Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Dua Blog Baruku

Hmmm… akhirnya aku bikin 2 blog baru… yg satu aku bikin karena kebetulan kalo tidak bisa dibilang terpaksa sedangkan yang lain aku buat karena ingin lokasi baru buat blog lamaku… sekalian belajar lagi… karena di wordpress kok kayaknya aku rada susah meng-customize sesuai dengan kebutuhanku yang khusus…

carra in  multiply

Yang digambar atas itu blog aku di multiply… sebenernya berawal ketika beberapa temanku mengundangku untuk mengunjungi blog mereka di multiply… dan ketika aku mengunjungi mereka di sana, ternyata aku ga bisa meninggalkan jejak kalo aku tidak punya account di multiply… jadi demikian lah… akhirnya aku bikin account di multiply… pertamanya cuma aku pake kalo aku pengen komen di blog multiply… tapi lama-lama, kupikir sayang juga kalo aku cuma punya account tapi tanpa kuurus… akhirnya jadilah sedikit aku urus… blogku di multiply ini “cuma” sebagai storage artikel2, info2 atau apapun yang aku temukan di dunia maya, yang mungkin akan aku butuhkan di kemudian hari.

Semua tentang Interior

yang berikut adalah blog baruku di blogspot… berisi semua hal tentang interior dari mulai tips-tips, berita hingga info-info lainnya, hasil dari pengumpulan dari berbagai sumber maupun dari pengalaman pribadiku… sebenernya aku udah bikin blog interior ini di wordpress tapi entah kenapa aku selalu saja ga sreg dengan tampilannya… aku pengen tampilan yang bersih, minimalis, simpel, keliatan profesional… udah beberapa kali aku mencoba mengganti theme-nya, tapi tetap saja kurang sreg di hati. tapi aku juga belom tahu apakah blogspot akan menjadi pilihan terakhir… sambil jalan aku akan memutuskan…

BTWeh… shappa mo tukeran link chama carra lagiiiiiiiiiihhh…??? mumpung carra lagi ga males wira wiri di wp-admin nih!!!!!!!!!!! ayo-ayo… siapa…siapa???? !!!

Sayang anak… Sayang anak…

Hloh…????!!😆

Filed under: Designer's Life

12 Responses

  1. hanggadamai says:

    *ngacung*

    #carra said : ngacungnya yg mo tukeran link apa sayang anak ngga..??:mrgreen: … dah aku link tuh🙂

  2. Eru says:

    * angkat tangan *

    hmm.. ga bisa buka multiply gara2 proxy cumi-cumi di kantor😥
    blogspot sih bisa… dulu 2 taunan pernah ngeblog disono
    tapi akhirnya bunuh diri😀

    blogspot custom sih templatenya…. XML ama CSS bo!
    cuma ya nge-commentnya itu sama communitynya aga2 berantakan >.<
    ( moga2 dibenerin sekeren WP😉 )

    #carra said : yah yg interior itu aku taruh di blogspot krn emang bakalan miskin komen😀 … tp asal mudah dibaca sih… ok Ru… added!

  3. Eru says:

    ** nyari wp-header, add to blogroll **

    dooone

    #carra said : *gunting pita*

  4. edy says:

    saya pilih wordpress karena… ada aksesnya
    kalo multiply sama blogspot ga bisa dibuka

    *add to Friend*

    #carra said : iyah… multiply lebih leled lagi…😐 blogspot ribet klo mo komen… aku dah add link nya juga🙂

  5. ah carra
    aku jad bingung kalo kebanyakan

    aku kan lebih senang berkunjung ke sini
    sesama WP gitu lho🙂

    #carra said : keknya yg paling aktif juga di sini kok kang…😉 but welcome anywhere

  6. natazya says:

    rajin ih blognya banyaaaak……

    yu yu yu tukeran😉

    #carra said : to be precised : terlalu bernafsu😆 udah aku link neng nata…🙂

  7. Amichan1013 says:

    Mbak carra…link aku dong!
    Hehehe

    #carra said : dah aku link, Mi-chan… oOO (Perasaan kok kek nama pacarnya doraemon ya🙄 ):mrgreen:

  8. kabarihari says:

    kalo soal tampilan WP emang bisa dibilang alakadarnya mbak, tapi comment friendlynya itu yang asyik..

    makanya suka rada segen main ke MP atau Blogspot (susah berkomentar)😀

    #carra said : makanya aku ambil masing2 keuntungan sesuai kebutuhan aja😉

  9. irrrr says:

    aku aku aku mba….
    nanti sekalian aku kunjungi MP nya deh.
    aku juga bikin MP, cuma jarang kesentuh, palingan buat upload foto aja.
    tadinya juga kyk mba carra, cuma buat ninggalin jejak aja, karena banyak temenku yang pake MP😉

    #carra said :😯 kita bukannya udah tukeran link irrr..?? ato maksudnyah yg di MP ya…?? aku tungguin deh kunjungannya😀

  10. abiehakim says:

    Salam kenal dari saya

    #carra said : salam kenal balik🙂

  11. ~tc~ says:

    kalo banyak blog susah ngurusnya gak mbak kayak ngurus anak gitu??
    heuehuhe

    #carra said :🙄 mmmm ga juga sih… kan ga semuanya dipelototin… mana yg perlu aja diapdet… soalnya fungsinya juga masing2 sih😀

  12. y0enday says:

    wuihhh nambah lagi kesibukannya di dunia blogging dengan 2 blog barunya🙂
    apalagi skr banyak pilihan yaa, dan semuanya menawarkan kelebihan masing2. apapun itu yang penting enjoy blogging🙂

    o iya aku dah berkunjung ke multiply nya, headernya keren🙂

    #carra said : yah yg terpenting emang itu… ide yang tersalurkan🙂 … wah yg di MP sih masih default kok… ga aku utak atik😀 lebih ribet drpd WP soalnya…

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
