Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Kamera baruku…

Akhirnya aku bisa punya kamera baru…

hehehe… well.. hasil patungan sih sama soulmate aku… karena kalo menunggu tabunganku cukup, kayaknya sih bakalan masih agak lama… sedangkan aku udah bener2 kebelet punya kamera baru…

Akhirnya aku bisa juga punya kamera baru…

whew! Bukan yang terbagus sih… bukan keluaran terbaru juga… bukan yang termahal dan bukan yang tercanggih… tapi bentuknya yang sangat slim dan chic bisa bikin aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama… pandangan pertama saat kujumpa dia.. *halah! Malah dangdutan* bener-bener jatuh cinta pada pandangan pertama…

Ketika kulihat dia di etalase toko… nampak anggun dengan kulitnya yang hitam terbalut warna silver… *halah!*Hahahaha…

well yang pasti aku sekarang bisa ambil snapshot-snapshot yang lebih bagus lagi… yayyyyyyyyy!!!!

Dia akan menjadi sahabat baruku yang nemenin aku ke mana pun aku pergi, bareng dengan 2 hpku dan dompet tebalku *weits! Bentar, bukannya mo nyombong punya dompet tebel karena kebanyakan duit, soalnya isinya mah nota n bon semua huahahaha….*

Bisa voice recording juga lho… jadi aku bisa merekam suaraku sendiri kalo lagi nyanyi-nyanyi sembarangan itu hahaha… dan sekarang aku bisa ambil foto soulmate aku juga kalo lagi tidur dengan wajah yang lugu abisssssss… karena sebelumnya aku ga bisa ambil foto di dalam ruangan… yayyyyyyyy!!!

Filed under: Carra's Life, , ,

3 Responses

  1. Balisugar says:

    Asyik dunk bisa diphoto rame-rame…!!

    yuhu…

    #carra said : yuk mbaaaakkk…. pose yuuukkk… hahaha….

  2. trycha says:

    wah…asyik tuch!!yuk..yuk..photo..photo…he..he, upps…maaf nich paling byk comment…:P

  3. B4-U says:

    nanti klo kakak aya tahu khan dipinjam……..

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: