Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Let’s Talk About Music

Huh??? Me…??? Talk about music… hwow… you have to spend a whole nite just to listen to me yabbering😀

Bcandaaa… well aku cuma mo sharing sedikit musik2ku di sini… aku suka hampir semua jenis musik… aku bilang hampir karena aku ga terlalu menjelajah hingga musik2 extrem seperti underground atau mainstream jazz.. tapi yah pada dasarnya aku suka musik2 yang melodik… dengan tone2 easy listening, kadang suka juga yang jenis-jenis eksperimental (🙄 kok eksperimental ya…?? apa yaaa namanya yang pas…??) seperti punya Djadug Ferianto atau Kyai Kanjeng, karena musik2 sejenis ini biasanya punya daya magis yang dahsyat buat pendengarnya…

Setelah selama beberapa waktu aku mengikuti perkembangan musik Indo yang ditandai dengan bermunculannya band2 baru yang waaaaaaaaaahh ga bisa keitung lagi banyaknya, akhirnya aku kembali lagi ke selera asalku… beberapa bahkan aku bongkar lagi dari koleksi lama… hampir ga ada yang sangat baru sekarang ini kecuali beberapa punya Il Divo… Berikut beberapa lagu yang sekarang lagi wira wiri dimanapun aku bisa mendengarkan MP3…

  1. Jesus Take the Wheel by Carrie Underwood … biarpun judulnya seperti mengarah ke salah satu agama, tapi percaya deh ini ga mengandung SARA dan sama sekali bukan lagu rohani…
  2. Angel by Aerosmith … memang bukan lagu baru… lagu jadul banget malah… tapi ni lagu everlasting
  3. Brown Eyes by Destiny\’s Child … coba denger penggalan syairnya… “”…I Know That He Loves Me Cause He Told Me So.. I Know That He Loves Me Cause His Feelings Show …When He Stares At Me You See He Cares For Me …You See How He Is So Deep In Love” Ohhh mai gattt *melts*
  4. The Times of Our Lives by Il Divo duet with Toni Braxton … mo nyanyi bareng mereka? liat syairnya di Song Of The Day😀 masih inget kan aku bahas mereka di sini…🙂 buat yg waktu itu pengen dgrin… nih aku dah share
  5. Musica by Il Divo … melodics, magical… hehhhh i cant say more…
  6. Return to Innocence by Enigma … denger2 lagu ini mereka tulis untuk Michael Jackson, yang sudah merubah dirinya sendiri sedemikian rupa hingga melupakan siapa dirinya yang sebenernya… paling suka sama nyanyian ala The Red Face alias American Indian nya…
  7. Once in a Lifetime by Enigma … magis, agak up beat tapi ga tau kenapa begitu menenangkan hati…
  8. Desert Rose by Sting … coba rasakan melodinya… kalo didengerin sambil merem, dan tenang, wuaaahhhh… dengan tone2 Timur Tengah nya… haaaahhh😀 bikin trance…

Aku sebenernya lagi nyari 1 lagi lagu punya Enigma… judulnya Beyond The Invisible … kalo ada yg punya tlg share yah😉

Kalo mo dengerin tuh lagu2 dengan style winamp langsung dari internet ke multiply ku aja ya (maap… khusus buat yang bisa ngakses MP😀 )

So… itu aja yg aku sharing skrg😀 … mungkin akan aku akan share yang lain lagi kapan2 …🙂 man… my computer is so full with those kinda stuff *lol* so its worth sharing with people i care for🙂

btw… happy listening yah… aku mo cuti ngeblog… ga lama kok cuma sebentar… mo berlari ke pelukan soulmate aku😀 hikshikshiks…

Filed under: Carra's Life, , , ,

20 Responses

  1. hanggadamai says:

    wah.. diriku kalo lagi blogwalking selalu dengerin musik..
    karena musik bisa meenenangkan hatiku..
    jangan lam2 hiatusnya ya mbak…

    #carra said : musik emang teman terbaik ya ngga🙂

  2. Balisugar says:

    Yeh mau kemana atuh sayang ?? kan kita mau dengerin music bersama.

    Yah jangan lama-lama deh, buruan balik lagi blogging. Salam manizzz buat suaminya.

    #carra said :😀 teteh dengerin yg eni dulu hehe.. ntar balik aku share lagi… ga lama kok teh, rabo depan jg dah balik🙂 andai suamiku di dps, bisa skalian kunjungi teteh… tapi makin jauh euy!😆

  3. natazya says:

    kalo aku lagi smua sontreknya ONCE sama AMY WINEHOUSE yang WILL YOU STILL LOVE ME TOMORROW heuheuheuhuhe tar ah upload juga di multiply… abis dah lama ga update mp sih… banyak lagu lho di mp kuuuu silakan dibuka juga😀

    #carra said : kalo dah upload kabar2i yah😀 aku blom pernah denger tuh … mo buka tapi addressnya apa yak…?

  4. duh aku ketinggalan banget nih ama yg namanya musik

    *hiks – hiks*

    #carra said :😀 update lagi kang… biar seimbang antara otak kiri dan otak kanan…

  5. chatoer says:

    lagu indonesianya mana, ada gak?
    destiniy child enak juga

    chatoer punya ccount MP, tp ga ada isinya, cm dipake buat ngoment ama DL lagu😛

    eh mbak arti sms “h a c, a k? k y d b s s m k b a m i” apa siih?

    #carra said : indo nya kan udah banyak yg upload😀 aku ada juga sih tapi ga sebanyak yg londo.. MPku juga cuma sebagai ember penyimpan😀 penasaran tah ‘A…😆 artinya “hai A Chatoer, apa kabar? kopdar yuk di bandung soalnya saya mo ke bandung akhir minggu ini.”😆 tapi aku dah balik ke jogja hehehe…

  6. Eru says:

    Wah dari list diatas aku cuma *ngeuh* sama Brown Eyes nya..

    aku sih Yellowcard… semua album deh… terutama Only One sama Gift and Curses

    #carra said : Yellowcard yah… pernah denger satu lagu tapi judulnya apa aku ga tau. bukan untukku sih kayaknya😀

  7. Donny Reza says:

    Udah pernah denger Dream Theater?😀 atau lagu sunda? :))

    # Dream Theater mmmm… tmn aku ada yg fans berat dan berusaha membuatku mendengarkan mereka… tapi bukan untukku keknya😀 lagu sunda sering denger…😆 enakk juga😛

  8. Mi_Chan says:

    @ eru
    Wkwkwk…suka Yellowcard jg toh? Akh, Only One!!!!!!

    @ carra
    Wew, suka Desert Rose n juga y, Jeng? Kreen bgt yak…

    Ciyeee ciyeee…yg mo ketemuan ma soulmate nyaaa…

    #Desert Rose mah emang punya daya magis yang kuat😀 … hihihi… yah beginilah abis ga bisa tiap hari ketemu, sekalinya ketemu seneng banget ^^😳

  9. Okta Sihotang says:

    without music, my life is empty
    *benar g yak englishnya*

    #😆 bener koook…😀 me too😉

  10. de2k ryan says:

    ah…masih…enak…laguku…….

    icak..icak..di..dinding…..diammmmm….mmmm…..bobok!

    #🙄 … *tabok bokong de2k ryan*

  11. tony says:

    duh jadi ngga’ sabar nunggu tanggal 25

    #ada apa di tanggal 25……..????😐

  12. antown says:

    cutinya berapa detik mbak? saya yakin pasti gak kuat lama2 hehehe

    #cuma 4 detik:mrgreen: sebenernya betah lama2 palagi karena ketemu suami😛

  13. yusdi says:

    hmmm musik emg enak buat relaksasi…

    apalagi kl udah malem denger yg melow2 gt,,,jadi tambah nguantuk, bo2nya jadi pules….

    #tulll😀

  14. norie says:

    Halo, mbak. sori nih saya baru bisa main lagi ke mari. yah, lagi bosen nge-blog. btw, thx artikel tentang jodohnya. itu mencerahkanku.
    Ngomong2 soal musik. Bagiku, Musik adalah emosi. atau setidaknya memperkuat emosi. Bila sedang sedih kita cenderung memilih lagu2 melow. dan begitu pula sebaliknya.

    #setuju tuh rie…🙂 musik adalah emosi, multifungsi dan motor😀

  15. nairasmile says:

    sama kek eru…saya juga cm tau brown eyesnya destiny’s child..
    …emang bikin meleleh deh…
    enwiei…mba..suka lagu OST2 gitu ga…ato lagu2 soundtrack anime kaya Final Fantasy…keren loh mba

    #hmmm… OST sih tertentu aja… uda pernah sih dgr OST Final Fantasy… tapi yah terlalu fantasy for me😀

  16. nung says:

    yah,,,ko “sewu kuto” ne didi kempot ko ga masuk list ya…?
    asik tu lagu nya…suwer deh..:)

    #yaaa karena aku ga punya MP3 nya mas😀 kalo ada boleh share deh… sewu kuto, bojo loro, cintaku sekonyong-konyong koder, tirtonadi juga boleh😆

  17. ridu says:

    wew.. u still have more in ur pc?? nice.. plis share more ur collection:mrgreen:

    #😆 ditunggu aja…

  18. Landy says:

    The Times of Our Lives by Il Divo duet with Toni Braxton … Lagu kebangsaan aku :))

    #divoitis juga ternyata😀

  19. carra says:

    Horeeeeeeeeeeeeee…!! aku dah baliiiiiiiiikkk!!!

  20. natazya says:

    http://natazya.multiply.com/music/item/216/ONCE_THE_OMPS

    ini lagu enak smuanya ^_^

    #hmmm… udah ke sana… keknya koneksiku lagi ga stabil ^_^ btw thx yah…

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
