Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Tuhan dengar doaku…

Tuhan sudah mendengarkanku… Dia selalu saja mendengarkanku… bahkan doa-doaku yang tak terucap saja, Dia mendengarnya… Dia mendengarnya dan Dia bekerja dengan tanganNya…

2 minggu yang lalu aku pergi ke satu laboratorium klinik dengan perasaan yang campur aduk… sekedar untuk memperkuat dugaanku saja… karena aku merasa ada yang lain dalam tubuhku… di samping “tamu bulanan”ku sudah sekitar 8 hari ga datang juga… Akhirnya aku masuk ke ruang sampling dan kemudian aku disuruh masuk ke toilet… aku yang biasanya bisa mengeluarkan urine dengan jumlah yang lumayan, kali itu cuma sedikit banget… padahal mbak-nya bilang minimal ½ botol harus terisi… mungkin karena nervous ato paginya memang aku kurang minum air putih, akhirnya aku menyerah…

Setelah menunggu kira2 30 menit… hasil lab ku udah bisa kuambil… terbungkus rapi dalam amplop… ku timang-timang… lalu aku berjalan dengan gontai kembali ke mobil dengan rencana akan segera meneruskan perjalanan ke kantor dan bekerja seperti biasa… sampai di mobil amplop segera kubuka dan voila!!!!

 inilah yang kutemukan…

sebuah benda dari plastik berwarna putih… dengan tanda positif di tengah-tengahnya…

Tuhan sudah dengar doaku!!!! Bahkan doa yang tak terucap pun didengarNya… Aku dan soulmate ku memang baru sebentar bersatu… baru hitungan bulan… dan sekarang begitu cepatnya Tuhan dengar doa kami… begitu cepatnya Tuhan mempercayakan satu kehidupan kepada kami… begitu sayangnya Tuhan kepada kami… kami begitu bahagia…

1 minggu kemudian baru aku bisa menemui dokter… karena aku menunggu soulmate aku yang pulang karena memang dia bekerja di kota lain… dan kali ini dia bisa pulang karena liburan Paskah… kami mempergunakan kesempatan itu untuk menemui dokter… Hasil USG pun juga semakin meyakinkan kami bahwa Tuhan begitu sayang pada kami… usia janin ini ternyata sudah 8 minggu…

Beberapa perubahan dalam diriku :

• Aku sekarang ga doyan kopi… padahal sebelumnya tiada hari tanpa kopi… untuk membangun mood dan inspirasi aku selalu bergantung pada kopi… cukup mengejutkanku juga ketika pagi itu aku menemukan diriku sendiri hanya menatap kopi yang sudah tersaji di atas mejaku… kopi panas dengan asap yang masih mengepul… biasanya langsung kusikat saja… tapi kali itu aku hanya memelototinya saja…

• Aku benci acara mandi pagi…!!! Huaaaaa… ini yang paling ga mungkin aku turutin nih… ga mungkin kan aku ngantor tanpa mandi dulu… tapi sumpah palapa Gadjah Mada!!! Aku benci bau kamar mandi di pagi hari… aku benci udara pagi yang selalu dingin… aku benci air mandi pagi… God!!!! Help meee!!!!

• Aku tergila-gila dengan Walls Moo!!! Walls Moo oh Walls Moo… kenapa kau uenak sekaleeee….???????

• Dan juga satru asam… makanan paling yummy yang pernah aku rasakan…

• Aku menjadi orang yang sama sekali tidak bisa menahan nafsu makanku… ketika lapar sudah mendera… Oh God… sepertinya dunia begitu gelap… padahal sebelumnya aku adalah orang yang ga begitu suka memanjakan nafsu makan… selalu saja seadanya… makan juga dengan cepat… karena menurutku menikmati makan dengan berlama-lama hanya berarti membuang waktu… kalopun bisa, aku menikmati makan siangku di depan komputer kantor… dan itulah yang selalu aku lakukan selama ini… tapi sekarang??? Aku punya selera makan yang aneh… sehingga setiap jam makan siang aku terpaksa keluar kantor dan mencari makanan yang cocok…

Sebenarnya masih banyak perubahan yang lain… tapi yang di atas itulah yang sangat drastis menderaku… aku seperti orang yang berbeda sekali… seperti bukan aku…

Yang pasti… aku mencoba menikmatinya saja… mencoba untuk menjiwai perbedaan kondisi ini… aku sudah mendapatkan dukungan dari sekitarku… jadi aku pasti bisa melewatinya…

Sekali lagi…

Tuhan sudah dengar doaku… dan pasti akan mendengarkanku lagi…

Filed under: Carra's Life, , ,

16 Responses

  1. Subhanallah
    Selamat ya atas anugerah Tuhan yang dikandungnya
    Moga hai-hari ke depan semakin indah.

    #carra said : makasih ya🙂 … kalo bener hari ini internet aku udah normal lagi, aku mo add link blognya🙂

  2. tehaha says:

    wah..
    selamat yah mas…
    adalah sebuah kebahagiaan terbesar bagi sepasang anak manusia ketika tahu akan lahir sang buah cinta..
    selamat yah mas..!!

    #carra said : makasih ya😀 mmm… jangan panggil saya mas lagi dooong… saya kan cewek tulen😆😳

  3. reedler says:

    Wooow… nice thing to hear di

    pagi-pagi weekend gini…

    Wish both of you the best of luck yaa🙂

    #carra said : thanks😉

  4. chatoer says:

    Selamat Selamat bu.. akhirnya yah,
    jaga kesehatan banyak istirahat jgn kebanyakan nge-blog heheheh😛

    oo pengantin baru yah….
    *duch kapan yah….

    #carra said : makasih… eh ngeblog itu malah jadi obat segalanya ‘A…😆 kekekeke… *bingung* kapan apanya, ‘A?

  5. nexlaip says:

    senang dengarnya akan ada penghuni baru di dunia ini. mudah2aqn jadi calon pemimpin yang baik hati ikut nabi dan shahabat nabi

    #carra said : makasih😀 doain aja ya biar semuanya lancar… makasi dah mampir juga

  6. jensen99 says:

    Hoo, mengandung yaa…😀

    Selamat yaa, doanya terjawab! (semprot2 sampanye ksana-kmari):mrgreen:

    *jatah kopi panasnya buat saya saja ya?*

    #carra said : makasi😀 boleh…boleh… ni kopinya…😀 … nanti kalo mo nambah tinggal bilang aja… ntar aku tunjukin warung kopi yang asik…😆 kekeke

  7. antown says:

    kok malas mandi pagi? kan biar wangi dan bersih🙂
    mandi itu harus satu hari satu kali (eh salah ya)😀

    salam

    #carra said :😦 hiks! iya nih… ga tau kenapa… tapi sementara ini masih bisa “dipaksa” kok… jadi *sniff sniff* keknya masi tetep wangi kayak biasanya…😆 hihihi…

  8. Balisugar says:

    Uluh neng geulis sudah update gening…ah aku lagi overlimited speedy nya gak bisa jalan-jalan jauh. Ntar main lagi

    #carra said : *peluk-peluk teteh*😀

  9. 311thoth says:

    selamat,
    mudah2an jadi anak yang bernbbakti dan memiliki kasih yang besar terhadap orang tuanya. dan juga sebaliknya.

    #carra said : makasi ya😀 Amiiiinnnn….

  10. tukangkopi says:

    wuaa…saya baru baca mbak..selamat ya!!😀

    aku seperti orang yang berbeda sekali… seperti bukan aku…

    ya jelaslah seperti bukan mbak, lha wong ada yang lain di dalem situ..

    *tunjuk2 perut*:mrgreen:

    #carra said :😀 makasiii….😯 euleuh euleuh… blog baru lagi nya’….????

  11. Yoenday says:

    weittts ikutan ngucapin SeLaMaT juga doong… buat calon Ibu, hehe.
    tetep jaga kondisi, ga usah terlalu diforsir jam kerjanya (kali ini demi sang jabang bayi)🙂
    semoga bisa segera berdamai dengan kebiasaan2 barunya, terutama soal mandi paginya😉

    #carra said :😀 makasiii… doain aja ya😉 btw aku tadi udah sempet mampir ke blog kamu… tapi blm bisa ninggalin jejak… keknya internet aku masi blom stabil… ntar deh aku main lagi🙂

  12. neozam says:

    Selamat—–selamat….. jangan kesehatan yaaa… biar bayinya sehat juga….

    Buah Hati….

    Takjub disambar syukur
    karna hati bisa berlungsur
    mengucap syukur
    pada Tuhan maha Penghibur

    Takjub dalam rebah
    karna hati bisa berbuah
    oleh kurnia yang maha indah

    Duhai buah hati di dalam diri
    diamlah dikau dalam sepi
    berselimutkan hatiku suci
    ingin mengasuh hatimu nanti
    sampai kelak waktuku mati
    dan engkau gagah berdiri
    di sampingku belahan hati……

    (maaf, kalau dalam puisi. moga tambah semangat dalam mengandung si buah hati)

    #carra said :😳 waaaaaahhhhhhhhhh… puisinya bagusss *jadi terharu* hiks hiks… baru kali ini ada yg bikinin aku puisi euy!😆 makasih yaaaa…. doakan saya!!! *pake gaya takeshi castle*

  13. irrrr says:

    waahh….

    selamat…..

    bentar lagi — 9 bulan kurang dikit kira2– bakalan disebut jadi ibu.

    mudah2an semuanya berjalan lancar, dan ditunggu kabar bahagianya –9 bulan lagi mungkin–😀

    #carra said : makasi yaaa…😀 hikz! jadi semangat beneran nih…

  14. […] by neozam under Puisi   puisi ini dibuat untuk memberi semangat kepada Carratri dalam tulisan “Tuhan Dengar Doaku” dan siapa pun yang sedang ingin dan telah mempunyai Buah […]

  15. aldomurello says:

    wuaaaa….dunia smakin sesakk! global warming dmana2..
    hehe…apa siy..
    but ehmmm…slamat yaa…!

    #carra said : makasi ya🙂

  16. […] sangka, dia dulu yang pernah saya posting di sini pas ketika saya merasakan kehadirannya pertama kali… dan mengumumkannya di sini ketika dia […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
