Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Selamat Menempuh Hidup Baru, Mbak Dewi…

lovey doveyHari ini… Keraton Yogyakarta mantu… putri Sri Sultan yang ke3 akhirnya disunting oleh seseorang… seorang pengusaha, kalo ga salah namanya Yun Prasetyo… dan akhirnya sudah diberi gelar…

Yah aku bukannya mo membahas berita ini… karena pasti sudah banyak yang memuat beritanya… bisa juga dibaca di kompas ini…

Cuma mau ngucapin selamat aja… secarra ni beliau ini teman SD ku dulu:mrgreen: hihi… aku dulu duduk di depan diaπŸ˜€ … yah palingan juga beliau kaga inget ma temannya nan imut ini… dan aku juga ga memungkinkan untuk memberikan ucapan selamat secara pribadi… tapi yaahhh… pokokna selamat aja dehπŸ˜€

Sekian aja postingannya…πŸ˜€ sebenernya mo dijadiin satu sama postingan sebelumnya… tapi keknya ga nyambung si jadi ya terpaksa diposting sendiriπŸ˜€ …

Selamat menempuh hidup baru, Mbak Dewi…πŸ™‚

Filed under: Opini and Articles

8 Responses

  1. norie says:

    Alasan apa sih yang membuat seseorang yakin bahwa orang yang dinikahinya itu adalah jodohnya (teman menjalankan kehidupan hingga akhir hayat)?
    Ada ide, Mbak?

    #carra said : hmmmm… *mikir* mungkin paduan antara insting, rasa dan logika, rie… kalo diurai bisa satu postingan sendiri dehπŸ˜€ gini aja deh… biar aku tampung dulu ya… ntar aku post kalo wangsit nya dah lengkap ok?πŸ˜‰

  2. hanggadamai says:

    waw selamat ya buat mbak dewi..

    #carra said : kamu kapan ngga…? keknya dah ada calon…πŸ˜›

  3. selamat deh

    kapa daku di selamatin untuk hal yang sama😦

    #carra said : bidadarinya diadain dulu kang…πŸ˜€ cepetan!

  4. ashardi says:

    weh…punya temen sd orang ngetop nih…
    suit…. suit…

    * katrok mode: on *

    #carra said : hayahπŸ˜†

  5. R i e n y says:

    Waah… Selamat… selamat ya mba dewi….πŸ˜‰
    Sepertina Achoey dah kepengen yach???
    (Wakakakkakak…)

    #carra said :πŸ˜€ kang achoey mah cenderungnya desperate tuhπŸ˜†

  6. Balisugar says:

    Wah siapa mbak Dewi Selamat deh buat mbak Dewi, apa mbak Dewi nya ntar bulan madu ke bali gitu ? Dan bertemu Balisugar yang maniz

    #carra said : kaga tau tuh tehπŸ˜† coba deh dimsg di friendster… dia pny FS kokπŸ˜†

  7. yoenday says:

    ikutan kasih selamat aahh buat mbak Dewi, semoga bahagia selalu..πŸ™‚
    duu giliranku kapan yaaa….πŸ˜€

    #carra said :πŸ˜€ semoga segera menyusul ^^

  8. de2k ryan says:

    kmrn ayah bayu cerita…..tuch teman mama wkt kecil dulu…..
    msh ingat ngga ya mama…..? ternyata masih ingat juga…..

    banyak tuch teman mama yang jadi org TOP kayak teman SMP ya ma?
    semoga aku juga jadi orang lebih TOP krn aku bukan mantan teman….

    #carra said : temen SMP?πŸ˜πŸ˜€ ooohh si personel SO7 ituh..??πŸ˜† blah!πŸ˜›

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of β€œrenewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: