Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Aku Suka jadi Perempuan

Aku suka jadi perempuan…

… aku bisa memanjangkan rambut hitam ikal tipisku dan memain-mainkannya, menyisirnya kapan pun aku mau

… aku bisa mengecat kuku-kuku ku dengan kuteks bening dan jari jemariku yang tak lentik pun jadi indah

… aku bisa memakai parfum dengan wangi-wangi yang lembut, dan orang-orang bilang kalo aku segar sekali pagi itu

… aku bisa memoles bibirku dengan lip balm dan mendapati wajahku ga pucat tapi tetap alami

… aku bisa merawat kulitku hingga jadi halus dan bersih

… aku bisa memakai celana jeans dan blouse yang lucu2 ato kaos2 dan aku merasa tetap chic

… aku bisa memakai sepatu ketsku dan melangkah dengan ringan

… aku bisa memakai sandal berhak pendekku dan berjalan bak peragawati

… aku bisa ganti lampu di atas sana pake tangga dan orang-orang tersenyum ketika melihatku

… orang-orang akan maklum kalo aku ga begitu terampil pegang stir tapi aku tetap dengan pe de menyetir mobil

… aku bisa mengejar ambisiku, dan ketika aku berhasil orang akan melihat aku sebagai perempuan yang energik

… aku bisa berprestasi dan mendapat hadiah pelukan dan ciuman dari seorang lelaki

… aku bisa belanja karena memang alamnya perempuan adalah belanja

… aku bisa jadi istri seorang lelaki

… aku dibutuhkan oleh seorang lelaki

… aku membawa kehormatan bagi seorang lelaki

… aku bisa memberi kebahagiaan bagi seorang lelaki

… aku bisa dilindungi oleh seorang lelaki

… aku tetap bisa minta nafkah lahir pada seorang lelaki walaupun aku bisa cari uang sendiri

… aku akan bisa jadi ibu dan menghantarkan kehidupan bagi nyawa yang lain

… aku bisa minta macam-macam kalo nanti aku lagi hamil

… aku bisa menimang anakku lebih banyak

… aku bisa minta pelukan kapan pun aku membutuhkannya

… aku bisa menangis kalau aku sedih

… aku bisa pura-pura merajuk kalo keinginanku tidak terpenuhi

… aku bisa minta libur, istirahat atau cuti ketika datang “hari-hari perempuan”ku dan dimaklumi ketika bete berkepanjangan

… ada ungkapan “ladies first” dan membuat para lelaki mendadak menjadi sopan

dan kebisaan-kebisaan lainnya yang hanya perempuan yang punya  

Aku suka jadi perempuan…

Filed under: Carra's Life, , , ,

13 Responses

  1. chatoer says:

    tambahan lagi, surga itu di telapak kaki ibu, which is seorang perempuan

    #carra said : *ngecek tlapak kaki* wah… belom kliatan… blom jadi ibu sih😆 kekeke…

  2. jensen99 says:

    Well, menjadi perempuan atau menjadi lelaki memang tak bisa dipilih, tapi bangga dan menikmati jadi diri sendiri memang perlu…😀

    Personally, saya suka poin 14-19, & 23-25. Keren dari sudut pandang cowok saya, soalnya… :mrgreen:

    #carra said :😆 well kan emang takdirnya perempuan gitu…

  3. Balisugar says:

    Halo Carra aduh cape nian aku, tuh ada PR mau dikerjain ggak ? di Blog ku udah dulu yah ntar sini lagi capeeee

    #carra said : wah teh… sori hari minggu mah redaksinya libur kekeke… baru liat senin pagi nih… udah ke web nya teteh… tapi kaga ngarti… buka doomblognya jg lom bisa… nanti deh aku coba lagi😀

  4. pink says:

    setujuuu… aku juga suka jadi perempuan. tapi satu yang nggak aku sukai saat jadi perempuan. yaitu pas hamil n ngelahirin. iiih… nyeremiiin…. kata mami orang yg ngelahirin tu sakitnya setengah mati.

    # carra said : weee… kamu belom ngerti aja kali pink…😆 aku dulu waktu umur 16 juga kaga mao hamil… skrg udah punya suami kepengen punya anak…😆 sakit emg sakit… tapi gift nya itu loh… sakitnya langsung ilang kalo udah ngliat si orok.. ktnya seh begituuu…

  5. Landy says:

    Kalau aku suka jadi apa ya , hemmmmmmmm, kasih tahu gak ya wakakakakakaka

    # carra said :😕 jadi penasaran…:mrgreen:

  6. langitjiwa says:

    hi..itulah wanita dia di ciptakan dgn sangat Indah oleh Tuhan,dan dia terlahir dari CintaNYa……maka selamilah samudera hatinya.
    salam kenal,
    langitjiwa.

    #carra said : tul betul… lam kenal juga🙂

  7. Balisugar says:

    Meong…Apa kabar Carra ? aku baru baru dikit-dikit benerin link

    banyak yang salah, link kamu juga salah kupasang udah

    dibenerin kok, masalah PR kalau gak ngerjain gak apa-apa kok

    aku juga dulu dapat PR gitu gak kukerjain, karena kepingin aja

    sekarang mumpung sambil benerin web, yuk dadah

    #carra said :😮 emang tadinya link aku ada di mana?😆 oke deh teteh… ikut seneng webnya dah oke lagi😀

  8. theloebizz says:

    ehmmm..uhukk….walopun sering tersiksa tiap bulan krn menjadi wanita..tp mudah2an ini bisa jd nilai tambah di mataNya..😉

    #carra said : itu juga anugerah kok🙂 tanpa gitu, kita ga bakalan bisa hantar kehidupan buat nyawa yang lain… ubah aja cara pandangnya n dinikmati

  9. tukangkopi says:

    kok habis baca ini saya malah pengen jadi perempuan?🙄

    #carra said : *kasih pinjem rok panjang ke tukangkopi*

  10. R i e n y says:

    Saat ini aku merasakan kekhawatiran dalam diri setiap perempuan… ^_^
    Takut, cemas, kuatir menunggu kelahiran my baby nantinya…
    Thanks dah mampir ke blogku…
    Btw blog mba, aku taut yach?

    #carra said : ai aiii… cepet amat kunjungan baliknyah..😀 … waahh slamat yah… sudah memenuhi satu lagi kodrat perempuan… aku lg berusaha neh😛😳 uhui… ok aku add juga🙂 makasih dah liat2 di sini…

  11. irrrr says:

    wanita itu mulia…..

    #carra said : haduh😳 cuma 3 kata tapi dalem bgt…😀

  12. de2k ryan says:

    lebih enak….lagi….bisa jadi wanita yang bisa dicintai………

    #carra said :🙂 betul…

  13. Amichan1013 says:

    Wanita..wanitaa…
    banyak enak ny, banyak jg g enk ny
    Tp, aku bersyukur d lahirkan sbg wanita!

    #carra said : yang ga enak itu bisa jadi nilai plus lho🙂

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
