Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Antara Blogku dan Blogku

Secara flash disk aku ketinggalan sehingga membuatku terhambat mengerjakan tugasku, maka iseng2 aku bikin rekap mengenai dua blog ku yang masih kinyis-kinyis (kalo orang Jawa bilang), artinya masih gres… masih fresh from the oven… masih orok… alias baru saja lahir alias baru… agak lucu juga setelah aku liat2 lagi… aku punya 2 blog, yang satu lebih tua satu bulan dari yang lain… dan seperti juga orok, masing-masing punya karakter sendiri-sendiri… 

My primary blog adalah carratri… ya ini yang sedang Anda pelototin… isinya gado2… nulisnya sesuka hati… waktunya sesuka hati… kalo lagi banyak emosi ya yg banyak curhatan… kalo lagi pusing kerjaan, ya banyakan tentang kerjaan… kalo lagi seneng browsing2 ya berarti banyak artikelnya… kalo lagi ga setuju or prihatin sama sesuatu ya nulis opini… lha kalo lagi pengen nulis tapi ga ada ide? Ya motivationlah yg banyak krn tinggal buka buku kumpulan motivation aku trus disalin…😆 hehehe…. 

Baru lahir pada pertengahan bulan Januari 2008… tampilan masi standard… karena ga ada waktu buat utak atik… adanya waktu cuma buat nulis n nulis doang… males banget ngutak atik template… *pdhl aku masi blm ngarti dimana bisa diutak atiknya😛 * secara kerjaanku yang njlimet yg lain masi banyak… kadang kalo lagi blogwalking, pengen juga bikin yg heboh kayak punya Pink atau webnya Teh Reny… ato yg lain2 yg pernah aku tumpangi lewat… tapi pas mo ngutak ngatik haduuuhhh perasaan males mendera… hegh akhirnya cuma mendengus trus lewaaatttt…. 

Kmrn sempet aku catet statnya… tanggal 3 Maret 2008 pukul 16.03. Jumlah posting 36 tulisan, total views 942, best day ever 125, Feb 28 2008 (ini aja aku sueneng buanget! pdhl aku liat di blog yg laen, bisa sampe ribuan gtu…. Hegh! Apaan ya yg ditulis?😀 kekeke ), comments total ada 105 biji… kalo soulmate aku bilang, yaaahhh lumayan lah, sebagai anak bawang blogger…😆 ah … soulmate aku itu mah paling bisa bikin aku semangat lagi…😀 

Blog ku yang kedua adalah Ruangku… khusus tentang interior… lahir pertengahan Februari 2008… kumpulan tips-tips interiorku rencananya akan kukumpulkan di sana… hasil belajar beberapa tahun… plus pelajaran2 tambahan yang jumlahnya lebih banyak lagi… tapi ada yang aneh di sini… tapi sebelomnya aku kasih blog stat nya dulu… 

Tanggalnya sama… 3 Maret 2008 pukul 16.03. Jumlah postingan 20 biji, total views 1.115, best day ever 83, Feb 18 2008, comments 4 biji doang… 😆 keliatan ga bedanya?

Ruangku dapat reader lebih banyak… kebanyakan datang dari search engine dengan keywords2 ttg interior… comment cuma 4… 1 comment dariku sendiri😀 … views nya perhari cenderung stabil… sekitar 60-70 views… ga pernah terlalu drastic perbedaannya… ga ada blog link, cuma blog carratri ku aja aku taruh as About the Writer… yang masuk ke carratri banyak juga… tapi yang dari carratri masuk ke ruangku…GA ADA!!! *tarohan, Anda-Anda yang sedang baca postingan ini pasti juga ga tau kan klo blog interior ini pernah lahir? :D*😆 referrer selalu dari search engine ato kalo ga tag2 wordpress ttg interior… 

sedangkan carratri… banyak dapet viewers dari hasil aku blog walking…😀 jarang banget dapat dari search engine… kalopun ada aku perkirakan cuma kesasar kekeke…  bisa dapet comment jauuuuuuuuuuuuuuuuhhhh lebih banyak daripada ruangku… jumlah views perhari kadang drastic banget… pernah dapet 125 views, tiba2 besoknya cuma 5 views😆 

oh well… aku cuma mencoba mengevaluasi aja… sebenernya aku juga ga terlalu peduli… yg penting pengen nulis ya nulis… engga ya udah, besok lagi nulisnya kalo lagi pengen… cuma yah… sebagai rekap aja…

Filed under: OOT, , ,

3 Responses

  1. tukangkopi says:

    yak betul..nggak usah peduli sama statistik mbak. yang penting nulis. nulisnya juga harus ikhlas, siapa tau ada yang bisa dibagi dari tulisan mbak😉

    #carra said : yep🙂 yah… seperti yg sudah pernah saya bilang, cuma ngeblog hiburan saya… bukannya ngliatin statistik… kekeke😆

  2. irrrr says:

    hehehe….
    sama kyknya mba.
    best day ever ku juga cuma di kisaran 149. itupun gara2 posting yang nyangkut2 tentang penghapusan cuti bersama, jadi dapet banyak dari search engine.

    setelah itu drop lagi, rata2 20an sehari lah….
    yang blog satu lagi lumayan dong mba, rata2 60an sehari😀

    ayo mba, terus berjuang menulis dari hati….
    untuk kemajuan blog indonesia……😀

    #carra said : yah begitulah… sejak awal tujuan ngeblog… soalnya ga ada yg jadi pelampiasan😛 jadi pasti kalo nulis emg dari hati biasanya… nulis kan yg penting harus ada “jiwa” di dalam tulisan itu🙂

  3. chatoer says:

    hihihi, blog yg worpress sayah pas awal2 malah dikit bgt stat nya deh, gara gak pernah di update deh dan terbengkalai deh, keenakan nulis di Friendster, skr malah kebalik yg di FS udah jarang di update deh, padahal dulu rame bgt blog yg di FS deh

    #carra said : ya sama dong… awal2 mah cuma 1 org doang yg ke sini terus… soalnya dia asisten saya dan saya “paksa” untuk liat blog saya…😆 kakaka

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
