatangi oleh pihak luar semacam supplier…

showroom 1

Yang ini ruang tunggu… biasanya supplier-supplier pada ngumpul di sini kalo pas hari jatuh tempo😀 … rame banget… di sampingnya itu showroom pertama kita… isinya furniture2 classy seperti yg bisa diliat di sini.

walah… promosi lagih… yah gimana dong… kan mo nunjukin barangnya, ntar dikira hoax😆

showrooms

inilah sederetan showroom… semuanya ada 4 rumah yang terpisah-pisah… semuanya berisi barang yang yah menghidupi kami semua😀 … selaen barang2 classy tadi juga ada barang2 modern seperti yang di sini. deretan bangunan ini berbatasan dengan sawah penduduk desa… ga ada tetangga… yang ada cuma makam desa… huihui… ga ada orang yang berani sendirian di showroom itu kalo udah lewat maghrib… banyak sih cerita2 gaib bahkan ada yang pernah liat makhluk ajaib ‘tetangga’ itu… aku pribadi si ga pernah melihat ataupun merasa kenapa-kenapa… pernah juga lembur di situ sampe jam 7 malem gara2 nungguin barang cetakan dateng… tapi yah Puji Tuhan,🙂 semuanya baik2 saja… aku rasa semua ‘tetangga’ ituh baik2 kok…😛

Tata landscape

Kantor kami memang bukan gedung megah… tapi bangunan2 ini ditata dengan landscape yang bagus… yah namanya juga banyak bule yang dateng… jadi sebisa mungkin kita menghadirkan sesuatu yang jarang mereka liat… dan karena katanya endonesa itu terkenal dengan kealamiannya dan ketropisannya, jadi ditatalah begitu… dimana2 banyak air… batu2 alam… tanaman… meja dan kursi kayu… foto di atas itu adalah jembatan yg melompati kolam menghubungkan dua joglo… joglo marketing yang dihuni oleh para kru marketing dan joglo yg paling ademmmm, dimana selama ini aku nongkrong…

Joglo yang adem

nah inilah joglo paling ademmm… langsung berbatasan dengan sawah… ada kolam teratainya… ada kursi goyangnya:mrgreen: … kalo lagi kerja, ada suara gemericik air yang mengiringi… kalo lagi adem ya duingin banget karena angin begitu bebas keluar masuk… jangan mencari AC di sini yah😆 … adanya juga Angin Cendela alias angin jendela… kalo lagi cerah, liat ke arah utara, kadang gunung Merapi bisa keliatan… begitu gagah jelita cantik perkasa *hayah!*

btw… kok para pelamarku yang di sini cuma sedikit ya😥 apa syarat2nya terlalu tinggi yah… huhuhuuu… kemana orang-orang itu ketika diperlukan????

-_-

Filed under: Carra's Life, ,

50 Responses

  1. sungai says:

    wah, asyik. nambah ilmuku. makasih tulisanmu ini

    #kembali kasih🙂

  2. tc says:

    weeehh keren amat tempatnya..tadinya malah aku kirain hotel yang cocok bagi pasangan pengantin baru yang mo bulan madu…
    euheuheuheuh

    #ngiranya gitu yah?😀 ga sendirian kok… bny yg mengira begitu juga…

  3. GiE says:

    Zap!™ Kultur ‘back to nature’ itu memiliki daya pikat tersendiri bagi wisman.

    Bdw, semoga impian punya perusahaan sendirinya terkabul yaahh..😀

    *tar aku mao ngikut ngantor di perusahaan mbak juga yaah…*😆

    heuheu…

    #wek! tp yg ini bukan wisman yg ke sini…😆 bule sih iya tapi mreka ga berwisata… tp business men.. Amiiiinnn😀 hahaha… iyah dehhh… asal sesuai

  4. penamerah says:

    manteppp tep tep….
    Sukses selalu!

    #🙂 thx…

  5. balisugar says:

    Baru datang sayang…indah nian pokonya ntar kalau ke Jogja pasti aku mampir.

    kita ntar beli oseng-oseng mercon yah.

    #siap teh!😀 ta’tunggu pokonya ^^

  6. Eru says:

    keren kantornya😀

    apalagi foto yang patung itu

    #patung itu memang khas… keknya aku blom pernah liat di tempat laen…

  7. gajahkurus says:

    wow…! tempat kerja yang asyik

    #yups mas🙂

  8. tintin says:

    carra .. awakmu kerjo nang endi see …??😀

    #di jogja mas…😀

  9. Gelandangan says:

    wahh inspirasi pasti keluar semua tuh klo kesana😀 tempatnya bagus kelihatan tenang dan nyaman😀

    #tempat emg tenang n nyaman tapi inspirasi sih kadang tetep musti dipancing kluar tuh mas😀

  10. Sakura says:

    bagusssssss banget tempatnya..kapan yah gw kesana🙂

    #😀

  11. Biuhhh!!! Adem banget itu tempat! Kerasan banget kayaknya.

    #yups🙂

  12. nairasmile says:

    mbakk….
    kirain tempat wisata
    yaelaa…ternyata kantor…muhahahaha….

    memang…seni itu indah…😀

    #ada yg ngira hotel, cottage, restoran, sampe makam keramat nai😆

  13. adie says:

    bagus ya kantornya,. boleh nih kapan-kapan main, sekalian bawa proposal sponsorship, lha?! :))

    #boleh main2 ke sini… klo sponsorship bisa dicoba aja😆

  14. edy says:

    kantornya unik🙂

    #yups🙂

  15. norie says:

    wogh…
    kentongannya gede.
    Kantor yang unik itu pasti mengalirkan inspirasi dong Mbak?

    #kentongan itu kalo dipukul kali para ‘tetangga’ juga bakalan bangun rie…😆 … yah begitulah seharusnya… tp yg namanya ide teteup😥 kadang susah banget dicarinya…

  16. salut deh🙂

    #thx kang🙂

  17. ika says:

    waa sama,,udah 3 taunan juga,,btw tempatnya keren neh…

    #😀 yups…

  18. yusdi says:

    wah keren tempatnya..
    kayaknya cozy banget.

    btw foto yg paling atas kayak di film2 tomb raider/indiana jones gitu deh.tempat2 budaya kuno

    #wahahaha… komen yg lucu, lom ada yg komen begituh ttg itu patung…😆

  19. ario saja says:

    sip poto-potonya… jawa banget

    #emg namanya Djawa mas😀

  20. nie says:

    wah..tempatnya asik kayaknya..

    #ademmmm ^_^

  21. faiqfardian says:

    btw… kok para pelamarku yang di sini cuma sedikit ya apa syarat2nya terlalu tinggi yah… huhuhuuu… kemana orang-orang itu ketika diperlukan????

    nyari kek begono emang gampang gampang syusyah …

    btw kantornya asyik… keknya nyaman banget

    #hiks iya mas… masi nungguin yg laen nih🙂

  22. Gelandangan says:

    Saya cuman menginformasikan aja nih mbak carra klo blog mbak saya sudah link😀 terima kasih

    # wah terima kasih🙂 sudah saya link balik jugak

  23. Mi_Chan says:

    Sumpeee….ku kira tmpet wisata apa gitu! Ternyata kantor!

    Ikhh, kereeen ah! Adem…

    Aq mao kok. Cm tungguin dulu yak, skitar 5 taun-an lagiii….

    #yaya mi… ta’tunggu 5 taon lagi… jgn lupa kalo dah lulus hub aku yah ^_^ *keburu dah dikubur neh*

  24. wier says:

    wah mantab. tempat2 seperti ini perlu dijaga dan dilestarikan.

    #tmsk manusia2 di dalamnya pun juga musti dilestarikan itu mas:mrgreen:

  25. Mi-chan says:

    Kenapa g Padepokan SarangKarra???

    #hwakakakakakaka😆😆😆 ide yang brilliant

  26. Mi-chan says:

    *aduin proposal k boss ny carra*

    “Ehm….gimana kalo Anda mengganti nama padepokan anda ini dgn nama yg saia usul kan? Mengingat ada slah stu pegawai anda, yang suka ngamuk & ngerusuh g jelas…sebaikny anda buat sarang yg lebih cocok dgn habitat ny.
    Yaa…bs kita liat, saat ini sja dia suka senyum2 sendri. Jadi, saran saia, ganti lah dgn nama Pandepokan SarangKarra.”

    *kabur jauh2*
    *pasrah liat komen ku d delet*

    #tenang mi… untuk business line yang berikutnya, proposal ini bisa diajukan😀 … dijamin deh… proposal ini bakalan….

    ….dibuang😆

  27. Mi-chan says:

    Wkwkwkwk

    *ketawa setan*

    #sssttt!!! jangan keras2 … kedengeran ‘tetangga’ ntar kamu dikira temannya…😈

  28. Mi-chan says:

    Hihihi….g papa. Toh, kami ‘bershabat’.

    *nyanyi ala gita gutawa*

    #😕 miii nyadar mi… nyebuuuttt…

  29. Mi-chan says:

    Bentar lagi….
    Komen list ny akan terpampang foto ngupil ku smua!!!

    #dasar tukang ngupil bandel…😆 bilangin sama chicha lawra loh…

  30. Mi-chan says:

    Chica lawra ato chincaw lawra seeh???

    Hmmm….nggg….

    #es cincau kale…

  31. yu2n says:

    pantesan mbak carra betah banget ngantor, wong adem gitu😉. kapan2 boleh maen yaa (yah yah yah ***mode maksa on)

    #boleeeeeeeeeeeeeehhh boleh boleh😀 ….

  32. ichanx says:

    wah…. serasa kembali ke alam pedesaan…

    #lokasinya emang di tengah desa tuh🙂 jadi itu beneran asli…

  33. mbelgedez says:

    Bujubuset…

    Ciamik bener kantornya….

    Tapih emang sesuwai sama Core Bussiness nya yah….

    #yups🙂 memang disesuaikan…

  34. hanggadamai says:

    itu patung dibangun zaman apa mbak??
    serius mode on

    # *matiin serius mode -nya hangga* jaman Karrapahit kali…:mrgreen:

  35. padepokannya asri banget….😀

    #yups begitulah🙂

  36. ansella says:

    **mupeng…..pingin maen ke kantornye jeng Carra**

    #ayo Sel ke sini Sel… ada pemancingan n bakar ikan yg lmyn tkenal di dkt ktr aku…😆

  37. ansella says:

    Nyammmmm…………
    **ngiler**

    boleh nginep di kantor juga kah?
    kantormu daerah nengdi yo jeng?

    *ngepak sleeping bag sambil nyanyi…
    ‘Brama Kumbara raja Madangkara…punya ilmu saktiii…ajian serat jiwa”
    hohoho……dulu seneng dengerin si Meilin… ^^

    #nginep???😯 yaaa boleh kali tapi suka ditemenin sama ituh… “ituh” tuh… *nunjuk ‘tetangga’ sebelah* … wekekeke… aku lbh seneng sama si Pedang Setan ituh😆

  38. tukangkopi says:

    ndak usah pake AC lagi keknya ya?:mrgreen:
    ah, saya irrriiiii…rasanya adem di hati kalo punya rumah kek gitu..rumah loh ya..bukan kantor…😛

    #ah seenggaknya aku udah ngalamin kantor yg beginih…:mrgreen:

  39. natazya says:

    enakeun beneeeeeeeeer

    ya ampun itu ngantor apa sedang liburanan huhuhu

    bu oh bu

    andaikan saya qualified pasti udah ngelamar😀

    unfortunately im not😦

    #hehehe yah seharusnya begituh tp klo lg pressure meningkat suasana beginih mah lewattt😆 yahh sayang yah nat…🙂

  40. Mi-chan says:

    Iket ajah mbak, si sella d sna. Biar g pulang2. Skalian refreshing…y g Sell??

    *angkat2 alis*

    P. S: ALMOST

    # *sigh* dirikuh tidak sekejam ituh mi…

  41. ansella says:

    kalo diiket tandanya disayang…..huahahaha
    iya refreshing pas libur besok…kalo modalnya cukup mau ngerute bogor – bandung – jogja – bali ^^ jalan kaki irit kali ya??? wkwkwk

    #kalo getu siap2 kaki palsu juga Sel…:mrgreen:

  42. ansella says:

    ya elah…copot sih kagak lah…..
    paling butuh parem kocok sama pijit doang… kekekeke

    one way jeung….sepertinya nyari pantai ajah deh *baliiii….* counting down 16 hari gawe lagi…..udah gak sabar**

    #😆 yah selamat berlibur sajah… jangan lupa klo pas perjalanan plg dari bali kalo melintasi langit jogja… oleh2nya di-drop dr pesawat juga ga papah…:mrgreen:

  43. poer says:

    masih seperti yang dulu….
    bikin jadi teringat masa lalu aja…😉

    #pak ubaaaaaaann!! maen2 sini dunks… diriku kangen dirimuh nih…:mrgreen:

  44. Mi-chan says:

    @ sella
    Tenaaang sell. Bdan cape…kaki pegel serasa mo copot. Call me, okeh?

    Ntar aq tusuk2 pake jarum pentul. Skalian akupuntur gituuu…(bner g tulisan ny?)

    *siap sedia jarum pentoel*

    # *kirim mimi ke kosannya Sella*

  45. de2k ryan says:

    aku pernah ke situ….sepulang “tidur” dr rumah sakit…..
    tp aku bo2k kayaknya….
    tp aku dengar sayup2 suara mama ngomong sambil makan salak…

  46. warmorning says:

    kantor yang asyik sik sik sik, bikin gue ngiri, suer !🙂

    #:mrgreen:

  47. […] dulu pernah posting tentang kantor saya… kantor yang banyak dikira orang cottage atao restoran… ga kayak kantor, karena terdiri […]

  48. […] Kantor saya tercintah buka lowongan kerja lagi… Check it out! […]

  49. PetzLuvNeiz says:

    mba, saya baru aja nyasar ke postingan ini.. udah 3 taun berlalu, anak perusahaannya udah lahir belom?:mrgreen:
    apa yang jualan baju batik itu ya mba?

  50. […] pernah posting tentang tempat ini di blog saya yang lama… yang penasaran silakan diintip di sini… Di tahun 2011 ada perluasan ke sisi timur dari kompleks yang mana “memaksa” saya […]

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: