Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Biarkan aku curhat (lagi…)

Berat bener hamil tanpa didampingi suami… kalo lagi begini rasanya pengen nangis aja…😦

Tapi adakalanya juga aku begitu menikmati kehamilanku tanpa kehadiran soulmate aku di sampingku… aku begitu ceria menceritakan semua yang aku alami yang berkaitan dengan kehamilanku…

“Mas… Mas Jak bilang bayiku perempuan… entah kenapa dia bisa bilang begitu…”

“Mas… aku mo beli celana… habis celana jeans ku udah ga bisa aku kancingin lagi… kalo tiba-tiba mlorot gimana…?”

“Mas… kayaknya kok perutku mulai gerak-gerak ya… kadang ke kanan… kadang ke kiri…”

 

dan berbagai cerita lain yang aku share dengan soulmate aku… kadang lewat sms, atau ketika aku menelpon dia… dan dia memang selalu menanggapinya…

tapi terkadang…

ada saat-saat dimana aku begitu sendiri… ada saat-saat dimana aku begitu sedih sendirian… 

Mommy selalu wanti-wanti padaku, kata beliau aku harus jadi perempuan yang tangguh… yang ga boleh terlalu banyak mengeluh… yang ga cengeng… walo seberat apa pun kehamilanku… karena semuanya akan terbayar ketika aku sudah menimang buah hatiku.

Soulmate aku juga wanti-wanti, supaya aku menjaga diri dan baby dengan baik… selalu nanya apa aku masih mual-mual… dan mengingatkan jadwal untuk kontrol ke dokter…

Tapi…

kadang aku merasa begitu sendirian… aku selalu memikirkan soulmate aku di sana… selalu mencoba membayangkan dia sedang apa di sana… well… aku bisa saja selalu sms atau menelpon… tapi aku khawatir malah akan mengganggunya… sedangkan dia sekarang lagi memerlukan waktu dan pikiran ekstra untuk pekerjaannya… dan aku ingin memberikan keleluasaan yang penuh padanya…

Alangkah bahagianya, ketika aku melihat seorang istri yang lagi hamil sedang berjalan-jalan santai sambil digandeng si suami… Atau membayangkan suamiku ada di sini bersamaku persis seperti yang digambarkan artikel-artikel tentang kehamilan yang baru saja aku kumpulkan…

Hhhh…

Tapi….

AKU HARUS KUAT!!!

AKU GA BOLEH CENGENG!!!

Aku udah terbukti bisa mandiri dan tangguh… dan kali ini aku juga pasti BISA!!

Tapiiii….

Aku kangen soulmate aku😦

 

 

Filed under: Carra's Life, , ,

18 Responses

  1. norie says:

    pertamakah aku?

    Setahu saya wanita hamil itu jadi lebih manja dari sebelumnya. Ingin banget diperhatikan oleh suami. disayang dan dimanjakan.
    Tahu istilah ngidamkan?, nah ngidam itu sebenar salah cara (tanpa sadar) untuk mencari perhatian suami.

    nangis sih boleh2 saja. tapi jangan sering2 kasihan bayinya. nangis itu menguras energi lho.

    waduh saya sok tahu ya. kayak pernah hamil saja. hehehe…🙂

    btw, ngidam apa Mbak?

  2. nung says:

    weh rame bgt ya disini,,numpang mmpir
    mmpir balik, dng rendah hati add link donk bolg ku di halaman yg rame ini
    dtunggu kunjungannya baliknya

  3. hanggadamai says:

    perempuan juga harus kuat
    semangat ya mbak!!

  4. Koko says:

    ya cari pengganti suami aja mbak…
    maksudnya cari kesibukan bukan yang lain…kayak writing di blog ini lebih sering😀
    daripada fokus ke hal2 yang enggak mungkin didapatkan mending fokus ke hal-hal lain yang lebih berguna..
    nangis juga gapapa, memang kalau sering nangis nanti anaknya jadi cengeng kan gak juga😀
    dimalkumi kok ibu hamil nangis…
    hormon talking…

  5. neozam says:

    yang sabar yaaa…..
    pasti ada pengganti yang lebih baik…. amin!!!
    perempuan pasti bisa mengatasinya dengan kelembutan.

    sudah baca WANITA (dialog Tuhan dengan Malaikat) di blogku kan? moga jadi semangat!!!!

  6. Balisugar says:

    Euleuh Neng Geulis sayang…deudeuh teuing.

    Iyah atuh harus kuat banget, yah pasti kuat atuh neng geulis

    mah, ntar anakna geulisssss kaya mamanya

  7. benbego says:

    Santai aja. rileks. inget lho. kan sekarang dah gak sendirian lg. ajak aja ngomong bayinya. tawarin rujak.. ups!😀

  8. reedler says:

    Waa…
    pernah baca kalo lagi pregnant sang Ibu lebih banyak maunya, more sensitif dan mengidam macem-macem.

    dulu CMMIW kupikir itu nature’s mechanism for the mother to
    test readiness-level of the father😀
    mungkin nee sindrom itu mbak😀 natural things dong hehehe

    :sigh: someday I’ll be a father too :sigh:

  9. chatoer says:

    Yang kuat yah bu ! i know you can pass this, hhihih

  10. Dimas says:

    semangat mbak! pasti si baby bangga punya mama yang kuat😉

  11. antown says:

    saya jadi ingat ibu saya. hiks hiks….

  12. aku jagi lebih peka
    nanti jika aku punya istri mungkin juga seperti carra
    sedih jikalau kutinggalkan

  13. tehaha says:

    semangat mbak…!!
    biar nanti anak yang lahir punya karakter..
    seorang yang tangguh mengarungi kehidupan…
    semangat..!!

  14. jensen99 says:

    Ah, yang lagi kangen… Yang sabar ya…😀 Yg disana juga pasti lagi terus2an kangen carra kok😉

    Semoga komen bodoh ini bisa sedikit menghibur….😉

  15. den d'icky says:

    pasti akan kamu temukan sesuatu yang sangat berguna bagi kmau dan babymu kelak. walau aku juga sendiri. tapi aku tetap berdoa untuk kamu….
    happy-happy saja……

  16. tukangkopi says:

    deuhhh…yang lage kengeeennnn…😆
    saya kalo lagi kangen berat (entah kangen sama sapa:mrgreen: ) nulis2 apa aja yang bisa ditulis mbak..biar nggak numpuk di hati..😀

  17. Amichan1013 says:

    Hmmm…wanita hamil emang rata2 jadi lebih sensitif loh mbak. Lebih bnyak mau ny, ngidam ny pun aneh2. Jadi, sbar aja…bukan ny saat2 ini lah, kalo kita (pra perempuan mrsa bnar2 sprti perempuan?

    Emang udh brapa bulan mbak?

    #carra said : iya emang… ternyata kondisi waktu aku nulis postingan ini emg lg down2nya… ya fisik ya psikis… tapi untung itu tuh ada komentator2 di atas yg bikin semangat lagi😀 *bagi2 mawar buat para komentator* jadi yah begitulah…🙄 kalo skrg sih udah 3 bulan beberapa hari gitu deh…

  18. de2k ryan says:

    ma noph,
    mana ada ceritanya adik2nya ayah bayu ngga tegar?
    keluhan hanya sebuah cerita yang cuma dikeluarkan spy tdk bikin sesak napas
    tp stlh cerita kembali semangat dan tersenyum terus…..
    ma noph khan anak kesayangan eyang bapak, dlm kondisi apapun eyang bapak dl tidak pernah mengeluh….jd ma noph hrs spt beliau

    daaahhhh

    #carra said :😐 huhuhikzhikz! malah jadi inget eyang bapak…😦

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
