Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Quick Posting…

Dengan menimbang, mengingat dan memikirkan satu dan lain hal… saya memberitahukan bahwa untuk sementara saya hiatus dari semua kegiatan saya di dunia maya… baik itu blogging, ym-ing, irc-ing dan kegiatan lain yang menuntut saya untuk berperan aktif dan berinteraksi secara aktif dengan teman2 saya… sampai kapan, hanya Tuhan yang Tahu. bisa saja besok saya sudah muncul lagi dengan tulisan2 baru… atau saya ga akan pernah muncul lagi? saya sendiri pun tak tahu…

Maafkan saya… saya sedang butuh waktu sejenak untuk memikirkan kelanjutan hidup saya… saya sedang berpijak di satu batu di ujung gunung yang dikelilingi oleh kawah… doakan saja saya supaya saya tetap bisa berpijak di bumi…

For reedler, saya udah ngerjain PR dari kamu, tapi krn flash disk saya ketinggalan di rumah… mungkin saya akan memposting besok… tapi saya ga janji… makasih๐Ÿ™‚

Buat semuanya… makasih udah kasih saya semangat yang begitu luar biasa๐Ÿ™‚ i love you all!!!

——————————————————————————-

With all that happens nowadays, I decide to stop my activity from virtual world, including blogging, ym-ing, irc-ing etc… just for awhile… i hope that wont be too long… just wish me luck… and i can solve all of my problems as soon as possible…

i just hope you’re all ok… and ill cya later… maybe laterer…

Filed under: OOT

13 Responses

  1. carra says:

    packing all that i need and leaving….

  2. tukangkopi says:

    menjemput impian mbak?๐Ÿ˜€
    semoga semuanya baik-baik saja..

    *berdoa*

    kalo udah balik lagi saya minta oleh2..๐Ÿ˜†

    #carra said :๐Ÿ˜ˆ yaelah… lha oleh2 dari bandung tempo hari mana..??๐Ÿ˜†

  3. Koko says:

    Wah, selamat hiatus!

    #carra said : makasih… kayaknya saya dah balik๐Ÿ™‚

  4. Balisugar says:

    Uluh sayang mau istirahat bentar ? iyah ntar blognya sering-sering ku tengokin dah Muaccccccccccch

    #carra said :๐Ÿ˜€ *peluk-peluk teteh*

  5. Balisugar says:

    Hati-hati yah !

    Ojo cape-cape

    #carra said : engga teh… ni dah seger lagi kok๐Ÿ˜€ makasih yaaa…

  6. neozam says:

    Doa kami selalu menyertaimu…. semoga diberi kekuatan oleh yang Maha Kuasa…

    KuasaMu

    Duhai zat yang lembut
    membelai hangat jiwaku hanyut
    dalam pangkuanMu yang bergelayut

    Aku rebahkan jiwaku
    dalam pelukkan kuasaMu
    berharap luasnya belaianMu
    dalam kesendirian menjagaku

    Hanya harap lembut
    menjemput jiwaku
    dalam PELUKMU….wahai TUHANKU….

    #carra said : haduh haduh๐Ÿ˜ณ makasillh…๐Ÿ˜ณ aku dikasi puisi lagi.. hihi..๐Ÿ˜€

  7. irrrr says:

    huwaaa……
    mba mau kmana ?????

    hiks hiks….. cepet kembali yah mba……๐Ÿ˜ฆ

    #carra said : udah balik kok๐Ÿ˜€ … udah berpijak lagi ke bumi๐Ÿ˜†

  8. Yoenday says:

    yakin nih mbak, mo ninggalin duniamu…? (baca: dunia maya ini)..๐Ÿ™‚
    aQ yakin mb’ carra pasti kembali, hehe..
    met nikmatin masa2 hamilnya yaa.. pelihara mood baiknya, kesehatannya, biar tetep happy, and always be positive thinking… sampai waktunya tiba๐Ÿ™‚
    C yah,,!

    #carra said : hehehe๐Ÿ˜€ uda balik… walopun belon balik ke dunia irc-ing and ym-ing…๐Ÿ™‚ makasih yaa… jadi semangat nih๐Ÿ˜‰

  9. hanggadamai says:

    ya hiatus…๐Ÿ˜ฆ

    #carra said : uda balik๐Ÿ˜€

  10. R i e n y says:

    Otre deh mba… See you later….๐Ÿ˜‰

    #carra said :๐Ÿ˜‰

  11. jensen99 says:

    we’ll be very OK until we can see U again…๐Ÿ˜‰

    wish U luck…๐Ÿ˜‰

    #carra said : thanks…๐Ÿ™‚

  12. Mi-chan says:

    Wkwkwkwk….

    Komen g jelas!

    *ambil tropi komen list*

    #hehhh… *geleng2 kpala*

  13. daviduxresll says:

    So , how are you going tocelebrate this particular Easter Vacation?

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal โ€ฆ This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of โ€œrenewal,โ€ I think of [โ€ฆ]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
