Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Catatan Perjalanan : From Jogja with Love

Day 1
Pukul 05.30

Lodaya malam mengakhiri perjalanannya. Hehh… pagiii pagi! aku mulai bangkit dari kursiku. meraih tas punggungku lalu mulai beranjak… tiba2 segerombolan portir menyerbu masuk… busyet… aku yg masih takjub tertubruk oleh salah satu orang portir yg membuatku kembali jatuh terduduk di kursi penumpang… hehhh… apa harus aku menulisi jidatku dengan kalimat “hati2!!perempuan hamil!” ya…

Pukul 07.30

akhirnya sampai juga di “rumah kedua”ku… buru2 buka bungkusan nasi kuning yg tadi dibeli di jalan.
siyal.. skrg aku jadi ga bisa nahan laper… blom cuci muka, cuci kaki, dsb dsb (sbg ritual sekembalinya dari bepergian) aku lgs menyerbu bungkusan.. sang soulmate cuma memandangiku sambil nyengir “Laper to neng…?” aku cuma menggumam dan tetap fokus ke nasi kuning dan seplastik gorengan.

Pukul 12.00

Baru bangun tidur… ternyata semaleman tidur di kereta tetep aja kurang. Sang Soulmate ternyata juga tertidur, hmmm mungkin dia semaleman ga tidur gara2 takut kebablasen pdhl musti jemput aku.

Soulmate : nanti jam 2 ada pertandingan futsal, anak2 pada ikut maen… mo nonton ga?
Aku : Futsal? mau dong… dimana?
Soulmate : yaa di gor yg baru itu.. ya nanti nonton. trus pinjem dvd ya…
Aku : yaps…

Pukul 14.00

jadilah aku nonton futsal… putaran kedua. babak 16 besar… rame juga… sembari nonton, aku merasakan perutku gerak2 sedikit tapi sering… heheh keknya si unyil kecil di perutku ini juga seneng pertandingan bola… baguslah… brarti bener aku ntar ada temen nonton bola๐Ÿ˜€ dan akhirnya team teman2 soulmate aku pun menang..

Pukul 15.30

Ke penyewaan dvd… ternyata Forbidden Kingdom belon ada… wehhh… apalagi speedracer n iron man๐Ÿ˜› … tadi lewat di 21 juga belom maen… pdhl udah ada info di bandung udah diputer… tapi di sini belon… bwah… apa musti ke bdg nonton doang?๐Ÿ˜› akhirnya pinjem dvd ini : Shooter, National Treasure : The Book of Secrets, Three Kingdoms dan An Empress and the Warriors

from jogja1

Pukul 16.00

Soulmate : Neng, ke Gerejanya besok pagi aja yah… mo nonton Uber nih…
Aku : uber? emang bakalan menang…?๐Ÿ˜› (dg nada retoris)
Soulmate : mmmm ga … hehe… pgn liat aja… rame kayaknya…
Aku : hehehe… iya bsk jg gpp…

Pukul 21.00

Soulmate : wah … aku udah ga tega liat ubernya… nonton film aja ya yang…
Aku : (sambil ngantuk) iya…
Soulmate : shooter ya…
Aku : he eh…
Soulmate : kamu ngantuk ya…
Aku : he eh…
Soulmate : ya dah… bobok aja…

Day 2
Pukul 06.30

Aku : banguuuunnn!!! ayo ke Gereja…
Soulmate : iyahhhhh (segera bangun dan pergi ke kamar mandi dengan sempoyongan)

Pukul 10.00

Waktunya menggosok baju… heh… baju buat sebulan numpuk aja di sudut ruang…
Soulmate : banyak ya…
Aku : iya… berarti dua kali musim cuci nih..
Soulmate : iya (sambil nyengir)
nasibku… sampe di sini ternyata juga tetep jadi upik abu…๐Ÿ˜†

Pukul 13.00

Soulmate : aku berangkat kerja yah…
Aku : ya… ati2 ya…

Pukul 18.00

Liat Thomas… wah rame bener… paling keren tunggal kedua tuh… bisa deuce berkali2 … sampe nembus 28 – 26 … bener2 abis tu dua orang…

Pukul 23.00

ada tangan kutak kutik kunci… ternyata soulmate aku pulang kerja… welcome home, hun…

Day 3
Pukul 06.30

Aku : banguuuunnn!!! ayo cari maem!! aku laperrr…
Soulmate : iyahhhhh (segera bangun dan pergi ke kamar mandi dengan sempoyongan)

Pukul 09.00

Soulmate : mo jalan kemana kita hari ini?
Aku : banduuung….!!!
Soulmate : mo cari apa?
Aku : lhah katanya kamu mo nglepas hape kamu… emang mo dilepas di sini??
Soulmate : di sini lakunya dikit…ya udah… mo brkt jam brp?
Aku : sekarang!
Soulmate : ya udah yuk siap2…

Pukul 12.00

Hape soulmate aku akhirnya dilepas… hmmm… seneng dia hapenya dah ganti… maklum yg lama error mulu… suka blank tanpa alasan…
Soulmate : mo ke gramed?
Aku : mau! tapi maem dulu…
Soulmate : ya udah yuk maem di situ…

Pukul 13.00

Masuk ke Gramedia… seperti anak kecil yg dilepas di toko permen, begitulah aku di Gramedia… akhirnya beli buku ini

yg PLC itu bukunya soulmate aku… Eragon udah aku taksir lama… dari pas harganya masi 90rb turun hingga 72rb dan akhirnya skrg 65rb… dan dengan “kartu ajaib” milik soulmate aku… buku itu aku dapatkan dengan harga 52 rb… hhahaha…

Pukul 14.00

Akhirnya soulmate aku berhasil membawaku keluar dari Gramedia…
Soulmate : kamu tunggu aja di pinggir jalan itu… aku ambil motor dulu…
Aku : ga mau… aku ikut…
Soulmate : itu jalannya naik lho neng… tuh liat…
Aku : kalo aku nunggu di pinggir jalan, kalo ada yg nawar gimana…??
Soulmate : ya cari yg mo nawar mahal…
Aku : (nyengir) iya deh…

Pukul 16.00

sampai di rumah lagi… dan inilah yg tadi di sepanjang jalan aku beli…๐Ÿ˜† nyam nyam a la jawa barat …

dodol, keripik ketela, sup buah, getuk lindri dan yg paling cepet habis, tahu sumedang…

Day 4
Pukul 08.00

Pagi, stasiun… Lodaya pagi udah siap… dan aku pun mulai meninggalkan suamiku…
Da dah sayang… ati2 ya…

Filed under: Carra's Life, , ,

21 Responses

  1. Mi_chan says:

    Wuih…emg soulmate ny tggl d mana toh mbak?

    *ngiler liatin mkanan2 d atas*

    #di pinggiran Bandung… tepatnya Bandung Timur…๐Ÿ˜€ yah sktr 1 jam lah kira2 dari kotanya (tapi kalo mampir jajan2 dulu bisa sampe 2 jam gituh) … *kasih tissue ke Mi-chan* dilap dulu ilernya…

  2. norie says:

    Es campurnya enak tuh…๐Ÿ˜†

    #ga cuma enak… tapi wwwwenakkk..!!!๐Ÿ˜€

  3. ick says:

    ech….netes….. laper liat yang di atas..

    *salam kenal yah…

    #:mrgreen: … lam kenal juga

  4. yusdi says:

    hehehe jadi ikut ngiler liat makanan diatas….

    wuih 4 hari bareng soulmate terus…soulmatenya bener2 soulmate

    #hehe:mrgreen: iya… cuma 4 hari… jadi harus nempel terusss!!๐Ÿ˜†

  5. kabarihari says:

    wuih jauh bener Jogya Bandung:mrgreen:

    *ngiler jg ama makanannya:mrgreen:

    #hehe.. iya mas emang jauh… tapi seneng bisa jalan2 terus๐Ÿ˜›

  6. natazya says:

    seneng banget jalan jalan

    akupunsedangperlujalanjalanyangjauhsekalianbuatmenghilangkankepenatan

    *curcol

    #ya jalan2 atuh neng๐Ÿ™‚ buat refreshing…

  7. Mi-chan says:

    Kok cm Eragon? G sekalian Eldest ny mbaak?

    #pengennya sih gitu Miii… tapi keknya sama kek Eragon… nunggu sampe harganya mentok dulu๐Ÿ˜†

  8. nh18 says:

    Aduh …
    Yogya – Bandung ini …
    Ahhh bagaimana rasanya ya …

    Take Care ya Carra …

    #rasanya…? yah begitulah oom๐Ÿ˜€ … kalo dirasain berat ya berat… dirasain asik juga asik banget… dinikmati saja…

    iya Ooooommmm…๐Ÿ™‚

  9. tony says:

    Duh..soulmate-nya bacaannya PLC, kalo itu kepanjangan dari Programmable Logic Control duh…. Bacaan buerat ue…!

    #iya… kayaknya emang utk program utk industri gitu deh… aku sempet dijelasin tapi juga ga ngeuh๐Ÿ˜›

  10. Okta Sihotang says:

    wuitch..perjalanan yang panjang dan pastinya seru negh๐Ÿ˜‰

    #hehe yaps… ga bisa sering2 ketemu jadi diseru2in deh…

  11. GR says:

    Jd inget perjalananku dulu waktu ke jogja..

    Jgn lp bawa oleh2nya, non.. klo nggak bawa tar nyesel looh..๐Ÿ˜€

    Salam Kenal

    #oleh2…?? ada… brownies sama dodol๐Ÿ˜€ … ambil aja ke sini yah… ‘lam kenal balik…

  12. chatoer says:

    iya atuh knp waktu main ke bdg gak ke SABUGA jogging bareng chatoer minggu pagi,

    Haaaa, soulmatenya tinggal di Bandung, let me guess…bandung timur…rumah chatoer juga di daerah bdg timur, tp masih dikotanya secarra antapani gt looch

    hmm kayaknya soulmatenya tinggal di cicaheum, sukamiskin, sindanglaya, cikadut, pasir impun, ujungberung, cigadung, cibiru, sampe cileunyi deh yah paling jauh???? hahahaah kayak rute angkot cicaheum – cileunyi, tarik pirrrr๐Ÿ˜›

    #๐Ÿ˜† tinggalnya masi nomaden ‘A… masi cari tempat yg paling cocok๐Ÿ˜€ doain aja yah, nemuin yg bener2 pas… jadi bisa ke bandung lebih sering lagih…

  13. chatoer says:

    oooh Jatinagor yaahhh…. lewat 21, soalnya cuma ada di JATOS.(jatinaongor town square)

    jatinangor mah udah bukan termasuk bandung atuh neng carra, itu udah masuk ke sumedang, where i born in that town

    ugh pengen ke jogja, jd inget waktu SMP studytour

    #ugh! aku ketauan๐Ÿ˜† Jatinangor emg udah masuk ke Sumedang, tapi di sana yg lebih rame dibandingin wilayah Bandung Timur yg laen๐Ÿ˜›

  14. lho… ada tahu sumedang… kirim2 ke malang dunk… tapi jangan lupa di-Zip ya, biar ukuran file-nya gak gede2.

    :p

    #hehehe boleh boleh… aku attach di email yaa…๐Ÿ˜›

  15. warmorning says:

    jogja-bandung deket dibanding jogja-borneo or borneo-bandung๐Ÿ˜€ hati-ati di jalan ye…

    #๐Ÿ˜€ itu sih iya… apalagi papua-jogja…itu lbh jauh lagi๐Ÿ˜›

  16. Rafki RS says:

    Kenapa harus dengan kategori happy? Apakah meninggalkan suami bikin happy? *ngacir*

    #well… this is about me being with my hubby… trus? apakah ketemu suami bikin sad?๐Ÿ˜›

  17. ario saja says:

    semoga bukunya dapat menambah ilmu ya mbak…

    #๐Ÿ™‚ iya mas… semoga menambah wawasan

  18. yoenday says:

    ๐Ÿ™‚ seru nih jogja bandung ngunjungin hubby, capek juga ga kerasa ya mbak..? hehe..

    #kerasa capeknya setelah sampe di jogja huhuhuuu:mrgreen:

  19. nairasmile says:

    wuahhaha…pas baca postingan ini kirain dari jakarta ke jogja, trus kok tiba2 settingannya bandung… *ga mudeng, kirain slama ini mba carra orang jakarta*

    #:mrgreen: aku mah identik dengan jogja… ^^ *lirik Eru*

  20. de2k ryan says:

    Jogja – Bandung jauh tp asyiik koq ya ma?
    pas mau brkt ada perasaan “senang” mau ketemu….
    pas mau pulang….sdh “segar” habis ketemu…..

    coba klo ….Jogja – Padang…..mau brkt….ngga semangat krn cm mau ketemu….masalah….pas mau pulang….mslh blm kelar…..pusing ma!

    #hehehe… kaga mintaaaaaaaaaa mah kalo musti ke padang… huhuhuuu aku ga sekuat Bunda๐Ÿ˜›

  21. ka2k aya & mas ray says:

    ma….di dekat bandung tuch ada kerupuk ngga selain tahunya?

    klo ada kerupuk aku mas ray (raja kerupuk) dikirim ya !…..
    notanya….ditukar ke ayah bayu ya?…..daaggghhh ma….

    #heh *geleng2 kepala* ponakan dua ini… bener2… krupuk mah sama krupuknya jogja masi enakan krupuknya jogja… maen sana ke rumah Eyang…!!! minta krupuk sekranjang pasti dibeliin!

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal โ€ฆ This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of โ€œrenewal,โ€ I think of [โ€ฆ]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
