Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Hari ini…sebelum kamu…

desperate

oke…!!

*duduk bersila posisi tangan masing-masing di atas lutut* aku sudah mengakhiri masa permenungan… ditambah lagi dengan beberapa kalimat-kalimat inspirasi yang terbisikkan ke telingaku ataupun yang tertangkap oleh mataku… dan inilah hasilnya…

Hari ini…

Sebelum kamu ingin mengatakan hal-hal yang tidak baik, pikirkanlah orang-orang yang tidak dapat berbicara sama sekali.

Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkanlah orang-orang yang harus mengais-ngais tong sampah hanya untuk menemukan nasi bungkus sisa.

Sebelum kamu mengeluh selalu berkekurangan, pikirkanlah orang-orang yang bekerja keras di jalanan yang penuh sesak itu.

Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu tidak cantik, pikirkanlah orang-orang bahkan tidak punya mata untuk melihat keindahan dunia.

Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istri kamu, pikirkanlah orang-orang yang selalu berdoa untuk diberikan teman hidup karena mereka sebatang kara.

Sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu, pikirkanlah orang-orang yang meninggal terlalu cepat dan tragis.

Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu, pikirkanlah orang-orang yang memohon kepada Tuhan untuk diberi keturunan namun mereka mandul.

Sebelum kamu mengeluh rumahmu kotor karena pembantumu tidak bekerja seperti yang kauminta, pikirkanlah orang-orang yang tinggal di bawah jalan tol.

Sebelum kamu mengeluh betapa capeknya kamu mengendarai mobil atau motor, pikirkanlah jika kamu berjalan dengan jarak yang sama dengan kakimu.

Sebelum kamu mengeluh betapa lelah dan membosankannya pekerjaanmu, pikirkanlah orang-orang pengangguran dan orang-orang cacat yang ingin bekerja sepertimu.

Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, pikirkanlah tentang dirimu sendiri.

Namun sebelum kamu bersedih, tersenyumlah dan berterima kasihlah kepada Tuhan bahwa kamu masih hidup! Life is a gift… Live it… Enjoy it… Celebrate it… and make it more meaningful at least for yourself…

*sighs* adakalanya memang semangat itu ga ada… dan saat itu yang dirasakan hanyalah hal-hal yang ga bagus… yang bikin aura kita makin negatif… yang bikin pikiran lari ke hal-hal yang seharusnya ga dipikirkan karena toh kita ga bisa mengubahnya… hal-hal yang bagaimana pun buruknya seharusnya harus selalu disyukuri…

So… carra… just live your life then girl! You can do it… and no more whinning baby!! Cuz you’re one strong tough girl…

Yah beginilah caraku memotivasi diri sendiri…

It’s true you don’t know what you’ve got until it’s gone, but it’s
also true You don’t know what you’ve been missing until it arrives!!!

Filed under: Motivation

7 Responses

  1. kabarihari says:

    sebelum saya berkomentar, saya sudah baca dulu lho😀

    *menginspirasi*

    #carra said : bagooooosssss…!!!!😆

  2. hanggadamai says:

    kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan..
    karena hidup kita hanya untukNya

    #carra said :🙂 tul ngga… met ultah ya ngga😀

  3. Mi-chan says:

    Hmm…?
    Apa yg hrs ku komen?
    Hihi..kta2 ny bgus tuh mbaak…

    #carra said :😀 aku juga bingung mo ngungkapin perasaan tapi susaaaaaaaaaaaah banget😐

  4. Mario Teguh bgt nih🙂

    #carra said :😯 masa sih…??

  5. iiq says:

    hem…sesaat terdiam ketika baca kata2 diatas…ku baca berkali2, ternyata selama ini aku juga masih sgt egois….🙄 …astagfirullahaladzim…

    #carra said : yah namanya juga manusia🙂

  6. chatoer says:

    huhuhu, chatoer juga kadang sering mengeluh, bu… secara yah😛

    #carra said : lhah.. kmrn terdengar begitu meyakinkan sebagai motivator ketika berbicara tentang integritas diri😆

  7. nairasmile says:

    wah…kata2nya bagus mba….
    saia juga pengen bs motivasi diri kaya gitu..😀
    salam kenaL🙂

    #carra said :🙂 lam kenal juga naira… makasih dah maen sini

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: