Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

morning…

pagi yg males… bete juga musti kerja di hari sabtu… tapi yaaa emang udah komitmen… mo gimana lagi… sebenernya enjoy kok… apalagi pekerjaannya penuh dg hal-hal baru n selalu bekerja dengan kreativitas… soulmate aku hari ini libur… lagi apa ya dia di sana.. kemarin sih katanya mo nyuci… hehehe… cuciannya dah banyak ktnya… tadi malem ktnya ke warnet karena penasaran dg email aku😀 hehe… belum kutanyain lagi sih hasilnya gimana… palingan juga masih tidur… hehehe… keinget mimik mukanya pas lagi tidur… melongo kayak tanpa dosa gitu hehe…

hari ini rencana mo bikin judul2 seri yang mo aku taro di websitenya tropical… sumpe susah banget cari ide nama ginian… udah pake bahasa londo… musti nyocokin sama karakter barangnya n harus terdengar indah dan puitis… dari semalem aku coba bikin… yaa dapet sih tapi belum banyak… apa aku musti semedi dulu kali ya cari wangsit… hehe…

barusan online dah ada yg manggil lewat yahoo massanger… randy yg di australia, nanya kok aku dah dtg pagi-pagi… hehehe… pdhl biasanya malah lbh pagi… trus papa john, si kakek dari philadelphia, juga panggil2… hehe… pasti cuma mo minta kopi😛 … well… teman2ku yg setia menemani ketika aku lagi suntuk kerja…🙂 ga nyangka bisa sampe akrab gini😀 … hehe…

udah ah… mo coba kerja lagi… ummm… mo ambil gelasku dulu… hehe… nanti lagi

Filed under: Carra's Life

One Response

  1. trycha says:

    hem…emang iya, setiap hari selalu ada hal baru yang bikin kita tetep”semangat” bekerja…;)
    hehe…tapi hebat kok, kata2 yang dipilih selalu indah, ingin rasanya bisa menuliskan kata2 yang indah & puitis kyk gitu..:D
    Sipp..bersyukurlah punya temen-temen yang baik seperti mereka walaupun jauh di mata tapi dekat di hati…chiyee..upps..ko’ jadi puitis gini..ok good luck ya!:)

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: