Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Menjadi Sempurna …

love meluluHujan di pagi hari… berangkat ke kantor dengan males-malesan… yah.. paling enak memang meringkuk di bawah selimut… tapi tanggung jawab profesional telah membangunkanku hehehe…😛 … berangkat dari rumah aku dah selalu berusaha memperingatkan diriku sendiri, bensin!bensin!bensin! … jadilah aku mampir ke pom bensin dalam perjalanan ke kantor…

pas belok masuk ke pom bensin, aku lihat antrean 2 mobil di sisi sebelah kiri… yah… ngantri deh… sambil nyiapin duit, aku denger radionya pom bensin yang super kenceng memperdengarkan sebuah lagu… jujur… aku ini bisa dibilang sebagai pemerhati musik.. hampir semua jenis musik aku dengar… dari gamelan (walopun aku lebih memilih yang kontemporer seperti punyanya Djaduk Ferianto) sampai jazz (walopun bukan yang mainstream) dan cadas seperti Linkin Park punya… tapi aku jarang suka sama lagu pada pendengaran pertama… biasanya setelah aku menemukan “makna”nya aku baru suka… termasuk lagu yang lagi diperdengarkan ini… ga tau apakah karena sekarang lagi valentine-an… atokah karena aku lagi banyak mikirin soulmate aku yang nun jauh di sana… atau kebetulan pula tadi pagi sambil nyuci pikiranku melayang ketika aku sedang mengucapkan janji sehidup semati dengan soulmate aku… lagu ini terdengar sangat menonjok di hati.. ini lagunya…

Andra & The Backbone – Sempurna

kau begitu sempurna

di mataku kau begitu indah

kau membuat diriku

akan selalu memujamu

di setiap langkahku

ku kan selalu memikirkan dirimu

tak bisa ku bayangkan

hidupku tanpa cintamu

* janganlah kau tinggalkan diriku

takkan mampu menghadapi semua

hanya bersamamu ku akan bisa

reff:

kau adalah darahku

kau adalah jantungku

kau adalah hidupku

lengkapi diriku

oh sayangku kau begitu

sempurna, sempurna

kau genggam tanganku

saat diriku lemah dan terjatuh

kau bisikkan kata

dan hapus semua sesalku

repeat *

repeat reff

repeat *

repeat reff

Popularity: 14% [?]

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

kenal kan lagunya? … well yang aku dengar pertama kali adalah memang versinya Andra and the Backbone…. tapiii… di pom bensin itu, yang aku dengar adalah versinya Gita Gutawa…

and yanno what???? i melted !!!!!!!!!!!!! apakah seseorang bisa menjadi begitu sempurna?? apakah aku begitu sempurna?? apakah pantas seseorang menyanyikan lagu itu untukku??

well… boleh jujur, dia sempurna buatku.. memang tidak “sesempurna” itu…

tapi ketidaksempurnaan itu telah tertutupi oleh kesempurnaannya…

ketidaksempurnaan itu termaafkan karena kesempurnaannya…

aku cuma bisa berharap, aku pun menjadi sempurna karenanya dan baginya…

aku cuma bisa berdoa sambil menyenandungkan lagu …

I pray we’ll find the light… And hold it in our hearts… Let this be our prayer…

gosh!!!! cuma ada satu indra dari 5 indera ku yang benar2 bekerja saat itu… yaitu telinga…

semua bubar ketika mobil di belakangku membunyikan klakson…. dang!!! di depan aku dah ga ada mobil lagi.. dan aku seperti terpaku di mobil… sial!! buyar semua….

kembali ke alam nyata…

Filed under: Carra's Life, , , , ,

4 Responses

  1. carra says:

    haduh.. tiap kali aku mencoba nyanyi sama Gita Gutawa pasti berakhir dengan batuk2… *pergi nyari tangga* biar bisa jadi lebih tinggi nadanya…

  2. andi says:

    sori…
    iseng ngasi komentar………….

    lg iseng juga………..
    nyari2 lirik lagu sempurna….

    klik nyambungnya kesini
    ………….
    baca2 dikit……….

    isengnya kluar lg………

    jdi pengen komentar……….

    he3 gak penting banget……..

    tp iseng lagi aja pengen nulis………

    hi3 …………

    klo lagu gak usah komentar lah………
    emang bagus……….

    sederhana tapi pas………..
    udah lama gak dapet lirik lagu indonesia kayak gini…..
    trakhir album ‘padi’ yg kedua………….

    aduh…
    maap,kpanjangan

    salam knal ajalah…

    # carra said :😆 qiqiqiqi… ‘lam kenal juga…

  3. andi says:

    waduh……..
    cpet banget ditanggapinnya……….
    jadi malu……………..

    mmmmmm, skarang kmana2 bawa tangga?he3

    # carra said :😆 kekekeke… gak lah… berat. bisa tambah pendek😛

  4. andi says:

    abis baca yg mini library……..
    sama suka baca………
    tp agatha christie gak terlalu…….

    trus skarang lg nyuri2 kho ping hoo yg udah di pdf in or di doc di serialsilat.com

    lg bikin library file lit nya….

    hi3………..

    #carra said : duh… mas.. komennya di mini library juga bisa kok…😆 ga harus komen di sini… huehuehue…

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
