Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Il Divo… The Best Vocalists ever!

Il DivoTau Il Divo??

Kalo tau…syukurlah… lho??? kok gitu doang…?😆 maksudna teh kalo udah tau sukurlah, jadi aku ga perlu nerangin lagi…

Ooooh… belom pernah denger Il Divo???😕 Udik banget sih… lho???😆 ga eh… becanda😛

Il Divo…

Sebuah grup vokal dari Italia… Ummm sebenernya sih anggotanya multinasional… terdiri atas : Carlos Marin, seorang penyanyi opera asal Spanyol… seorang penyanyi tenor dari Swis bernama Urs Buhler (duh bener ga ya nulisna?🙄 )… penyanyi tenor dari USA bernama David Miller… dan seorang pop star dari Perancis bernama Sebastien Izambard (duh kalo ada yang salah mohon maaf ya…)… Jadi ga heran mereka benar-benar grup multilingual… mereka bisa menyanyikan lagu-lagu berbahasa Inggris, Spanyol, Italia, Perancis dan Latin… waaahhh😯 kapan ya mereka bisa menyanyikan lagu berbahasa Indonesia???😀 aku mau lhooo jadi guru privat mereka😆 …😈 mimpi kali yeee…

Dan yang bikin aku begitu surprisenya… mereka ini ternyata dibentuk oleh Simon Cowell… Tau kan Simon Cowell?? Itu tuh… juri American Idol yang sinis abisssss… yang suka ngatain orang dengan jahatnya (tapi orang paling jujur dan straight yang pernah aku lihat😀 )… jujur aku belom pernah liat ‘hasil karyanya’ Simon Cowell… kenapa dia mendapat julukan Pop Impresario… tapi setelah aku tau bahwa dialah yang membentuk Il Divo… wahhhhh aku malah jadi jatuh cinta sama dia…😆 kekeke…

Well… Lalu kenapa aku tiba-tiba membahas Il Divo?

Karena aku lagi JATUH CINTA berat sama mereka… well… sebenernya udah lama sih aku ngefans… tapi akhir-akhir ini aku semakin cinta😳 … terutama sama The Times of Our Lives yang mereka nyanyiin di FIFA World Cup 2006 bareng Toni Braxton… duh jadi ketauan suka nongkrongin pertandingan bola😆 … aku inget banget waktu itu Jogja barusan kena gempa dan aku salah satu orang yang menjadi trauma berat… untung banget ada World Cup yang bisa nemenin aku begadang malam-malam (karena waktu itu aku ga pernah bisa tidur di malam hari) … mereka nyanyiin lagu itu di tengah-tengah half time break opening match antara Costa Rica melawan Jerman (kalo ga salah inget😀 )

Semua lagu mereka favorit untukku… tapi tetap ada yang terfavorit :

  • The Times of Our Lives duet with Toni Braxton
  • Musica
  • I Believe In You duet with Celine Dion
  • Mama
  • Regresa A Mi (Unbreak my Heart)
  • Nella Fantasia
  • Everytime I Look at You
  • The Man You Love

Coba deh… buat kamu yang pengen menambah alternatif musik buat didengerin sembari relax… atau sebagai backsound yoga😀 … atau buat yang lagi belajar bahasa Spanyol, Italia, Perancis atau Latin😆 … atau buat yang lagi menantikan si buah hati🙂 … Il Divo mungkin cocok buat kamu🙂

Filed under: Carra's Life, ,

13 Responses

  1. tehaha says:

    wah.
    musik mereka emank kelas tinggi,
    suaranya juga tinggi2 banget..
    latino sekali..

    #carra said : ah engga juga kalo dibilang kelas tinggi… tapi menurutku mereka segmented… namanya juga tenors😀

  2. norie says:

    Nanti kalau aku sudah bergabung dengan mereka, maka akan kami nyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia.
    hahaha…:mrgreen:

    *aaawh… ditimpuk*

    #carra said : *jewer telinga norie*😆

  3. chatoer says:

    pernah denger namanya, tapi lom pernah denger lagunya mereka, kirim dong sampelnya ke email hehehe

    #carra said : lagi dicoba untuk dikirimkan ‘A… semoga bisa😀 maklum… network dipake buat dagang sih😀

  4. Koko says:

    Il Divo? Hmm, bentar lagi juga solo karir mereka😀

    #carra said : well… kalo begitu punya Carlos yang paling aku tunggu😀 mreka dibentuk sebagai “junior” dari the 3 tenors… so its ok with going solo i guess…

  5. popokbekas says:

    il div0?

    ehm.. mank bagus ya mbak?

    #carra said : yaaa kalo nurut saya sih bagus…😆

  6. hanggadamai says:

    diriku blom pernah denger nih lagu..
    share dong lagunya..🙂

    #carra said : sbnrnya kalo mo download kayaknya juga dah ada… kalo punya Limewire lebih gampang nyarinya😀 *ketauan suka cari bajakan*😆

  7. Balisugar says:

    Ganteng-ganteng yah…aku belum belum pernah dengerin lagu

    mereka.

    #carra said :😳 guanteng tapi bukan gangguan tenggorokan teh…😆

  8. aku jadi malu
    fotoku dipampang di blog ini🙂

    #carra said :😆 *nimpuk kang achoey pake mie ayam*

  9. irrrr says:

    iya tau mba –biar ga dibilang udik😛 — suaranya bagus2 banget…..

    ko ga ada orang indonesianya yah ??? –ngarep–😛

    #carra said : irrrr mo daptar???😀 nanti aku dukung lewat sms deh *ko jd serasa Indonesian Idol yah*

  10. nh18 says:

    Il Divo … YES …
    Ini orbitannya si Saimen Kowel …

    Syairnya banyak aku ndak ngerti …
    Tapi percaya atau tidak … saya bisa menangis mendengarkannya … walau saya ndak ngerti artinya …
    Itu kekuatan sebuah lagu … yang dibawakan dengan indah …

    #carra said : sama… aku juga banyak yg ga ngerti walopun udah ada lirik dan sedikit2 bisa nyanyiin🙂 tapi emang ga tau kenapa serasa aku bisa bener2 ngerti…🙂

  11. jules says:

    Il Divo memang oke! Jadi kamu sudah menderita “divoitis?’ Udah pernah ke konsernya Il Divo?

    #carra said : hikz! belommmm… abis musti ke jkt sih.. kapan mreka dateng ke jogja😦

  12. de2k ryan says:

    mau tahu siapa yang ngajari mereka nyanyi?

    nich…kenalin……….mmmmmhhhhhh…….

    #carra said :😯 de2k kan baru bisa “aaaaaahhh!!” gitu tok…

  13. satria says:

    aq j9 fans brat Il Divo lho…
    N l9 y9 paln9 aq suka ntu : Passera, Fellings, Unchained Melody…
    coz, mrk men9eluarkn kemampuan olah vocal.a di ktiga l9 ntu….
    Mbak do�an j9 gax..?

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
