Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Ga mau ikut2 bahas Pak Harto ah…

Hmmmm…. barusan pas lagi nongkrong di pinggir outbound field di waterboom, tiba-tiba ada yang bilang “Pak Harto meninggal… ayo kita kerja lebih awal” …

…and i was like ” O.o huh???”

woooo iya keinget… kalo aku lagi ngikut pikniknya salah satu pencetak koran terbesar di negeri ini… hehehe… walopun aku cuma seorang pengikut, akhirnya beneran jadi pengikut pulang walopun hati belom terlalu puas… yah… begitulah… akhirnya kita pulang juga ke B untuk kemudian yang memang bertugas mencetak koran akan sgera mencetak koran… bakalan nambah oplah dan nambah halaman, katanya… (walopun dengan sedikit keributan karena AC salah satu bis ngadat)

begitulah orang besar… ketika hidup dan berjaya, semua orang mengelukan, walopun tidak semuanya puas… katanya memang semakin tinggi cemara, maka semakin tinggi pula tiupan anginnya… well ga cuma cemara… tapi berlaku juga buat pohon kelapa, pohon pinus, pohon jati dan tiang bendera (walopun ga termasuk jenis pohon)… tidak termasuk pohon semangka…

ketika hidup namun terpuruk, semua orang memojokkan, walopun pasti masi ada orang-orang yang setia mampus, seperti halnya Juan Felix Tampubolon…

ketika wafat, ternyata bikin kita-kita juga kalang kabut harus nambah oplah koran (ini dilihat dari kacamata seseorang yang dekat dengan perkoranan) …

ga idup… ga udah meninggal… ternyata semua menjadi catatan setiap orang… aku amati… sudah 2 hari ini acara TV mulu adalah tentang Pak Harto… aku yang selalu cepat bosan dengan sesuatu yang terlalu konstan jadi bosan banget… bahkan gosip artis pun (yang biasanya aku lewatin, tapi skali ini terpaksa aku panteng karena ga ada yang laen) juga menyiarkan tentang Pak Harto… aku akhirnya nonton juga, walopun sambil berpikir “sejak kapan Pak Harto jadi artis? kenapa muncul di infotainment?” Toh beliau tidak seperti anak cucunya yang berebutan artis untuk dijadikan lovers…😀 … (maaf ini cuma sebuah pikiran yang liar) … well semoga Naruto tidak ikut2an melayat Pak Harto😛

makanya aku ga ikut2 bahas Beliau ah… biar yang berkompenten  aja yang bahas… (yang di atas tadi sebenernya bahas Beliau ga sih??? :O ) … *angkat bahu* …

Pak Harto… selamat jalan Pak!! Saya menghormati Bapak… dulu pas SD saya selalu ngliatin foto Bapak yang dipajang di depan kelas di dekat Garuda Pancasila kalo saya lagi nglamun… semoga jalan Bapak dilapangkan… bagaimana pun Bapak sudah berbuat banyak kepada negara ini… (Hormat Grakk!! Saya menghormat dengan sikap siap seperti Pak SBY ketika menghormat Bapak) … kalo ketemu Mahatma Gandhi di sana, tolong sampaikan kekaguman saya kepada Beliau…

Filed under: Opini and Articles, ,

2 Responses

  1. B4-U says:

    Senin pagi 28 Jan pas aku mau berangkat ke Jakarta di stasiun Tugu Yogya……saat aku menunggu di peron sambil
    melamun, di sampingku ada 2 penjual koran dr penerbit terbesar di negeri ini.
    Mereka mengeluh sejak pagi itu baru terjual 1 koran saja
    tdk spt biasanya. Ktnya gara2 P Harto meninggal, org jd malas beli koran krn smua berita ttg kematian Soeharto.
    Bosaaannn……kata masyarakat.

    Jadi kematian Soeharto tidak membawa berkah ke seluruh
    lapisan masyarakat, terutama penjual koran itu……

  2. trycha says:

    E eh…tapi kemarin aku lihat NARUTO juga ikut melayat Pak Harto ko’ non…:P..

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
