Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

“Ga mau…! Ga mau…!”

Bad dayKalo aku anak kecil, aku pasti akan merajuk dan kemudian lari keluar sambil teriak-teriak, “ga mau…! ga mau…!” … tapi aku udah bukan anak kecil lagi… aku seorang perempuan yang udah menginjak ke angka 30 … udah wira wiri di dunia kerja lebih dari 7 tahun… malah sekarang lagi siap-siap menerima status sebagai ibu… pastinya ga pantes aku berkelakuan seperti anak kecil begitu…

Tapi itulah yang ingin aku lakukan setiap kali boss aku lagi rewel… sedikit-sedikit manggil… sedikit-sedikit manggil… satu menit dia membahas tentang logo green enterprises nya… lalu pas aku lagi siap-siap melaksanakan perintahnya, dia udah manggil lagi, bahas kartu nama yang harus aku edit ulang… udah slese gitu, aku pastinya akan kembali lagi ke pekerjaanku… belom selese aku mengumpulkan energi untuk berkonsentrasi dan berimajinasi (dimana aku digaji untuk berkhayal dan berimajinasi seperti itu) dia udah manggil lagi nanyain masalah website…

Oh muy Gatttt!!!! AAAAAAArrrgggggghhhhhhhh…………..!!!

Pakkkkkkkkkkkkkk!!!! kapan saya bisa konsentrasi kalo gini caranya…??? kadang aku pulang dengan keadaan capek berat, tapi hasil hari itu bener-bener cuma sekian persen dari yang aku harapkan… hanya karena aku terlalu susah konsentrasi…

kadang pengen juga aku memindahkan mejaku jauh-jauh dari boss aku… coba bayangkan… di tengah-tengah beliau meeting dengan para dedengkot produksi, bisa-bisanya beliau tiba-tiba nyeplos berkata padaku

neng… itu coba daunnya lebih digedein, jadi ijonya lebih dominan… bla bla bla…

………………… geeze!!!

at least let me work on it… ngerti ga sih… orang yg lagi berimajinasi tiba-tiba diinterupsi seperti itu… buyar semua!!!! maksudku sih… biarin aku kerjain dulu semuanya… toh aku ga mungkin sreg dengan satu bentuk desain doang… aku pasti explore ke segala kemungkinan… bukankah seperti biasanya, aku selalu mempresentasikan semuanya ke bapak??? i mean… biarkan ego desainer saya bekerja dengan liarnya… jangan terlalu diintervensi begitu…

 

😥 tapi gimana caranya menyadarkan dan mengalahkan ego seorang boss sekaligus seorang owner perusahaan…??? yang biasa dituruti perintahnya…?

jadi setiap kali dia mulai menginterupsi semedi ku, aku cuma berteriak dalam batin, &^&$@hfbeu^&$#%)(*&hanf..!!!!!

Filed under: Carra's Life, , ,

15 Responses

  1. edy says:

    repot juga kalo dia emang owner😆
    tapi mesti bikin dia yakin bahwa kamu emang punya kelas

    #carra said :🙄 sbnrnya dia boss yang baek banget…😀

  2. Eru says:

    Neng itu bos kalo baca blog ini gimana😀😀
    Oya itu komputernya kurang gede…
    kurang itu

    ** dijitak **

    #carra said : i’ll take the risk:mrgreen: … kurang gede yah?? ntar deh, minta sama boss komputer yang lebih gede lagi😛

  3. kabarihari says:

    hehehe kalo ngga begitu-begitu segeralah jadi boss:mrgreen:

    #carra said : doain aja ya mas… sesegera mungkin😀

  4. hanggadamai says:

    teriak yg kenceng ya mbak..
    walau cuma dalam hati..
    biar plong getoj😛

    #carra said ::mrgreen: bisa teriak lewat blog gini juga udah legaan ngga…

  5. Dimas says:

    tampar jeng, TAMPAR! halah, hehe… yang sabar ya😀

    #carra said :😆 tampar?? hahaha… ga deh…🙄 lagi cooling down nih🙂

  6. yoenday says:

    iiiihhhh nyebeulin deh bos nya. ga ngerti org lg hamil apa..? (*loh apa hubungannya..??) hehehe…
    sabar ya mbak, sabar..

    #carra said :😆 … yah skrg udah cooling down🙂 sbnrnya boss yg baek banget kok beliau tu…

  7. itulah sedihnya kita

    tapi kita harus tetap ceria
    semangat
    karena yang terbaiklah yang harus kita dapatkan

    #carra said : iya kang…🙂 makanya utk cooling down akhirnya maen2 dulu deh ^^

  8. Mi-chan says:

    Hmm…
    *membayangkan mbark carra lg ngamuk*

    Trus, nimbrung ucapan si eru, g takut d baca si bos, post ini?
    Sbaaar…

    #carra said ::mrgreen: ga bisa ngamuk si sbnrnya… paling trus diem doang😀 kalo kebaca si boss ya berarti uneg2nya nyampe😛

  9. nairasmile says:

    @ikut ngebahas mi dan ru
    mbak…si bos..tau blog ini ga?!
    wkwkwk kl tau… *ngebayangin reaksi si bos*

    yasuw mbak…sabar aja ya…saya juga sering mengalami derita pegawai kantoran :mrgreen”
    *mikir…kapan yah jadi bos*

    #carra said :🙄 kayaknya si ga tau😀 … yaahhh emang derita pegawai kantoran… ngeluhnya sama aja kalo ga boss yg rewel ya gaji😛

  10. iiq says:

    yach…mb kan dah tau cara ngadepinnya dengan bilang”maaf pak biar saya selesaikan dulu”singkat, padat dan jelas…:mrgreen:hehehe…setuju!!!

    #carra said : yah untungnya si puas tu si boss dg jawaban seadanya gitu…😛

  11. warmorning says:

    boss-mu tuh terkesan ngiri dengan segala kebisaan & kelebihan yg kau miliki, so santai saja.. cuekin skali-kali😀

    #carra said : kalo nyuekin sih udah ga skali-kali lagi😆 kalo lagi suka rewel gitu emg aku cuekin😛

  12. tc says:

    btw bosnya cakep gak mbak? kalo bosnya kurang cakep (klo gak tega bilang jelek, heheeh) mending jangan marah2 mbak..sabar aja.. gak mo kan, anaknya mirip ama si bos??
    heuheuhe😀

    #carra said : yahhh begitulah…😀 cakep buat istrinya dia kale😛 *celingukan sapa tau boss ada di mejanya*

  13. de2k ryan says:

    pingin ngga dipanggil2 yach……..cari boss yang bisu…….

    ntar klo dicuekin juga protes ma, koq ngga diperhatiin sich….

    memang perempuan yg lagi hamil suka “ruewel”…..

    #carra said :🙄 ….

  14. adie says:

    kok ngedumel to mbak,. harusnya seneng ada yang merhatiin kerjaan si mbak,. ada yang ngingetin dateline,. lha sebenernya bapak itu bos apa sekertarisnya mbak?😀
    *kabur!*

    #yahhh… itu sih bukan ngingetin deadline… tp malah nambah pusing…😀 ga jelas juga yg boss itu aku ato dia…😆

  15. adie says:

    itu dateline apa deadline ya? wakakaka😀

    #😀 hehehehehehehe….

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
